Sukses

Koleksi Floral Sebastian Gunawan Menambah Keceriaan Pilihan Gaun Musim Panas Tahun Ini

Liputan6.com, Jakarta Sebastian Gunawan begitu terkenal dengan rancanganynya yang elegan dan berkelas. Tidak hanya menghadirkan koleksi privat, Sebastian Gunawan hadir lebih membumi dengan menghadirkan koleksi massal melalui labelnya Votum.

Koleksi Sebastian Gunawan dari Votum kini hadir di Central Department Store Grand Indonesia, Jakarta. Kehadiran koleksi Votum terbaru ini dalam rangka ulang tahun Central Department Store yanng ke empat di Indonesia. Nuansa bunga dipilih oleh Central Department Store untuk memberikan nuansa baru dalam pengalaman belanja para pelanggannya.

Dengan tema nuansa Floral Symphony, Sebastian Gunawan menghadirkan koleksi Votum untuk Spring Summer 2018. Koleksi yang ditampilkan merupakan koleksi keseluruhan Spring Summer dari Sebastian Gunawan.

 

2 dari 3 halaman

Koleksi Floral Sebastian Gunawan Hiasi Ritel di Grand Indonesia

"Spring Summer akan ditampilkan dan menjadi begitu unik. Karena pada pertengahan season ada jeda Lebaran. Jadi ini kesempatan bagi Votum untuk tampil secara utuh Spring Summer," Firya Unggul.

Dalam koleksi Spring Summer 2018 kali ini, Sebastian Gunawan akan menampilkan 30 koleksi. Seperti koleksi Votum pada umumnya, koleksi ini merupakan busana yang ready to wear untuk menemani segala aktivitas Anda.

Secara keseluruhan, busana yang dihadirkan oleh Sebastian Gunawan memiliki motif bunga. Sebastian Gunawan memiliki tema bunga ini karena ia ingin menampilkan koleksi all in bloom dengan ciri khas Sebastian Gunawan.

 

3 dari 3 halaman

Gaun kasual yang feminin

Warna yang dipilih Sebastian dalam koleksi ini cukup beragam. Dari warna gelap seperti hitam hingga warna terang seperti kuning. Beberapa warna terang dan gelap dipadukan dalam satu busana sehingga memberikan solusi praktis bagi Anda yang memerlukan busana usefull untuk semua acara.

Dalam satu gaun, Sebastian Gunawan memadukan beragam warna dan bahan kain. Seperti memadukan bahan tulle dengan brukat sehingga menghasilkan busana kasual yang feminin. Semua koleksi Votum dari Sebastian Gunawan ini hadir secara keseluruhan di Central Department Store hingga akhir September 2018.