Sukses

Tarian Naga di Perayaan Imlek Mall Kelapa Gading

Berbagai program belanja & hiburan disuguhkan Mall Kelapa Gading pada perayaan Imlek.

Liputan6.com, Jakarta Chinese New Year sudah di depan mata. Menyambut pergantian tahun dari almanak Tiongkok ini, berbagai pusat perbelanjaan di Jakarta menawarkan program-program menarik. Salah satu mall yang ikut menyemarakkan perayaan Imlek kali ini adalah Mall Kelapa Gading.

Berlangsung sejak 5 Februari 2015 hingga 22 Februari 2015, Mall Kelapa Gading menyuguhkan program-program dibawah tema `City of MeiHua`. MeiHua atau plum merupakan bunga yang kerap dihadirkan pada perayaan Imlek. Bungan tersebut melambangkan harapan, keuletan, dan kesejahteraan.

Program-program Chinese New Year dari Mall Kelapa Gading meliputi program-program belanja hingga berbagai hiburan. Salah satu program belanja yang ditawarkan adalah `MeiHua Angpao`. Dalam program ini, pelanggan yang melakukan belanja minimal sebesar Rp. 500 ribu dapat menukarkan struk belanjanya di counter MKG Friendship Card untuk mendapatkan tanda validasi guna ditukarkan dengan satu set Angpao.

Program tersebut berlaku mulai tanggal 5 - 19 Februari 2015 dan terbatas untuk 200 customer per hari. Untuk menghibur para pengunjung, Mall Kelapa Gading akan menampilkan Bunga Citra Lestari pada 19 Februari 2015 pukul 19.00 WIB. Selain penampilan dari Bunga Citra Lestari, pengunjung juga akan dihibur dengan atraksi Liong Dance (tarian naga), Barongsai Lantai, Barongsai Patok Besi, dan lain sebagainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini