Sukses

Koleksi Cantik Sulwhasoo dan Seniman Kontemporer Korea

Sulwhasoo melansir koleksi terbatasnya yang berkolaborasi bersama seniman kontemporer Korea. Penasaran seperti apa koleksinya?

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda merupakan kolektor dari seri terbatas produk kecantikan? Jika ya, brand skincare premium asal Korea yang satu ini tak boleh terlewatkan. Sulwhasoo baru saja melansir rangkaian koleksi terbatasnya yang bertajuk Peach Blossom Spring Utopia.

Koleksinya ini merupakan hasil kolaborasi dengan seniman kontemporer asal Korea bernama Hana Seo. Ia menciptakan ilustrasi khusus untuk koleksi terbatasnya bersama Sulwhasoo. Terinspirasi dari lukisan tradisonal dengan latar bunga persik, Seo berhasil mengemasnya dengan sentuhan modern yang dituangkan ke dalam kemasan produk Sulwhasoo sehingga mampu menciptakan rasa bahagia tersendiri bagi setiap orang yang memilikinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi Terbatas Peach Blossom Spring Utopia

Namun tak semua produk Sulwhasoo bertajuk Peach Blossom Spring Utopia. Produk-produk yang mendapatkan kemasan terbatas ini diantaranya adalah:

1. First Care Activating Serum EX

Serum ini merupakan produk unggulan dan andalan dari Sulwhasoo yang dipercaya mampu mengatasi kulit kering serta memperbaiki kondisi kulit Anda.

3 dari 3 halaman

2. Perfecting Cushion EX & Perfecting Cushion Brightening

Cushion juga menjadi produk favorit dari Sulwhasoo. Produk ini dapat membantu menciptakan kompleksi wajah yang tampak flawless serta menghidrasi kulit secara optimal.

3. Lip Serum

Tak ketinggalan, Anda juga bisa memiliki koleksi terbatas ini dari lini lip serum yang dapat menampilkan rona natural bibir sekaligus menjaganya senantiasa sehat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.