Sukses

Rayakan Hari Jomblo Sedunia, E-commerce Ini Bagi Diskon Belanja

Berikut keseruan perayaan Singles Day dari Zalora yang memberikan diskon belanja.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak hari yang dirayakan di dunia, salah satunya hari jomblo sedunia yang jatuh tepat pada tanggal 11 November. Merayakan perayaan ini, destinasi fashion online Zalora mulai memberikan beragam promosi dan diskon menarik mulai dari 9 - 11 November 2017.

Zalora memberikan diskon sampai dengan 70 persen. Diskon ini berlaku untuk pilihan label fashion internasional dan lokal terbaik seperti Mango, Levi’s, River Island, Herschel, Keds, Converse, DC hingga The Executive.

Singles Day adalah perayaan Hari Lajang yang berasal dari China dan sudah diadakan sejaktahun 1990-an. Pada hari ini semua pria dan wanita lajang dengan bangga merayakan status lajang mereka. Pada Singles Day, aktivitas yang paling digemari adalah berbelanja dan dilakukan sebagai ajang memberikan hadiah untuk diri mereka sendiri.

Namun akhirnya Singles Day berkembang dan dinobatkan sebagai perayaan terbesar bagi bisnis e-commerce diseluruh dunia. Oleh karena itu, Zalora menghadirkan perayaan belanja spesial dengan tawaran diskon yang sayang untuk dilewatkan. Tahun ini, Singles Day di ZALORA akan diselenggarakan selama tiga hari mulai 9 November 2017 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diskon belanja Zalora

"Perayaan Singles Day menjadi salah satu perayaan belanja yang dinanti-nanti. Oleh karena itu, tahun ini Zalora menyediakan penawaran khusus dan membawa banyak label-label internasional yang sebelumnya tidak bisa didapatkan di Indonesia, seperti label Eropa dan Amerika yaitu River Island, Miss Guided dan Ivy Park serta label Korea yaitu Tokichoi, Kodz dan Eyescream," kata Anthony Fung CEO Zalora Indonesia seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis (9/11/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.