Sukses

Top 3: Kenali Tanda-Tanda Kamu Sudah Menemukan Belahan Jiwa

Artikel tentang 5 tanda kamu sudah menemukan belahan jiwa, selamat berbahagia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Jodoh seringkali digambarkan sebagai perjalanan mistis, hubungan mendalam yang lebih dari sekedar kecocokan. Meskipun konsep belahan jiwa mungkin berbeda-beda pada setiap orang, ada beberapa tanda umum yang menunjukkan bahwa Anda telah menemukan belahan jiwamu.

Oleh karena itu, ketahui beberapa tanda yang menunjukkan apakah Anda bertemu dengan seseorang yang spesial, seperti melansir dari Times of India, Sabtu (11/5/2024).

1. Hubungan emosional yang mendalam

Salah satu tanda paling jelas dari hubungan belahan jiwa adalah kedalaman keintiman emosional yang Anda bagikan. Anda merasa nyaman menjadi rentan dan terbuka satu sama lain, serta ada rasa saling pengertian dan penerimaan yang kuat. 

Anda berkomunikasi dengan mudah, dan bahkan saat terjadi perselisihan, Anda berdua memprioritaskan empati dan saling menghormati.

Artikel tentang 5 tanda kamu sudah menemukan belahan jiwa, selamat berbahagia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 13 rekomendasi film anime sedih, dijamin bikin mewek.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang waspadai 5 tanda alami kolesterol tinggi pada wajah dan mata Anda.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Tanda Kamu Sudah Menemukan Belahan Jiwa, Selamat Berbahagia

 

2. Nilai-nilai dan tujuan bersama 

Jodoh seringkali menyadari bahwa nilai-nilai inti dan tujuan hidup mereka. Entah itu keyakinan tentang keluarga, cita cita karier, atau pandangan spiritual, Anda berdua memiliki visi yang sama untuk masa depan. 

Keselarasan ini menciptakan rasa persatuan dan hubungan, di mana Anda saling mendukung ambisi dan tumbuh bersama sebagai pasangan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 13 Rekomendasi Film Anime Sedih, Dijamin Bikin Mewek

Banyak anime yang dikenal dengan aksinya yang menarik. Robot-robot raksasa saling memukul satu sama lain, pria-pria berotot dengan rambut runcing meneriakkan nama-nama jurus bela diri spesial mereka, dan anak-anak yang memiliki monster-monster dalam saku mereka yang dapat bertarung satu dengan lainnya.

Memang semua itu sangatlah keren, tapi, bukan hanya itu saja yang ada dalam anime. Anime seperti halnya semua animasi, hanyalah nama dari sebuah jenis media, bukan sebuah genre tersendiri.

Itu berarti ada anime dari semua genre yang berbeda, termasuk komedi, horor, drama, dan banyak lagi. Bahkan ada banyak film anime sedih yang akan membuat kamu meneteskan air mata.

Jadi, jika kamu ingin menonton film anime Jepang yang dapat menguras air mata, lihatlah daftar film berikut ini yang dijamin akan membuatmu menangis.

Beberapa dari film ini akan membuat kamu menangis bahagia dan membuat perasaan emosional bisa naik turun, contohnya ada dua anak yang akhirnya menyadari bahwa mereka saling mencintai dan melewati semua rintangan yang selama ini memisahkan mereka.

Ada pula yang lebih dahsyat, termasuk satu film tentang dua anak yang mencoba bertahan hidup dari kengerian Perang Dunia II, yang merupakan salah satu film paling berpengaruh yang pernah dibuat.

Berikut 13 rekomendasi film anime sedih yang dapat menyayat hati dan menguras air mata, seperti melansir dari Best Life, Jumat (5/4/2024).

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Waspadai 5 Tanda Alami Kolesterol Tinggi pada Wajah dan Mata Anda

Saat ini, ada banyak sekali masalah kesehatan yang menghantui kita sehari-hari. Termasuk di antaranya sejumlah masalah yang dapat memperpendek umur atau menurunkan kualitas hidup kita. Salah satunya adalah kolesterol tinggi atau hiperlipidemia yang merupakan masalah yang cukup banyak dialami orang-orang saat ini.

Kolesterol sendiri merupakan zat lilin yang diproduksi secara alami oleh tubuh kita. Sayangnya, jika tidak terkontrol bisa menimbulkan kerusakan jika berlebihan.

Di zaman modern, pilihan pola makan yang salah ditambah dengan gaya hidup yang tidak banyak bergerak dan sedikit aktivitas dapat menyebabkan terlalu banyak kolesterol jahat – kolesterol LDL dan trigliserida, yang dapat menyebabkan timbunan lemak di pembuluh darah.

Akibatnya, dapat menyulitkan aliran darah yang cukup melalui arteri Anda. Hal inilah menyebabkan kondisi seperti serangan jantung atau stroke.

Melansir dari Hindustan Times, Minggu (12/5/2024), untuk itu sangat penting dalam melihat beberapa tanda tertentu pada tubuh. Tujuannya supaya kita bisa terhindar dari masalah kolesterol tinggi hingga bisa menyebabkan penyakit jantung.

Selain itu, dengan memperhatikan "peringatan dini" pada tubuh mengenai masalah kesehatan yang serius bisa mendorong kita untuk mengambil tindakan pencegahan.

Sayangnya, kolesterol tinggi biasanya tidak menunjukkan gejala apa pun. Namun, pada kasus tertentu bisa muncul di wajah atau mata.

Lingkaran putih keabu-abuan di kornea, bercak kekuningan di kulit, dan benjolan di sekitar mata bisa menandakan Anda perlu memperbaiki gaya hidup dan melakukan upaya penurunan kolesterol.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.