Sukses

Bermental Kuat, 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Tangguh

Ada empat zodiak yang memiliki ketahanan alami yang memungkinkan mereka bertahan hidup dalam keadaan apa pun.

Liputan6.com, Jakarta - Ketahanan adalah kemampuan untuk bangkit kembali dari kesulitan, dan seringkali menjadi lebih baik di sisi lain. Ketahanan membutuhkan pengendalian diri dan kemampuan untuk mengetahui pertempuran apa yang harus dilawan dan mana yang harus diabaikan. 

Ternyata dua hal tersebut telah dikuasi oleh beberapa zodiak yang paling tangguh. Melansir dari Your Tango, Senin (25/3/2024), menurut astrolog Candace Childress, ada empat zodiak yang memiliki ketahanan alami yang memungkinkan mereka bertahan hidup dalam keadaan apa pun.

Penasaran zodiak apa saja? Ini dia ulasannya:

1. Aries

Pemilik zodiak ini dikenal individu tangguh yang mampu berdiri tegak bahkan ketika segala sesuatunya tampak suram. 

“Aries memiliki stamina, dorongan, semangat dan keberanian untuk bertahan,” ucap Childress. “Mereka tidak takut menghadapi ketakutannya, mencapai tujuannya dan memiliki tekad yang tak terbendung untuk menang.”

Salah satu cara mereka tetap tangguh adalah dengan selalu bisa melihat sisi humor atau hikmah dari suatu situasi. Suntikan humor bisa meredakan situasi tegang dan membantu mereka yang terlibat menghilangkan stres.

 

2. Scorpio 

Childress menjelaskan bahwa Scorpio adalah burung phoenix yang bangkit dari abu dengan kemampuan untuk bertahan bahkan dalam situasi yang lebih mengerikan.

Individu dengan zodiak ini dikenal intens, fokus dan berani, tidak akan pernah membiarkan siapa pun atau apa pun mendapatkan yang terbaik dari dirinya. 

Faktanya, “Scorpio seringkali termotivasi oleh perjuangan dalam hidup. Mereka tidak akan pernah lari dari masalah, mereka malah berlari ke arah masalah tersebut,” sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Taurus

Taurus memiliki kesabaran, ketekunan dan ketangguhan mental untuk berhasil bahkan ketika keadaan menjadi sulit.

“Taurus adalah zodiak yang pasti, jadi begitu mereka memutuskan sesuatu, mereka akan terkunci di dalamnya,” kata Childress.

4. Capricorn

Capricorn dikenal sosok yang berkepala dingin, stabil dan tidak mau menyalahkan. Ketahanan mereka bahkan tidak tertandingi. 

Childress mengatakan bahwa Capricorn mampu menyesuaikan diri ketika menghadapi kemunduran, tidak seberapa kecil atau besarnya. 

“Mereka benar-benar bisa memikul beban dunia di pundak mereka,” ucap Childress.

3 dari 3 halaman

Tangguh hingga Memiliki Selera Humor, Ini Kepribadian Wanita yang Dikagumi Semua Pria

Tanyakan kepada lima pria apa yang paling mereka kagumi dari wanita, dan kemungkinan besar Anda akan mendapatkan lima jawaban berbeda. Namun, semakin banyak pria yang Anda tanyakan, semakin banyak jawaban mulai tumpang tindih.

Lebih penting lagi, beberapa tanggapan mereka mungkin mengejutkan Anda. Berikut ini beberapa kepribadian wanita yang diam-diam dikagumi semua pria dilansir dari Hack Spirit.

Wanita yang memiliki kepribadian tangguh 

Itu adalah sifat yang mengagumkan terlepas dari jenis kelamin. Setiap orang tak terkecuali wanita tentunya pernah mengalami masa sulit. Dan banyak wanita yang mengatasi setiap masalah yang dihadapi dengan cara berbeda-beda. 

Ada yang mudah menyerah dengan keadaan, namun ada pula yang memilih untuk bangkit menghadapinya. Nah, tak sedikit pria yang terkesan dengan kemampuan wanita untuk bangkit setelah mengalami kegagalan. 

Wanita yang memiliki kasih sayang

Secara historis, wanita lebih cenderung mengambil peran sebagai pengasuh, yang mungkin membantu mereka mengembangkan tingkat welas asih yang lebih tinggi.

Sementara pria didorong untuk menjadi tangguh dan tabah saat tumbuh dewasa, wanita sering kali disarankan untuk bersikap baik dan perhatian. Akibatnya, wanita secara alami cenderung menawarkan dukungan emosional, sesuatu yang bisa diperjuangkan pria.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.