Sukses

Padu Padan Warna Merah untuk Imlek

Coba cari tahu cara padu-padan yang tepat untuk busana warna merah.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Imlek tahun 2015 ini jatuh pada hari Kamis, 19 Februari. Selain makanan dan angpau, busana jadi salah satu persiapan yang penting dalam menyambut hari raya ini.

Menjelang perayaan, pakaian berwarna merah jadi buruan nomor satu di toko-toko. Dress, rok dan atasan dengan warna cerah ini jadi yang paling banyak dicari. Tapi, warna merah yang menyala mudah mencuri perhatian pada yang memakainya.

Beberapa dari Anda juga mungkin takut terlihat mencolok dengan warna ini. Bagaimana supaya tidak terlihat berlebihan saat memakai warna merah? Dilansir dari vogue.co.uk, Rabu (18/2/2015), berikut adalah beberapa cara padu-padan busana merah yang bisa Anda ikuti untuk perayaan Imlek 2015 ini.



Pakai dress merah dengan aksesoris yang berwarna netral. Tas dan sepatu anda sebaiknya berwarna hitam, putih, atau warna senada coklat seperti krem atau khaki.

Heels manis berwarna merah juga terlihat feminin. Padukan dengan rok atau celana jeans dan atasan yang classy.


Kalau ingin mengenakan tas berwarna merah, pilih yang modelnya simpel. Padukan dengan atasan dengan warna yang lebih kalem seperti pink pastel atau biru.


Untuk penampilan dengan statement, Anda bisa berani memakai celana atau rok berwarna merah. Tapi pilih atasan yang simpel dan yang warnanya tidak mencolok.

Nah, sekarang Anda tidak perlu bingung lagi untuk bergaya di perayaan Imlek 2015 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.