Sukses

Sungguh Mendebarkan, Berenang di Kolam Air Minum Gajah

Seorang pelancong yang berenang mendadak didatangi oleh seekor gajah yang dengan tenangnya minum dari air kolam renang.

Liputan6.com, Nata - Seorang tamu di penginapan alam terbuka Elephant Sands mendapatkan pengalaman yang sungguh tidak terlupakan. Ketika sedang berenang di penginapan di Bostwana itu, ia mendadak didatangi oleh seekor gajah yang dengan tenangnya minum dari air kolam renang.

Menurut Kerry Dunne yang mengunggah video itu ke YouTube, air kolam renang itu diberi zat kimia klor yang biasa dipakai untuk kolam-kolam renang di kota-kota besar.

Seperti dikutip dari San Francisco Globe, Minggu (7/6/2015) penginapan itu memberikan pengalaman safari kepada para tamunya. Biasanya, tempat itu didatangi hewan impala. Para tamu bisa memilih untuk menginap di pondok utama, atau salah satu dari 10 pondok kecil di kompleks penginapan tersebut.

Menurut situs resmi Elephant Sands, penginapan di timur laut negara Bostwana itu dikelilingi oleh padang Makgadikgadi, delta Okavango dan Taman Nasional Chobe. Selain itu, air terjun Victoria dan Taman Nasional Hwange berada sangat dekat ke penginapan. (Alx/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.