Sukses

5 Rekomendasi Film Drama Korea Tayang April 2024

Dalam setiap episode, penonton dapat merasakan nuansa Korea melalui bahasa, pakaian tradisional, makanan, dan lokasi menjadi latar belakang cerita.

Liputan6.com, Jakarta - April adalah bulan yang penuh warna, di mana bunga-bunga mekar dan semangat baru pun muncul. Bagi para pecinta drama Korea, bulan ini adalah momen yang dinanti-nantikan.

Dengan jadwal yang agak longgar di waktu senggang, menonton drama Korea bisa menjadi kegiatan yang sempurna di bulan April. Drama Korea sering kali menawarkan cerita yang menarik dan karakter yang kuat, yang bisa menjadi hiburan yang menyegarkan setelah beraktivitas sepanjang hari.

Dengan banyaknya genre yang tersedia, mulai dari romantis, komedi, hingga thriller, pasti ada sesuatu yang sesuai dengan selera penonton. Selain itu, menonton drama Korea juga bisa menjadi cara yang bagus untuk mempelajari budaya Korea dan meningkatkan pemahaman tentang masyarakat dan tradisinya.

Dalam setiap episode, penonton dapat merasakan nuansa Korea melalui bahasa, pakaian tradisional, makanan, dan lokasi yang menjadi latar belakang cerita.Tentu saja, menonton drama Korea juga merupakan kegiatan yang bisa dinikmati bersama teman atau keluarga.

Dengan berbagi pengalaman menonton dan mendiskusikan alur cerita serta karakter-karakternya, momen ini bisa menjadi sarana untuk mempererat hubungan antar sesama.

Meskipun menonton drama Korea bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan, tetapi tetap perlu diingat untuk menjaga keseimbangan antara waktu luang dan tanggung jawab lainnya.

Terlalu banyak waktu yang dihabiskan di depan layar bisa mengganggu produktivitas dan kesehatan mental. Jadi, manfaatkanlah waktu senggang dengan bijaksana dan nikmati momen menyenangkan bersama drama Korea favorit Anda di bulan April ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Drakor April

Berikut 5 rekomendasi drama korea yang tayang di bulan april

Lovely Runner

Episode pertama Lovely Runner akan tayang di saluran TV Korea Selatan pada Senin, 8 April 2024. Dibuat oleh sutradara Kim Tae-yeop dan Yoon Jong-ho, drama ini terdiri dari 16 episode.Ditulis oleh Lee Shi-eun, Drama ini menampilkan cerita yang diadaptasi dari film web "Tommorow's Best" karya Kim Bbang.

Pelari cantik berisi romansa, genre fantasi, dan perjalanan waktu. Dibintangi oleh Byeon Woo-seok, Kim Hye-yoon, Lee Seung-hyub, Song Geon-hee.Drama ini berkisah tentang seorang idola besar yang meninggal dalam kecelakaan tragis, dan seorang penggemar yang berduka melakukan perjalanan 15 tahun ke masa lalu untuk mengubah arah. kejadian dan mencoba menyelamatkannya.

Parasyte: The Grey

Drama terbaru ini dibuat oleh sutradara Yeon Sang-ho bekerja sama dengan penulis cerita Ryoo Yong-jae. Ceritanya berdasarkan serial manga Jepang Parasyte karya Hitoshi Iwaaki. Jumlah episode untuk drama ini belum diumumkan.

Film Parasite: The Grey berkisah tentang parasit tak dikenal yang dengan kejam mengubah manusia menjadi inangnya. Kemanusiaan harus bangkit untuk melawan ancaman yang semakin besar. Film ini tayang perdana di layanan streaming Netflix pada hari Jumat, 5 April 2024. Drama fiksi ilmiah ini dibintangi oleh Jeon So-nee, Koo Kyo-hwan, Lee Jung -hyun.

Chief Detective 1958

Lee Je-hoon, Seo Eun-soo, Lee Dong-hwi, Choi Woo-sung akan membintangi drama Chief Inspector: The Beginning yang tayang perdana pada hari Jumat, 19 April 2024.Drama yang terdiri dari 12 episode ini, akan tayang di MBC dan dapat disaksikan di layanan streaming Disney+.

Disutradarai oleh Kim Sung Hoon, drama ini bergenre crime-action. Penulis drama ini, Kim Young Shin, menyajikan latar belakang Park Young Han yang masih muda dan naif sebelum menjadi kepala inspektur dan berjuang keras melawan preman. dan dunia yang kejam menghancurkan martabat manusia.

Blood Free

Blood Free adalah drama fiksi ilmiah menarik, juga dikenal sebagai Spesies Dominan. Drama ini akan tayang perdana pada Rabu, 10 April 2024 di layanan streaming Disney+. Drama ini merupakan ciptaan Park Chul-hwan, dengan cerita yang ditulis oleh Lee Soo-yeon.

Beberapa pemeran dalam Blood Free adalah Ju Ji-hoon, Han Hyo-joo, Lee Hee-joon, Lee Moo-saeng, Park Ji-yeon.Blood Free bercerita tentang betapa banyak orang yang mulai mencurigai sebuah perusahaan bioteknologi mengendalikan pasar daging GM.

Missing Crown Prince

Putra Mahkota yang Hilang akan mulai tayang pada Sabtu, 13 April 2024 di MBN. Genre drama sejarah ini juga dikenal dengan judul The Crown Prince Is Missing. Drakor The Crown Prince Is Missing dibintangi oleh Suho EXO, Hong Yeji, Kim Min-kyu, Myung Sebin dan lainnya.

Sutradara Kim Jin-man menggarap proyek ini bekerja sama dengan penulis skenario Kim Ji Soo dan Park Chul.Crown Prince in Cash berkisah tentang kisah cinta seorang putra mahkota di era Joseon yang diculik oleh istrinya.

 

Penulis: Belvana Fasya Saad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.