Sukses

Top 3: Kabar Terbaru Irfan Bachdim, Pemain Naturalisasi yang Jadi Bintang Timnas Indonesia

Artikel tentang kabar terbaru Irfan Bachdim suami Jennifer Bachdim, sosoknya sempat viral seiring kabar pertandingan Timnas U-23 di Qatar menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Piala Asia 2024, perjalanan timnas Indonesia berhasil menarik perhatian, terutama peran pemain naturalisasi dalam tim. Salah satu yang menjadi sorotan adalah Irfan Bachdim, yang namanya mencuat sebagai topik trending di Twitter pada Jumat (26/04/2024). Minat publik terhadap kabarnya semakin meningkat.

Irfan Bachdim, yang dulu membela Timnas Indonesia sebagai pemain naturalisasi dari Belanda, kini menjadi perbincangan hangat seiring suksesnya timnas. Ia telah aktif bermain untuk timnas sejak 2010 hingga 2019. Saat ini, selain sebagai seorang pemain yang diidolakan banyak orang, Irfan juga telah menjadi ayah yang memiliki empat anak.

Setelah masa kontraknya bersama Persis Solo selesai, Irfan Bachdim sempat mengalami masa menganggur dan tidak lagi terlibat dalam sepak bola. Namun saat ini, dia telah resmi menjadi bagian dari Persik Kediri setelah keluarnya Gunawan Dwi Cahyo, yang merupakan mantan suami dari Okie Agustina.

Artikel tentang kabar terbaru Irfan Bachdim suami Jennifer Bachdim, sosoknya sempat viral seiring kabar pertandingan Timnas U-23 di Qatar menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 5 aktris ini dianggap tidak cocok memerankan karakter drakor mereka, siapa saja?

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 7 rekomendasi drakor yang mirip Queen of Tears, sama-sama bikin emosi dan penasaran.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kabar Terbaru Irfan Bachdim Suami Jennifer Bachdim, Sosoknya Sempat Viral Seiring Kabar Pertandingan Timnas U23 di Qatar

Bersama tim Macan Putih, dia memulai debutnya dalam pertandingan pada akhir November 2023, ketika Liga I 2023/2024 memasuki putaran ke-20.

Walau hanya bermain sebagai pengganti selama 24 menit, kehadiran Irfan di lapangan sepak bola sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Dia mendapat banyak pujian setelah berhasil membawa Persik Kediri meraih kemenangan melawan Arema FC.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Aktris Ini Dianggap Tidak Cocok Memerankan Karakter Drakor Mereka, Siapa Saja?

Drama Korea (drakor) menjadi hiburan yang dapat menarik banyak orang. Banyak hal yang menyebabkan drakor menjadi sangat menarik, mulai dari alur yang unik dan seru hingga akting para pemain yang patut diacungi jempol.

Dalam banyak kasus, tidak banyak penonton merasa tertarik untuk menonton sebuah drama karena pemerannya. Terlebih pada aktris yang sudah memiliki basis penggemar yang besar, karya-karyanya pasti selalu dinantikan.

Namun tidak selalu demikian, banyak pula penonton yang merasa bahwa sebuah drama memiliki casting atau pemilihan pemain yang tidak tepat. Baik dari segi kemampuan akting yang kurang bagus, hingga fisik para aktor yang tidak sesuai dengan karakter yang diperankan.

Penonton akan menganggap mereka salah memilih peran atau tidak cukup berpengalaman, yang menyebabkan rusaknya pengalaman menonton. Penonton pun tidak dapat menikmati drakor sebagaimana seharusnya.

Dilansir dari KoreaBoo, berikut 5 aktris yang dianggap gagal dalam memerankan karakter drama mereka.

1. Hong Su Zu - The Impossible Heir

The Impossible Heir merupakan drakor pertama Hong Su Zu sebagai pemeran pertama. Dia berperan sebagai Na Hye Won, putri dari seorang penagih utang. Namun ketika kompilasi aktingnya dibagikan secara online, penonton merasa dia kritik atas kemampuan aktingnya.

Banyak netizen memberikan komentar buruk terhadap perannya dalam serial drama tersebut. Hal ini dapat terlihat di akun instagramnya yang dibanjiri oleh kritikan.

Beberapa bilang dia adalah aktris yang buruk dengan poker face yang aneh. Selain itu, ada juga yang merasa terganggu karena melihat wajahnya dalam drama tersebut.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Rekomendasi Drakor yang Mirip Queen of Tears, Sama-Sama Bikin Emosi dan Penasaran

Drama tvN yang baru-baru ini berhasil menarik pecinta drama Korea (drakor) yaitu Queen of Tears. Dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, Queen of Tears menyajikan kisah romansa yang menyentuh dan menghangatkan hati.

Queen of Tears bercerita tentang kisah romansa antara Hong Hae In (Kim Ji Won), pebisnis dan pewaris chaebol, dengan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun), direktur hukum Queens Group yang pintar dan kompeten. Hyun Woo berasal dari sebuah desa bernama Yongduri.

Meskipun memiliki latar belakang yang sangat berbeda, hal tersebut tidak menghalangi rasa cinta hingga keduanya memutuskan untuk menikah. Namun seiring berjalannya waktu, segalanya menjadi berubah dan keduanya sudah semakin jauh. Hingga karena suatu kejadian, Hae In dan Hyun Woo mencoba menghidupkan kembali perasaan cinta yang pernah mereka miliki. 

Selain trending di berbagai negara termasuk Indonesia, bukti keberhasilan drama ini juga dapat dilihat dari rating penayangan yang sangat tinggi. Baru-baru ini, Queen of Tears berhasil meraih rating lebih dari 20% di saluran TV nasional mereka.

Bagi kamu yang sedang terlarut dalam kisah Hae In dan Hyun Woo dan ingin mencari drakor yang mirip dengannya, berikut 7 rekomendasi drakor mirip Queen of Tears.

1. Go Back Couple

Go Back Couple merupakan drama yang menyoroti kisah romantis, kekeluargaan, serta persahabatan. Menceritakan kehidupan rumah tangga Choi Ban Do (Son Ho Jun) dan Ma Jin Jo (Jang Na Ra) yang sama-sama berusia 38 tahun.

Di tengah kejenuhan rumah tangga mereka, keduanya pun terlempar ke 18 tahun silam, ketika keduanya masih berusia 20 tahun. Akankah mereka ingin mengubah takdir atau memutuskan untuk kembali ke kehidupan mereka di masa sekarang?

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.