Sukses

Rudal Korut Siap Serang Balik AS Paling Disorot

Korut menegaskan pihaknya siap meluncurkan rudal nuklir kapan saja, apabila diserang oleh Negeri Paman Sam.

Liputan6.com, Jakarta - Duta Besar (Dubes) Korea Utara (Korea) untuk Inggris Hyun Hak Bong mengungkapkan pernyataan bernada ancaman untuk Amerika Serikat (AS). Dia menegaskan pihaknya siap meluncurkan rudal nuklir kapan saja, apabila diserang oleh Negeri Paman Sam.

Kabar tersebut menjadi berita paling disorot di Kanal News Liputan6.com edisi Minggu 22 Maret 2015. Berikut 5 berita terpopuler selengkapnya.

1. Rudal Nuklir Korut

Korea Utara (Korut) dikenal sebagai negara yang menggembar-gemborkan pengembangan nuklir. Duta Besar Korut untuk Inggris Hyun Hak Bong bahkan mengatakan pihaknya saat ini tengah mempersiapkan senjata rudal nuklir.

Selengkapnya.

2. Legenda di Gunung Putri Tidur

Tapaktuan, sebuah kecamatan di Kabupaten Aceh Selatan, Provinsi Aceh ini penuh sejarah, cerita, dan legenda rakyat. Tapaktuan dikenal juga dengan sebutan Kota Naga. Nama Tapaktuan tidak lepas dari cerita dan legenda Tuan Tapa dan 2 ekor naga raksasa.
Selengkapnya.

3. Ahok Jujur atau Pejabat Santun Korup

‎Dukungan pada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengalir deras pada Car Free Day, Bundaran HI, Jakarta. Ini terkait kata-kata kasar yang keluar dari mulut Ahok merespons kemunafikan oknum pejabat, saat wawancara dengan salah satu media televisi.

Selengkapnya.

4. Margo City Kebakaran

Kebakaran melanda Margo City, sebuah pusat perbelanjaan di Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat. Sejumlah kios di mal tersebut terbakar dilalap api. Dari mulai tempat karaoke hingga deretan restoran.

Selengkapnya.

5. Ortu Beri Sontekan

Kepolisian Bihar, India menangkap sekitar 300 orang yang merupakan orangtua, kerabat, dan sahabat dari siswa yang tengah menjalani ujian di negara tersebut. Ratusan orang itu ditangkap lantaran nekat naik dinding sekolah menggapai jendela kelas untuk memberikan sontekan kepada pelajar.

Selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.