Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Paling Tangguh

Artikel tentang bermental kuat, 4 zodiak ini dikenal paling tangguh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Ketahanan adalah kemampuan untuk bangkit kembali dari kesulitan, dan seringkali menjadi lebih baik di sisi lain. Ketahanan membutuhkan pengendalian diri dan kemampuan untuk mengetahui pertempuran apa yang harus dilawan dan mana yang harus diabaikan. 

Ternyata dua hal tersebut telah dikuasi oleh beberapa zodiak yang paling tangguh. Melansir dari Your Tango, Senin (25/3/2024), menurut astrolog Candace Childress, ada empat zodiak yang memiliki ketahanan alami yang memungkinkan mereka bertahan hidup dalam keadaan apa pun.

Penasaran zodiak apa saja? Ini dia ulasannya:

1. Aries

Pemilik zodiak ini dikenal individu tangguh yang mampu berdiri tegak bahkan ketika segala sesuatunya tampak suram. 

“Aries memiliki stamina, dorongan, semangat dan keberanian untuk bertahan,” ucap Childress. “Mereka tidak takut menghadapi ketakutannya, mencapai tujuannya dan memiliki tekad yang tak terbendung untuk menang.”

Salah satu cara mereka tetap tangguh adalah dengan selalu bisa melihat sisi humor atau hikmah dari suatu situasi. Suntikan humor bisa meredakan situasi tegang dan membantu mereka yang terlibat menghilangkan stres.

Artikel tentang bermental kuat, 4 zodiak ini dikenal paling tangguh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang momen ulang tahun Megumi anak Desta Natasha Rizky, orang tua tetap kompak meski telah berpisah.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 110 rekomendasi blouse batik kekinian untuk wanita terbaru dan terbaik di Lebaran 2024.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bermental Kuat, 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Tangguh

 

2. Scorpio 

Childress menjelaskan bahwa Scorpio adalah burung phoenix yang bangkit dari abu dengan kemampuan untuk bertahan bahkan dalam situasi yang lebih mengerikan.

Individu dengan zodiak ini dikenal intens, fokus dan berani, tidak akan pernah membiarkan siapa pun atau apa pun mendapatkan yang terbaik dari dirinya. 

Faktanya, “Scorpio seringkali termotivasi oleh perjuangan dalam hidup. Mereka tidak akan pernah lari dari masalah, mereka malah berlari ke arah masalah tersebut,” sambungnya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Momen Ulang Tahun Megumi Anak Desta dan Natasha Rizky, Orang Tua Tetap Kompak Meski Telah Berpisah

Walaupun telah berpisah, mantan pasangan Desta dan Natasha Rizky masih menjadi perhatian publik hingga saat ini. Kabar mengenai perceraian mereka pada tahun 2023 lalu, telah mengejutkan dunia hiburan. Banyak netizen yang masih enggan mempercayai perpisahan tersebut.

Meskipun begitu, keduanya masih terlihat beberapa kali tampil bersama dalam beberapa momen keluarga. Salah satunya adalah pada perayaan ulang tahun anak pertama mereka, Megumi Desta pada tanggal (23/03/2024) lalu. Desta dan Caca terlihat rukun dan memiliki hubungan yang baik, sehingga banyak warganet yang berharap agar mereka rujuk kembali.

Walaupun Desta dan Caca telah berpisah, mereka tetap setia mendampingi perayaan ulang tahun putri tercinta mereka. Kehadiran mereka terlihat rukun di depan anak perempuan mereka. Desta dan Natasha Rizky, keduanya secara bersama-sama membagikan foto-foto perayaan ulang tahun sang putri.

“Ga berasa, Kepala Suku Tri Strong sekarang 10 tahun, Love you Megumi Arrawda Sachi,” tulis Desta pada unggahannya.

“Megumi, as u grow older live life to the fullest,” tulis Natasha Rizky pada unggahanya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 110 Rekomendasi Blouse Batik Kekinian untuk Wanita Terbaru dan Terbaik di Lebaran 2024

Blouse batik sering dipakai dalam berbagai kesempatan, baik formal maupun santai. Tidak hanya itu, blouse batik juga bisa kamu kenakan untuk  menyambut lebaran. Dengan variasi modelnya yang beragam, kamu bisa menyesuaikan blouse batik yang akan kmau pilih dengan aktivitasmu.

Saat ini, banyak merek blouse batik menawarkan desain modern yang pas dipakai saat Lebaran. Agar tidak bingung dalam memilih blouse batik dengan model kekinian, berikut ini adalah 10 rekomendasi blouse batik untuk wanita yang bisa kamu jadikan inspirasi.  

Blouse Graffiti dari BRAWEE

Blouse batik Brawee adalah opsi yang ideal untuk penampilan profesional yang unik. Dengan motif batik yang beragam, blouse ini akan menambahkan sentuhan gaya, terutama dengan aksen pita di pinggangnya. Untuk harga dari blouse ini sangat terjangkau, hanya di angka Rp80.000 saja.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.