Sukses

Perayaan Halloween Munculkan Kostum Donald Trump Seksi

Perempuan berdandan dengan setelan jas, topi, dan rambut khas Donald Trump saat Halloween. Seksi?

Liputan6.com, Washington DC - Halloween adalah tradisi merayakan malam tanggal 31 Oktober. Tradisi ini diduga berasal dari Irlandia yang dibawa imigran ke Amerika Utara. Perayaan ini indentik dengan dua jenis kostum-- seksi atau menyeramkan.

Namun, jika bosan dengan berdandan seperti perawat seksi, sekretaris seksi atau Sinterklas seksi, mungkin kostum 'Donald Trump seksi' pilihan yang tepat bagi Anda. Dengan merogoh kocek sekitar US$69,95 (Rp. 1,025 juta rupiah), Anda bisa menjadi Donald Trump versi wanita seksi dengan kostum 'Donna T. Rumpshaker'.

Kostum ini ditemukan di toko pakaian dalam online, Yandy-- walaupun toko pakaian tersebut tidak secara terang-terangan mengatakan kostum tersebut adalah 'Donald Trump seksi', namun semua atribut memperlihatkan sebaliknya.

Dikutip Huffington Post, kostum ini terdiri dari setelan jas dan kemeja, dilengkapi dengan celana pendek, serta topi bertuliskan 'Make America Great Again', dan tak lupa wig pirang dengan ciri khas Trump yang kerap menjadi bahan celaan.

Jarang ada yang tahu kalau nama Donald Trump dijual untuk berbagai produk.

Pun demikian, ini bukanlah gebrakan terbaru. Halloween selalu mendorong toko-toko untuk hadirkan kostum tokoh budaya pop bergaya seksi, yang memicu kontroversi setiap tahunnya.

Meskipun tidak ada yang menegaskan bahwa calon presiden kontroversial ini seksi, namun kostum Halloween Donna T. Rumpshaker untuk para wanita ini cukup menantang dan akan membuat wanita manapun terlihat seksi.

Perayaan Halloween seringkali menampilkan berbagai kostum yang vulgar, menyinggung, dan mengerikan-- dan sebagai kostum baru yang baru diluncurkan sepertinya ketiga kesan itu tampak jelas pada kostum ini. Bagaimana menurut Anda?  (Ikr/Rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini