Sukses

Wow, Kucing Ini Lompat dan Terbang Demi Lolos dari Kejaran Anjing

Sebuah video yang direkam di AS merebak di dunia maya. Rekaman itu memperlihatkan kucing melompati pagar tinggi dari kejaran anjing.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini seekor kucing tertangkap kamera melarikan diri dari dua kejaran anjing di sebuah halaman rumah. Rekaman diduga diambil di Amerika Serikat.

Dalam rekaman berdurasi 17 detik terlihat seekor kucing sedang bersantai di halaman, sebelum pemilik rumah mengeluarkan dua anjing dan melakukan pengejaran.

Melihat kedua anjing melakukan pengejaran, kucing berwarna putih tersebut melarikan diri dan melompati pagar tinggi kemudian mendarat di halaman rumah tetangga.

Video yang diduga direkam di Amerika Serikat diunggah melalui situs berbagi video pada hari Selasa dan hingga kini telah disaksikan oleh lebih dari 93.000 orang.

Dengan segera netizen membuat komentar terkait lompatan si kucing.

"Seharusnya ada yang mengunggah video ini ke vine dengan menambahkan lagu, 'I believe I can fly,'" ungkap Alberto Robles.

Sementara itu, komentar lain menyalahkan pemilik anjing yang sengaja mengeluarkan hewan piaraannya untuk mengejar kucing yang sedang bersantai itu.

"Pria itu sangat ingin melihat anjingnya membunuh kucing itu," ungkap netizen dengan nama akun Mr Heems.

Pria itu kelihatannya menyebalkan! Anjing itu tidak terlihat sedang bermain dengan kucing itu," tulis SakuraEtsu2007.

"Terlihat dari tingkah laku anjing-anjing itu, jelas mereka tak sedang ingin bermain dengan kucing itu. Kucing itu berlari menyelamatkan hidupnya. Jika tidak berhasil melompati pagar, pasti dia sudah mati."

"Dan juga, kucing tidak sakit ketika mendarat hanya sebuah mitos. Beruntung kucing itu tidak mendarat pada punggung atau mematahkan kakinya," lanjutnya.

"Video semacam ini membuatku sangat geram karena kelalaian dan kebodohan dari si perekam serta yang menyebarkan rekaman itu," tutup akun SakuraEtsu2007.

 

*** Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.