Sukses

10 Rekomendasi Cat Rambut Kualitas Terbaik untuk Pria dan Wanita Tahun 2024

Rekomendasi cat rambut dengan kualitas terbaik untuk pria dan wanita.

Liputan6.com, Malang Mewarnai rambut bisa menjadi sentuhan keren yang meningkatkan kepercayaan diri. Namun, seringkali proses ini dilakukan di salon dengan biaya mahal dan waktu yang cukup lama, membuat banyak orang kesulitan menemukan waktu untuk melakukannya.

Untuk mengatasi masalah tersebut, mewarnai rambut di rumah dengan cat instan adalah solusi efisien secara waktu dan biaya. Selain harganya lebih terjangkau, mewarnai rambut dengan cat instan dapat dilakukan dengan cepat dan praktis di rumah.

Namun, dengan beragamnya produk cat rambut di pasaran, seringkali sulit untuk memilih yang terbaik. Oleh karena itu, berikut adalah rekomendasi cat rambut instan terbaik untuk pria dan wanita edisi 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 16 halaman

NYU: Pewarna Rambut Krim

Pewarna rambut NYU memberikan sensasi aroma segar saat Anda mewarnai rambut, dengan aroma buah-buahan yang menyenangkan. Warna dari produk ini dapat bertahan selama 2 hingga 3 bulan. NYU hair color dijual dengan harga Rp13.200.

3 dari 16 halaman

Garnier Color Naturals

Garnier mempersembahkan Color Naturals Ultra Color sebuah produk yang diklaim dapat bertahan hingga 8 minggu dan memberikan warna yang tajam dengan formula colorboost. Dijual dengan harga Rp25.000, produk ini juga mengandung bahan-bahan yang menyehatkan rambut.

4 dari 16 halaman

Cat Rambut L'Oreal Paris

L’Oreal Paris Excellence Fashion Hair Color seharga Rp179.000 ini dilengkapi dengan formula colorboost yang menjaga warna rambut tetap terang tanpa perlunya bleaching. Dengan formula triple neutralizing, cat rambut ini tidak hanya meningkatkan warna, tetapi juga melindungi kesehatan rambut.

5 dari 16 halaman

Cat Rambut Miranda Seri Pastel

Miranda Pastel Series Permanent Hair Color seri warna rambut permanen dengan nuansa pastel ini sangat cocok bagi pecinta warna-warna lembut. Dengan harga Rp19.000, cat rambut ini mampu memberikan tampilan yang penuh dengan keceriaan bagi penggunanya.

6 dari 16 halaman

Beautylabo Hair Color By Hoyu

Beautylabo menyediakan solusi praktis untuk mewarnai rambut bagi pemula. Campurkan krim pewarna dengan pengembang, lalu aplikasikan secara merata ke rambut tanpa perlu proses bleaching. Produk ini tersedia dengan harga Rp31.000.

7 dari 16 halaman

Cat Rambut Liese Bubble Foam

Liese Bubble Hair Color Foam, dengan harga Rp144.000, memiliki tekstur busa yang memudahkan aplikasi seperti saat keramas. Formulanya mengandung hydrolyzed silk dan lanolin acid untuk menjaga kekuatan dan kelembapan rambut yang telah diwarnai.

8 dari 16 halaman

Cat Rambut Hello Bubble Mise-en-scène

Mise-en-scène Hello Bubble merupakan pewarna rambut yang bisa digunakan seperti sampo biasa. Campur larutan pewarna dengan primer, kocok hingga berbusa, kemudian aplikasikan ke rambut. Produk pewarna rambut ini tersedia dengan harga Rp179.000.

9 dari 16 halaman

Pewarna rambut Makarizo Concept Ultimax Hair Color Sf3

Pewarna rambut Makarizo ini, yang dijual dengan harga Rp105.000, terbuat dari bahan dasar tumbuhan dan tidak pernah diuji pada hewan. Formula pewarna rambut ini juga diperkaya dengan vitamin, mineral, dan antioksidan.

10 dari 16 halaman

Cat Rambut Milittle Things

Milittle Things Hypnotic Hair Color memiliki formula khusus yang menghasilkan warna yang tahan lama dan intens. Produk pewarna rambut ini tersedia dengan harga Rp20.000.

11 dari 16 halaman

Shiseido Professionals Primience

Shiseido Professionals Primience dijual dengan harga Rp125.000, merupakan cat rambut yang dilengkapi dengan teknologi Color in Core yang terdiri dari teknologi perawatan halus, formula minyak mikro, dan tabir perlindungan tahan lama. Cat rambut ini sangat sesuai dengan warna kulit orang Asia.

12 dari 16 halaman

Warna Rambut Apa yang Bisa Membuat Wajah Terlihat Cerah?

Pilihlah warna seperti tembaga, kayu manis, merah menyala, atau oranye tua untuk menciptakan penampilan yang cerah.

 

13 dari 16 halaman

Warna Dark Brown Cocok untuk Kulit dengan Warna Apa?

Bagi mereka yang memiliki kulit sawo matang, menggunakan pensil alis berwarna cokelat gelap atau hitam cokelat dapat meningkatkan penampilan sehari-hari karena sesuai dengan undertone kulit.

14 dari 16 halaman

Warna Dark Brown Cocok untuk Kulit dengan Warna Apa?

Karena cat rambut sering mengandung bahan kimia yang keras dan potensial menyebabkan iritasi, sebaiknya hindari mencampurkan produk yang berbeda.

15 dari 16 halaman

Warna Golden Brown Cocok untuk Kulit Apa?

Warna golden brown memang paling cocok untuk kulit sawo matang karena memberikan kesan kulit yang bersinar dan eksotis.

16 dari 16 halaman

Apakah Setelah Mewarnai Rambut Boleh Menggunakan Conditioner?

Rambut yang telah diwarnai memerlukan perawatan khusus dengan menggunakan shampoo dan conditioner yang mengandung nutrisi tambahan. Shampoo dan conditioner biasa tidak cukup efektif untuk merawat rambut yang telah diwarnai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.