Sukses

Ada Sedikit Perubahan di Matanya, Rose BLACKPINK Dituding Warganet Jalani Operasi Plastik

Warganet memperhatikan bahwa mata Rose BLACKPINK tampak bengkak di bagian atas, dengan lipatan yang lebih tinggi. Lipatan yang jauh lebih tinggi itu membuat para warganet bertanya-tanya apakah dia telah melakukan oplas.

Liputan6.com, Jakarta - Gerak-gerik dan perubahan fisik seorang idol Korea tak pernah lepas dari pengamatan fans maupun warganet. Begitu pula dengan Rose BLACKPINK. Personel grup BLACKPINK ini dituding sejumlah warganet telah menjalani operasi plastik (oplas).

Mengutip laman Koreaboo, Jumat, 12 April 2024, penyebabnya adalah karena ada yang dianggap beda dengan penampilannya waktu menghadiri acara Tiffany & Co di Jepang,. Rose tampak seperti seorang putri di acara tersebut.

Dia tampak cantik dalam balutan gaun hitam mekar di bagian depan, dan berpose di depan kamera. Sedangkan rambut pirangnya yang ikonik dibiarkan tergerai. Dalam foto yang memperlihatkan wajahnya lebih dekat lagi, membuat penggemar melakukan pengambilan ganda, karena sedikit perubahan pada penampilannya.

Mereka memperhatikan bahwa matanya tampak bengkak di bagian atas, dengan lipatan yang lebih tinggi. Lipatan yang jauh lebih tinggi itu membuat para warganet bertanya-tanya apakah dia telah melakukan oplas atau lebih tepatnya operasi kelopak mata ganda.

Dibandingkan dengan kampanye iklan Sulhwasoo sebelumnya, saat itu lipatan matanya tidak terlalu tinggi seperti sekarang ini. Ada juga yang mengatakan Rose mirip dengan Kwon Eunbi, personel grup Ye-A.

Meski begitu, sebagian warganet terutama para penggemarnya membela wanita berusia 27 tahun tersebut dan meyakini Rose tidak melakukan oplas. Mereka mengatakan bahwa Rose BLACKPINK hanya muncul dengan riasan yang berbeda seperti biasa. Hal itu membuat penampilan Rose terlihat seperti idol lain meskipun auranya tetap Rose.

"Menurutku, dia melakukan operasi mata," komentar seorang warganet.

"Apakah kelopak mata gandanya selalu seperti ini?” tanya seorang warganet.

"Dia terlihat sama di foto lain, Anda tidak bisa mengatakan ini hanya berdasarkan satu foto saja,” terang seorang warganet yang membela Rose.

"Apa yang dia ubah? Apa bedanya?" ujar warganet lain.

"Jika kalian melihat fotonya 3 jam yang lalu, dia terlihat sama dan sama cantiknya seperti biasanya," kata warganet yang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rose BLACKPINK di Karpet Merah Oscar

Di bulan lalu, Rose juga sempat jadi sorotan. Usai Paris Fashion Week 2024, Rosé BLACKPINK terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat (AS) untuk menghadiri Pre-Party Oscar 2024. Ia diundang sebagai salah satu wajah YSL alias Yves Saint Laurent, bersama artis Hollywood lainnya.

Rose juga dipercaya untuk mengenakan koleksi siap pakai terbaru YSL di acara bergengsi yang digelar pada Sabtu, 9 Maret 2024, sebelum ajang penghargaan Oscar pada Minggu, 10 Maret 2024 waktu setempat.

Mengutip The Hindustan Times, Sabtu, ia tampak elegan dalam balutan gaun warna hitam dari koleksi Women's Wear SS24 Saint Laurent plus kacamata hitam. Gaunnya memiliki bagian terbuka di baguan belakang sehingga menonjolkan sebagian punggung Rose.

Menariknya lagi, pemilik nama asli Roseanne Park ini ternyata jadi satu-satunya artis Korea yang diundang bersama selebriti Hollywood lainnya Dengan popularitasnya, Rosé dipercaya untuk mempresentasikan koleksi siap pakai wanita terbaru YSL di Pre-Party dan After Party Oscar 2024.

 

3 dari 4 halaman

Kehadiran Rose Mencuri Perhatian

Gayanya yang unik dan kepribadian yang menarik jadi daya tarik tersendiri dari pemilik nama asli Roseanne Park ini. Rosé juga sempat berpose dengan para artis Hollywood, seperti Sharon Stone, Hailey Bieber, dan Olivia Wilde. Ia pun tak terlihat canggun berbaur dengan para artis top tersebut.

Pada Senin, 11 April 2024 dinihari waktu setempat, setelah menghadiri acara Pre-Show Vanity Fair Oscar, Rose BLACKPINK juga datang di acara after party Oscar 2024. Wanita 27 tahun ini tampil elegan dengan gaun berwarna karamel yang kali inii memperlihatkan sisi pinggangnya dan dirancang, tentunya oleh YSL.

Ia tampil cantik dengan riasan tipis yang disertai dengan kacamata hitam membuat penampilannya berbeda dengan artis lain. Ia juga tetap terlihat glamor dengan rambut pirangnya yang dikuncir kuda. Keahdiran Rose bahkan disebut mencuri perhatian para undangan lainnya.

Visual cantik Rose BLACKPINK di acara Oscar After Party tersebut tak hanya buat penggemar dan warganet terpukau, namun juga para wartawan.yang seakan tak puas mengambil foto dirinya. Ada pula yang penggemar yang merasa khawatir lantaran Rose terus menutupi matanya di beberapa acara belakangan ini.

4 dari 4 halaman

Rose Jadi Ikon Musik Global

Di tahun lalu, Rose menjadi perhatian publik setelah menghadiri acara Paris Fashion Week 2023. Rose terlihat duduk bersama deretan publik figur ternama mulai dari Kate Moss, Austin Butler, hingga Hailey Bieber.

Rose menghadiri peragaan busana untuk brand Saint Laurent pada Selasa (26/9/2023). Ia terlihat menggunakan pakaian kotak-kotak lengan panjang yang menunjukan gaya feminim dan elegan. Selain itu, Rose terlihat menggunakan celana hitam ramping dengan sepatu hak tinggi yang membuatnya semakin memesona.

Adapun untuk gaya rambutnya Rose terlihat menata rambutnya dengan gaya kepang. Melansir dari People, kehadiran penyanyi berusia 26 tahun tersebut bersama tokoh-tokoh lainnya telah diakui secara global sebagai salah satu ikon musik. Kebersamaan Rose, Austin Butler, dan Hailey Bieber menggambarkan ikon musik itu sendiri.

"Seorang ikon musik global, seseorang yang memerankan ikon musik global di layar, dan seseorang yang menikah dengan ikon musik global masuk ke dalam pertunjukan Saint Laurent," tuturnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.