Sukses

Debat Soal Makanan, Pengunjung di Supermarket AS Ditembak

Liputan6.com, Diren - Selasa 2 Desember 2015 lalu, sebuah klinik di San Bernardino, California diserang penembak. Kamisnya, 3 Desember, insiden serupa terjadi di dalam sebuah supermarket Wal-Mart.

"Penembakan terjadi di Wal-mart di pinggiran kota Chicago," kata polisi di Illinois seperti dikutip dari Reuters, Jumat (4/12/2015).

"Polisi di Darien, sebuah kota kecil sekitar 30 mil (48 km) di luar Chicago, menerima laporan ada penembakan di dalam toko pada Kamis 3 Desember sore," kata Wakil Komandan polisi, John Cooper.

Saat petugas tiba, mereka menemukan 1 korban dengan luka tembakan tunggal di bahu. "Pria itu dibawa ke rumah sakit setempat untuk perawatan," ucap Cooper.

Polisi mengatakan luka itu tak membahayakan jiwa.

Cooper mengatakan, polisi sedang mencari seorang penembak pria yang melarikan diri. Sementara toko itu dianggap aman.

"Penembakan itu insiden yang terisolasi dan tidak ada korban lainnya telah ditemukan," jelas Cooper.

Menurut informasi mengutip keterangan seorang karyawan di supermarket tersebut, penembakan terjadi setelah adu argumen antara 2 orang di stand makanan. Tiba-tiba saja 1 orang menarik pistol dan menembak.

Sejauh ini pihak Wal-Mart belum berkomentar atas peristiwa tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.