Sukses

Gadis Seksi 20 Tahun Berwajah Imut Bintang Instagram

Memiliki persona 'seksi' sekaligus 'imut', Eileen Kelly mendulang kesuksesan berkat foto-foto Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta - Eileen Kelly merupakan kombinasi sempurna dari seksi dan imut-imut. Dari akun Instagram miliknya terpampang foto dengan beragam pose menggoda saat ia tengah berbaring di tempat tidur.

Wajahnya seperti anak perempuan berusia 12 tahun, walau usia sesungguhnya sudah 20 tahun.

Pesonanya yang tak biasa mengantarkan Kelly menjadi 'selebgram', selebriti Instagram. Ia sudah memiliki lebih dari 200 ribu followers di akun pribadinya dengan nama @killerandasweetthang.

Pesona 'seksi' sekaligus 'imut-imut' Eileen Kelly melejitkan namanya. (foto: Instagram/killerandasweetthang)

"Setiap kali aku mengajak anak laki-laki, ia akan berkata, 'apa kau yakin ayahmu tak ada di kamar sebelah? Kamarmu seperti kamar anak-anak'," ungkap Kelly pada New York Post yang dikutip Rabu (19/1/2016).

Sebagian foto-foto Kelly pada akunnya menunjukkan dirinya mengenakan lingerie. Ada juga yang tampil dengan korset sementara seorang pria bertopeng berlagak seakan ingin memecutnya.

Lainnya menunjukkan Kelly tengah mengenakan T-shirt yang kelonggaran sambil makan es krim.

Persona 'seksi' sekaligus 'imut-imut' Eileen Kelly melejitkan namanya. (foto: Instagram/killerandasweetthang)

Kombinasi persona Kelly ternyata menarik perhatian dunia modeling. Perusahaan VFiles pun mengajaknya ke Art Basel Miami, belanja di butik Paris Kitsuné, dan berteman dengan Sarah Snyder, pacar Jaden Smith. Semuanya gratis!

"Aku mengalami tahun-tahun yang paling sulit dipercaya," ungkap gadis asal Seattle yang bergabung di Instagram sejak tahun 2013 sebelum pindah ke New York.

Kelly kuliah di New School selama 2 tahun sebelum drop out pada Mei 2015, karena kecelakaan dan luka pada bagian kepala.

Para fans Kelly antara lain adalah model Victoria's Secret Taylor Hill dan penyanyi Lorde, di tengah kerumunan pria mesum.

Pesona 'seksi' sekaligus 'imut-imut' Eileen Kelly melejitkan namanya. (foto: Instagram/killerandasweetthang)

"Ya Tuhan, aku mendapat pesan dari seorang pria yang berkata, 'saya ajak kamu ke LA dan akan membayarmu. Kamu hanya perlu membiarkan saya menyentuh kakimu'," tutur Kelly.

Musim panas 2015 lalu bahkan Kelly diikuti penguntit, polisi pun turun tangan.

Seorang fans Kelly, pria 30 tahun, mengungkapkan bahwa daya tarik gadis ini adalah "ia terlihat seperti gadis yang kau taksir di SMA, namun ia tak menyukaimu."

"Kelly mungkin sudah termasuk dalam kategori dewasa, namun ia dan bintang Instagram muda lainnya seperti Kylie Jenner (yang memiliki 48 juta followers) bisa ditiru oleh gadis-gadis di bawah umur," ucap psikolog anak Michelle Borba mewanti-wanti. Borba memperhatikan tren dimana gadis usia muda sudah mengunggah foto-foto seksi secara online.

"Foto-foto itu sudah semakin dipoles. Gadis-gadis muda sudah semakin berfokus pada penampilan mereka, berlawanan dengan yang seharusnya mereka lakukan bersama teman-temannya di usia mereka," ungkap Borba. "Gadis-gadis itu menjadi terobsesi dengan banyaknya like yang mereka terima, dan apa yang dipikirkan orang lain mengenai mereka."

Ditambah lagi, foto-foto itu ada secara online dan terus menyebar. "Kau bisa terjerat pornografi, pedofilia, dan hal-hal lainnya yang tak terpikirkan," ucap Borba.

Pesona 'seksi' sekaligus 'imut-imut' Eileen Kelly melejitkan namanya. (foto: Instagram/killerandasweetthang)

Namun, Kelly yang menyebut dirinya feminis, tak terlalu memusingkan pemikiran tersebut.

"Aku tak terlalu peduli," ungkap Kelly yang menafkahi dirinya sendiri dengan pekerjaan sebagai resepsionis di sebuah agency casting dan bantuan keuangan dari sang ayah. Sedangkan ibunya sudah meninggal saat Kelly 8 tahun.

Hanya saja, ia tak mau disamakan dengan Lolita, tokoh di novel Vladimir Nabokov yang menjadi korban pedofilia ayah tirinya. Kelly menganggap perbandingan itu tak sopan.

"Aku mempelajari Lolita. Ia gadis 12 tahun yang menjadi korban. Kisahnya ditulis dari sudut pandang pelaku, dan ia mengencani pria 60 tahun. Itu tak normal, aku tak mau disamakan."

Bintang Instagram ini mengaku foto-fotonya hanya permulaan. Ia akan memulai blog-nya Februari mendatang, lengkap dengan merchandise termasuk skateboard yang dilengkapi foto tanpa busana perempuan yang juga mendapat sertifikat sebagai pendidik seks.

Pesona 'seksi' sekaligus 'imut-imut' Eileen Kelly melejitkan namanya. (foto: Instagram/killerandasweetthang)

Mengenai para haters, Kelly hanya menganggap mereka 'pemanis' kesuksesannya.

"Jutaan orang mengomentari fotoku, mengatakan 'ia seperti perempuan nakal' dan semacamnya. Aku pikir, 'baiklah, sebut saja aku perempuan nakal atau semaumu. Tapi kau tetap melihat foto-fotoku," pungkas Kelly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini