Sukses

Sudah Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis The First Omen, Film Horor Ceritakan Kelahiran Iblis 

Berikut sinopsis The First Omen yang telah tayang di bioskop

Liputan6.com, Jakarta The First Omen adalah prekuel dari franchise asli yang dimulai dengan The Omen pada tahun 1976. Meskipun kelahiran Damien tidak pernah ditampilkan sepenuhnya di film pertama, prekuel ini membahas bagaimana kelahiran Antikristus terjadi. 

Dihimpun dari Fangoria, waralaba Omen adalah salah satu pilar studio horor tahun 70-an. Dirilis tiga tahun setelah The Exorcist membuat penonton trauma dan takut kembali ke gereja, The Omen membahas bidang teror serupa, yaitu horor agama, tetapi menceritakan kisah baru yang membawa konsep Antikristus dalam Alkitab ke zaman modern.

Antisipasi terhadap The First Omen di kalangan industri dan penggemar sangat tinggi karena The Omen adalah salah satu film tersukses pada tahun peluncurannya dan melahirkan franchise selama empat dekade. Fakta bahwa pembuatan ulang tahun 2006 juga cukup sukses hanya meningkatkan keinginan untuk membuat film baru dalam seri tersebut.

Film horor ini merupakan debut film panjang sutradara Arkasha Stevenson setelah menggarap acara televisi seperti Channel Zero, Legion, dan Brand New Cherry Flavour. Ini ditulis bersama oleh Stevenson, Keith Thomas, dan Tim Smith.

Plot The First Omen

Sinopsis film Twentieth Century Studios tersebut berbunyi: “Ketika seorang wanita muda Amerika dikirim ke Roma untuk memulai kehidupan pelayanan kepada gereja, dia menghadapi kegelapan yang menyebabkan dia mempertanyakan imannya sendiri dan mengungkap konspirasi mengerikan yang diharapkan dapat melahirkan penjelmaan jahat."

Trailer yang telah dirilis menunjukkan bahwa asal muasal lahirnya iblis mungkin datang dari sumber yang tidak terduga. Trailer tersebut dimulai dengan adegan mengkhawatirkan di mana seorang wanita terkikik dan menyalakan korek api dari balkon sebuah gedung sementara anak-anak yang kebingungan melambai, dan dia balas melambai. 

Ketika menjadi jelas bahwa wanita tersebut melakukan aksi bakar diri, Margaret berteriak dan mencoba menyembunyikan mata seorang anak kecil, Carlita. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Para Pemeran

Aktris Nell Tiger Free (Servant, Game of Thrones) memerankan Margaret Daino di The First Omen. Dia adalah seorang novis muda Amerika di Gereja Katolik yang dikirim ke Roma untuk menyelesaikan masa novisiatnya sebelum dia diizinkan untuk mengambil cadar dan menjadi seorang biarawati.

Tawfeek Barhom (Cairo Conspiracy) terdaftar sebagai pemeran kedua. Meskipun sebagian besar ceritanya dirahasiakan, kehadirannya sebagai pemeran berikutnya mungkin menunjukkan bahwa dia adalah salah satu karakter utama. Dia berperan sebagai Pastor Gabriel, seorang pendeta di ordo religius di Roma.

Pemeran lainnya termasuk Sonia Braga (Kiss of the Spider Woman) sebagai Sister Silva, Ralph Ineson (The Northman) sebagai Pastor Brennan, Maria Caballero (Olivido) sebagai Luz, Anton Alexander (Exodus: Gods and Kings) sebagai Pastor Spiletto, dan Bill Nighy (Hidup) sebagai Pastor Lawrence. 

 

Tanggal rilis

The First Omen telah dapat ditonton di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

3 dari 4 halaman

6 Film Indonesia Baru yang Tayang April 2024, Termasuk Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari

Memasuki April 2024, sejumlah film Indonesia baru siap menyapa bioskop. Dua di antaranya Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari yang dijadwalkan tayang pada libur Lebaran.

Saat artikel ini disusun, hanya Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari yang akan tayang pada libur Lebaran. Selebihnya menyebar dari pertengahan hingga akhir April 2024.

Diharapkan keduanya mencetak box office. Sementara sejumlah film Indonesia lain yang tak kalah menjanjikan antara lain Dua Hati Biru, sekuel Dua Garis Biru yang meledak pada 2019.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini menampilkan 6 film Indonesia yang akan tayang di bioskop, April 2024. Dari 6 film ini mana yang paling menggiurkan bagi Anda?

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

5 Rekomendasi Film Drama Korea Tayang April 2024

 April adalah bulan yang penuh warna, di mana bunga-bunga mekar dan semangat baru pun muncul. Bagi para pecinta drama Korea, bulan ini adalah momen yang dinanti-nantikan.

Dengan jadwal yang agak longgar di waktu senggang, menonton drama Korea bisa menjadi kegiatan yang sempurna di bulan April. Drama Korea sering kali menawarkan cerita yang menarik dan karakter yang kuat, yang bisa menjadi hiburan yang menyegarkan setelah beraktivitas sepanjang hari.

Dengan banyaknya genre yang tersedia, mulai dari romantis, komedi, hingga thriller, pasti ada sesuatu yang sesuai dengan selera penonton. Selain itu, menonton drama Korea juga bisa menjadi cara yang bagus untuk mempelajari budaya Korea dan meningkatkan pemahaman tentang masyarakat dan tradisinya.

Dalam setiap episode, penonton dapat merasakan nuansa Korea melalui bahasa, pakaian tradisional, makanan, dan lokasi yang menjadi latar belakang cerita.Tentu saja, menonton drama Korea juga merupakan kegiatan yang bisa dinikmati bersama teman atau keluarga.

Dengan berbagi pengalaman menonton dan mendiskusikan alur cerita serta karakter-karakternya, momen ini bisa menjadi sarana untuk mempererat hubungan antar sesama.

Meskipun menonton drama Korea bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan, tetapi tetap perlu diingat untuk menjaga keseimbangan antara waktu luang dan tanggung jawab lainnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.