Sukses

5 Rekomendasi Drakor Mirip Wedding Impossible, Tentang Hubungan Cinta Pura-Pura yang Menarik

Jika kamu termasuk penonton yang belum bisa move on dari Wedding Impossible, berikut 5 rekomendasi drakor mirip Wedding Impossible yang mengangkat kisah romantis palsu.

Liputan6.com, Jakarta - Wedding Impossible merupakan drama Korea (drakor) romantis komedi yang sangat menghibur dan membuat penontonnya merasa greget. Sejak berakhir tayang pada 2 April 2024, drama ini hanya berjumlah 12 episode. 

Drama Korea ini menampilkan Moon Sang Min sebagai Lee Ji Han, seorang adik yang berusaha menikahkan kakaknya, Lee Do Han (Kim Do Wan). Namun, Do Han memiliki rahasia yang tidak bisa dia ceritakan sehingga Do Han menarik Na Ah Jeon (Jun Jong Seo), sahabat lamanya untuk menjadi istrinya.

Hal ini pun tidak disetujui oleh Ji Han, sebab dia ingin membawa Yoon Chae Won (Bae Yoon Kyoung) untuk kakaknya. Tidak disangka, Ji Han akhirnya memiliki kisah yang rumit dalam menjodohkan kakaknya namun juga terlibat perasaan dengan Na Ah Jeong.

Wedding Impossible menyadarkan penontonnya bahwa kisah tentang hubungan palsu bisa menjadi sebuah cerita yang sangat menarik. Tokoh dalam kisah seperti umumnya akan terjebak dalam love hate relationship yang dapat membuat penonton gemas.

Jika kamu termasuk penonton yang belum bisa move on dari Wedding Impossible, berikut 5 rekomendasi drakor mirip Wedding Impossible yang mengangkat kisah romantis palsu.

1. Familiar Wife

Familiar Wife merupakan drakor berkisah tentang hancurnya sebuah pernikahan Cha Joo Hyuk (Ji Sung) dengan Seo Woo Jin (Han Ji Min). Akibat mengalami tekanan berat pada pekerjaan, Joo Hyuk kerap kali mengabaikan keberadaan Woo Jin.

Keadaan semakin memuncak tatkala Woo Jin menghancurkan PlayStation yang menjadi hiburan satu-satunya bagi Joo Hyuk.

Hingga akhirnya Joo Hyuk meninggalkan rumah dan berjalan tanpa tujuan, tiba-tiba dia mendapati dirinya kembali ke masa lalu. Dia pun memilih untuk tidak menikah dengan Woo Jin, tetapi dengan cinta pertamanya bernama Lee Hye Won (Kang Han Na). Hye Won merupakan perempuan kaya raya sehingga Joo Hyuk bisa melakukan apa saja yang dia inginkan.

Namun semua itu berubah ketika dia kembali bertemu Woo Jin yang sangat bahagia. Apa yang akan terjadi ketika kemudian Joo Hyuk menyadari arti penting Woo Jin di kehidupannya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Business Proposal

A Business Proposal menceritakan tentang Shin Ha Ri (Kim Se Jeong) yang berprofesi sebagai karyawan biasa. Pada suatu hari, dia menggantikan temannya, Jin Young Seo (Seol In Ah), untuk menjalani kencan buta.

Ha Ri pun bertemu dengan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop). Usut punya usut, ternyata Tae Mu adalah CEO baru di perusahaan Shin Ha Ri. Ha Ri pun harus memutar otak agar CEOnya tidak mengetahui bahwa Ha Ri adalah orang yang bertemu dengannya pada kencan buta lalu.

Dia pun seakan memiliki kehidupan ganda, yaitu menjadi pekerja di siang hari dan berpura-pura menjadi gadis kaya dan mewah pada malam harinya. Namun, berapa lama Ha Ri akan bertahan pada perannya? Serta, apa yang terjadi ketika dia mulai jatuh cinta pada Tae Mu?

 3. Where Stars Land

Han Yeo Reum (Chae Soo Bin) merupakan pegawai Bandara Incheon yang memiliki sifat pemarah. Saat ini dia ditempatkan di tim pelayanan penumpang. Hingga pada akhirnya mereka kedatangan pegawai baru bernama Lee Soo Yeon (Lee Je Hoon), seorang genius yang senang menyendiri.

Ketika keduanya harus bekerja sama, mereka saling tidak menyukai satu sama lain. Namun, sebuah rahasia yang disimpan Seo Yeon rapat-rapat pada akhirnya diketahui Yeo Reum. Mereka pun harus terlibat dengan banyak permasalahan karena rahasia Seo Yeon yang berbahaya itu.

3 dari 3 halaman

4. Her Private Life

Dalam drama Her Private Life, Park Min Young memerankan karakter Sung Deok Mi, seorang kurator seni yang diam-diam menjadi penggemar berat seorang idol. Selain itu, dia juga menjadi seseorang yang ada di balik halaman penggemar rahasia.

Pada suatu hari, hidupnya berubah drastis ketika rumor tentang hubungannya dengan Cha Shi An, sang idola, mulai menyebar. Untuk menghindari kerusakan lebih lanjut, ia memutuskan untuk menjalin hubungan palsu dengan bos barunya yang tampan bernama Ryan.

Meskipun awalnya palsu, hubungan mereka kemudian berkembang menjadi sesuatu yang nyata. Namun, apakah cinta dapat tumbuh dengan mudah di antara mereka berdua?

5. Love In Contract

Love In Contract mengisahkan Choi Sang Eun (Park Min Young), seorang perempuan yang memiliki pekerjaan unik. Dia membuka jasa untuk berperan sebagai pasangan bagi pria lajang saat mereka menghadiri acara sosial dan sejenisnya.

Sang Eun yang telah 13 tahun menggeluti pekerjaan ini memiliki kualitas diri yang bagus dan sangat pintar. Namun di balik penampilannya yang sempurna, ternyata dia menyembunyikan trauma yang mendalam.

Hingga pada suatu waktu bertemu Sang Eun bertemu dengan Jung Ji Ho (Go Kyung Pro) dan Kang Hae Jin. Mereka pun terlibat dalam kisah romansa segitiga. Siapakah yang dapat menarik hari Sang Eun?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.