Sukses

Video Viral Seorang Wanita Mencoba 'Berunding' dengan Beruang

Seekor beruang merusak kayak milik seorang wanita pencinta alam, wanita itupun 'berunding' dengan beruang untuk menghentikan aksinya.

Liputan6.com, Berg Bay - Seorang wanita yang sedang liburan dengan kayak di Alaska mengisahkan pertemuannya dengan seekor beruang yang merusak kayak miliknya. Video unggahan Mary Maley yang merebak di dunia maya pada Selasa lalu, 29 September 2015, merupakan sebagian dari petualangan solo-nya di Berg Bay, Alaska.

Dilaporkan dalam Huffington Post, pada awal video Mary mengungkapkan terima kasih telah meninggalkan kayaknya-- namun ketika beruang mendekat, ia mengancam akan menyemprotnya dengan semprotan merica, katanya, “Aku akan semprot wajahmu dengan semprotan merica! Aku sungguh-sungguh!”

Karena ketakutan, beruang yang sedang mengarah Mary berganti arah menuju kayak miliknya. Melihat itu, iapun menjerit-jerit, “Pergilah! Tidak. Menjauh dari kayak itu! Menjauh dari kayak itu! Kemari!”

Selama rekaman itu diambil, ia terus berteriak meminta beruang untuk menghentikan aksinya," Aku mohon berhenti merusak kayakku," ungkap Maley. Tak lama kemudian ia mengatakan hal yang lucu kepada hewan liar itu, "Ini akhir bulan September. Kenapa kau ada di sini? Kau seharusnya sedang hibernasi."

Menurut laporan, beruang terus melanjutkan aksinya 10 menit setelah Mary merekam video itu-- setelahnya ia membawa kayak untuk diperbaiki tak jauh dari lokasi.(Alx/Rcy)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.