Sukses

SMK Sanjaya Kunjungi Asmi Santa Maria, Ada Apa?

Perguruan Tinggi Asmi Santa Maria menerima kunjungan dari salah satu Sekolah Menengah Kejuruan di Yogyakarta yaitu SMK Sanjaya

Citizen6, Yogyakarta: Pada hari Jumat 24 Januari 2014, Perguruan Tinggi Asmi Santa Maria menerima kunjungan dari salah satu Sekolah Menengah Kejuruan di Yogyakarta yaitu SMK Sanjaya yang beralamat di Jl.Kaliurang KM 17, Pakem Sleman Yogyakarta.

Pada pukul 07.00 wib sebanyak 41 siswa yang terdiri dari kelas 11 dan 12 berangkat dari sekolah menggunakan 2 bus menuju Kampus Asmi Santa Maria Yogyakarta didampingi 3 guru yaitu Ibu Suwarti, Ibu Ch. Dwi Sabtingsih dan Ibu Heny Prihasworo.

Sesampainya di kampus Asmi Santa Maria, rombongan diterima oleh beberapa dosen asmi diantaranya PaknLukas, Pak Jarot, Ibu Nia, Pak Petrus di Ruang Komunikasi. Sebelum acara kunjungan dimulai, dosen agama Bapak Henricus Parijo membukanya dengan doa singkat.

Acara pun dilanjutkan dengan mengajak seluruh siswa menuju ruang kuliah B.1.2 untuk diberi pengarahan mengenai surat menyurat menggunakan dua bahasa yakni Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Untuk sesi ini, dipercayakan kepada Bapak Subiantoro dan Ibu Kristina Wasiati, setelah selesai seluruh siswa naik menuju lantai 2 untuk mengenal berbagai laboratorium  diantaranya Lab.Audio-Visual, Lab.Komputer Multi Media dan mempelajari hal-hal yang berkaitan dengan mata pelajaran yang ada di sekolah mereka.

Kunjungan ini sudah sering dilakukan oleh SMK Sanjaya, sekitar sejak tahun 2000, selain dikarenakan terbatasnya fasilitas alat-alat kantor yang ada di SMK Sanjaya, diharapkan juga para siswa sudah mendapat gambaran mengenai kampus Asmi Santa Maria sehingga ketika lulus mereka bisa melanjutkan studi disana dengan memilih diantara 3 program studi unggulannya yakni Sekretari, Manajemen Perusahaan dan Public Relations. (kw)

Penulis:
Elis, Adam, Adit/Mahasiswa Public Relations Asmi Santa Maria Yogyakarta)

Baca Juga:
PR Asmi Stama Terbitkan PR News
`Gadis Korek Api` di Perayaan Natal Asmi Santa Maria

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai 7 Januari sampai 7 Februari 2014 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Warga Mengadu". Ada hadiah dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth bagi 6 artikel terpilih. Caranya bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini