Sukses

Mama Muda Kylie Jenner Seksi Pakai Dress Kemeja Rayakan Paskah

Kylie Jenner memilih dress kemeja warna merah dengan garis putih merayakan paskah bersama keluarga kecilnya.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner memperingati Paskah dengan keluarga kecilnya. Ia memakai dress kemeja warna merah dengan garis putih. Sementara Travis Scott, ayah Stormi Webster, tampil dengan setelan serbahitam.

Paskah tahun ini tentu menjadi momen yang spesial bagi Kylie dan Travis. Sebab, kali ini mereka juga ditemani oleh buah cintanya yang baru saja genap berusia 2 bulan.

 

Stormi’s first Easter!! 👶🏽 4/1/18

A post shared by Kylie Jenner (@kyliesnapchat) on

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Main Bareng Stromi

Melalui akun Snapchat-nya, bintang Life of Kylie itu memperlihatkan momen kebersamaan mereka. Di sana mereka tampak berkumpul dan bahagia menikmati kehangatan perayaan Paskah bersama keluarga besarnya.

Lewat video yang pertama, Kylie memperlihatkan momen kedekatannya ketika asyik bermain dengan si kecil Stormi. Bayi mungil itu terlihat tenang berada dalam gendongan sang ayah tercinta. Kylie bahkan sempat menuliskan 'Stormi First Easter #family' di dalamnya.

 

3 dari 3 halaman

Kylie Manja

Larut dalam momen bahagia ini, artis cantik sekaligus pebisnis muda itu bersandar manja di baju kekasihnya. Tak pelak jika postingan tersebut langsung sukses menjadi bahan perbincangan netizen.

Di video lainnya tampak wajah lucu Stormi yang disorot secara close up. Pipi gendut dan matanya yang bulat siap membuat siapapun jatuh cinta saat melihatnya. Benar-benar momen spesial yang tak ternilai bukan? ;)

Reporter: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini