Sukses

Makanan Ini Bantu Rambut Panjang Lebih Cepat

Ingin rambut panjang dalam waktu singkat? Mengonsumsi makanan ini dijamin akan membantu Anda.

Liputan6.com, Jakarta Jika selama ini Anda memimpikan rambut yang panjang kuat, dan sehat, bukan rahasia lagi bahwa waktu dan kesabaran adalah kuncinya. Namun, bagaimana jika rambut tetap terasa lama untuk tumbuh panjang, tidak peduli apapun yang Anda lakukan?

Faktanya, diet juga mempengaruhi pertumbuhan rambut, seperti dilansir dari laman mydomaine, Senin (30/10/2017). Makanan tertentu ternyata dapat mempengaruhi berapa banyak jumlah rambut dan seberapa cepat pertumbuhannya.

Inilah yang kemudian menginspirasi para ahli gizi untuk menentukan pola makan nabati sebagai kunci untuk membuat rambut lebih kuat dan panjang dalam waktu cepat. Diet sehat untuk rambut adalah yang paling populer saat ini.

Makanan berbasis tanaman mengandung banyak vitamin dan mineral. Vitamin besi, seng, vitamin C, B, dan omega 3 dapat Anda temukan dalam makanan seimbang yang utuh.

Nabati dapat membuat rambut lebih kuat dan sehat. Untuk hasil rambut yang terbaik, dapatkan protein dari tiram, kerang, kacang-kacangan, serta telur yang mencukupi.

Atau Anda bisa menggunakan sayuran hijau, seperti paprika untuk kandungan vitamin C di dalamnya. Selain itu biji rami dan salmon liar untuk mendapatkan lemak omega 3-nya. Selamat mencoba mendapatkan rambut sehat dan panjang dalam waktu singkat!

Saksikan juga video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.