Sukses

Ini 10 Rekomendasi Pensil Alis Waterproof Terbaik dan Tahan Lama di 2024

Pensil alis waterproof merupakan alat make up yang semakin banyak diminati belakangan ini. Hal itu karena kemampuannya untuk membuat riasan alis tampak lebih sempurna dan anti luntur. Yuk, simak 10 rekomendasi pensil alis waterproof terbaik di tahun 2024!

Liputan6.com, Jakarta Penampilan alis yang tajam dan sempurna adalah elemen penting dalam merias wajah, terutama bagi wanita di Indonesia. Tidak hanya itu, keinginan akan alis yang tahan lama dan tidak mudah luntur semakin meningkat. Itulah sebabnya banyak wanita Indonesia lebih suka menggunakan pensil alis tahan air. Namun, dengan banyaknya produk pensil alis dari berbagai merek yang tersedia di pasaran saat ini, para penggemar makeup sering kali merasa bingung dalam memilih. Di antara berbagai pilihan tersebut, ada 10 pensil alis tahan air yang layak direkomendasikan.

Berikut ini rekomendasi 10 pensil alis waterproof terbaik dan terbaru edisi 2024, dikutip dari my-best.com (07/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 16 halaman

Viva Cosmetics Eye Brow Pencil with Spoolie

Produk-produk dari Viva Cosmetics telah mendapat reputasi sebagai produk legendaris yang menjadi andalan para MUA (make up artist), termasuk pensil alis waterproofnya. Viva Cosmetics Eye Brow Pencil with Spoolie adalah pensil alis kayu yang dirancang menggunakan teknologi dari Jepang, dengan tujuan memberikan hasil alis yang sempurna dan tampak lebih natural. Pensil alis ini memiliki tekstur creamy dan lembut serta dilengkapi dengan spoolie.

3 dari 16 halaman

Focallure Waterproof Long-Lasting Eyebrow Pencil

Focallure Waterproof Long-Lasting Eyebrow Pencil adalah pensil alis tahan air yang tersedia dalam tiga pilihan warna yang menarik. Keistimewaan dari pensil alis Focallure ini adalah variasi warnanya yang dapat disesuaikan dengan warna kulit dan rambut pengguna, menawarkan kesesuaian yang sempurna.

4 dari 16 halaman

PINKFLASH OhMyEmoji Pensil Alis

Pensil Alis OhMyEmoji adalah produk pensil alis tahan air dari PINKFLASH yang memiliki pigmentasi yang luar biasa. Selain itu, tersedia dalam empat pilihan warna yang menakjubkan. Ujung pensilnya dirancang dengan sangat lembut, sehingga aman digunakan tanpa khawatir merusak atau menyakiti kulit.

5 dari 16 halaman

Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil

Pensil alis mekanik Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil memiliki desain unik dengan ujung berbentuk segitiga yang sangat tipis. Desain ini diklaim mampu menghasilkan tampilan alis yang natural dan menyerupai helaian rambut alis asli. Meskipun memiliki bentuk yang khas, pensil alis ini tetap mudah digunakan.

6 dari 16 halaman

Fanbo Fantastic Eyebrow Pencil

Fanbo Fantastic Eyebrow Pencil adalah pensil alis yang tidak hanya memperindah tampilan mata, tetapi juga memberikan nutrisi pada kulit sekitarnya. Ini berkat kandungan vitamin C dan E di dalamnya yang berperan sebagai antioksidan dan menjaga kesehatan rambut alis.

7 dari 16 halaman

Wardah EyeXpert Matic Brow Definer

Pensil alis Wardah EyeXpert Matic Brow Definer adalah eyeliner tahan air yang tersedia dalam tiga varian warna, yaitu dark grey, dark brown, dan brown. Untuk hasil alis yang ideal, sesuaikan warna pensil alis dengan warna rambut.

8 dari 16 halaman

Maybelline Tattoo Brow Pencil

Maybelline Tattoo Brow Pencil merupakan terobosan terbaru dari Maybelline, pensil alis tahan air yang mampu bertahan hingga 36 jam. Tidak hanya tahan air, produk ini juga dijamin tidak mudah luntur dan tidak mudah terhapus. Keunggulan ini memastikan bahwa Maybelline Tattoo Brow Pencil tetap memberikan hasil yang sempurna dan tajam pada wajah bahkan setelah penggunaan yang panjang. Selain itu, pensil alis tahan air ini juga dilengkapi dengan sikat spoolie.

9 dari 16 halaman

Madame Gie Supa Fine Mechanic Brow

Madame Gie adalah merek lokal yang dikenal karena produk-produknya yang luar biasa dan harganya yang terjangkau. Salah satunya adalah Madame Gie Supa Fine Mechanic Brow. Pensil alis ini memiliki ukuran yang lebih kecil daripada pensil alis biasa, sehingga sangat praktis untuk dibawa ke mana-mana. Selain itu, pensil alis dari Madame Gie ini juga merupakan pensil mekanik dengan tekstur yang lembut dan krimi.

10 dari 16 halaman

COLORKEY x BIOAQUA Fine Brow Sculpting

Fine Brow Sculpting merupakan produk pensil alis tahan air hasil kerjasama antara BIOAQUA dan COLORKEY. Pensil alis ini memiliki tekstur creamy dan tidak mudah menggumpal, ideal bagi pemula dalam menggambar alis.

11 dari 16 halaman

Sea Makeup Browshow Eyebrow Trio Kit

Sea Makeup Browshow Eyebrow Trio Kit adalah pensil alis tahan air yang menawarkan konsep 3in1. Dirancang khusus oleh Sea Makeup untuk memenuhi berbagai kebutuhan dalam merias alis, produk ini terdiri dari pensil alis segitiga pipih, browcara untuk mengunci riasan alis, dan spoolie yang lembut.

12 dari 16 halaman

Pensil Alis Implora Apa Waterproof?

Meskipun tidak waterproof, selama tidak digosok-gosok warnanya akan tetap disana. Bahkan kalau kena air pun warnanya hanya pudar sedikit, warnanya akan tetap terlihat meskipun kena air.

 

13 dari 16 halaman

Apa Bedanya Eyebrow Sama Pensil Alis?

Sesuai namanya, pensil alis digunakan untuk menggambar dan menegaskan bentuk alis. Wujudnya dalam rupa pensil untuk memudahkan kita saat membentuk alis sesuai keinginan. Sedangkan eyebrow powder, bentuknya mirip eyeshadow bubuk dan harus diaplikasikan dengan bantuan kuas.

14 dari 16 halaman

Pensil Alis Warna Brown Cocok untuk Kulit Apa?

Bagi si pemilik kulit sawo matang, pensil alis berwarna black brown atau dark brown sangat cocok digunakan untuk mempercantik penampilan sehari-hari.

15 dari 16 halaman

Apakah Boleh Pakai Pensil Alis dalam Islam?

Hati-hati, ini termasuk dalam bentuk tabarruj yang banyak dilakukan oleh wanita jahiliyah zaman dulu. Bahkan mengerik alis kemudian melukisnya dengan pensil merupakan salah satu bentuk bentuk tabarruj jahiliyah al-uula yang dilarang oleh Allah.

16 dari 16 halaman

Warna Kulit Kuning Langsat Cocok Pakai Alis Warna Apa?

Untuk warna kulit terang seperti putih dan kuning langsat, biasanya cenderung cocok dengan berbagai warna pensil alis. Kamu bisa pilih warna hitam, coklat tua hingga coklat muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini