Sukses

Top 3: Zodiak yang Punya Rencana Masa Depan dengan Pasangan

Artikel tentang zodiak yang punya rencana masa depan dengan pasangan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Segelintir individu percaya bahwa memupuk keberanian dalam hatinya untuk masa depan bersama yang gemilang membantunya menjaga kedekatan dengan pasangannya. 

Jadi, meski menghadapi pasang surut, mereka tidak pernah ragu apakah hubungannya akan berhasil dalam jangka panjang. 

Melawan segala rintangan, orang-orang ini memiliki keyakinan pada cintanya untuk pasangannya dan melakukan semua yang mereka bisa untuk memimpikan masa depan indah bersama yang tetap ada meskipun waktu terus berubah.

Artikel tentang zodiak yang punya rencana masa depan dengan pasangan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang daftar drakor yang diperankan Yoo Yeon Seok sebagai dokter. 

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang rekomendasi drakor tentang keluarga.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak yang Punya Rencana Masa Depan dengan Pasangannya, Ada Kamu?

Mereka suka membayangkan tujuan bersama dan mendukung aspirasi satu sama lain untuk memastikan bahwa mereka berfungsi sebagai tim.

Selain itu, mereka merasa bahwa dengan memupuk rasa memiiki tujuan dan arah bersama, mereka bisa selalu optimis tentang perjalannya ke depan bersama pasangannya. 

Ini dia beberapa zodiak yang punya rencana masa depan dengan pasangannya, seperti melansir dari Pinkvilla, Jumat (22/3/2024).

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Drakor yang Diperankan Yoo Yeon Seok Sebagai Dokter

Drama Korea (drakor) bergenre kedokteran merupakan salah satu drakor yang banyak digemari penonton. Tidak hanya menampilkan konflik medis yang kompleks, drakor jenis ini juga memiliki sisi emosional yang kental.

Mereka menyoroti nilai-nilai seperti dedikasi, perjuangan, dan keberanian dalam menghadapi tantangan medis dan kehidupan pribadi.

Bagi mereka yang menyukai genre ini, pasti tidak asing dengan aktor Yoo Yeon Seok. Bukan sekali atau dua kali, aktor asal Korea Selatan ini sangat dikenal karena seringnya dia mengambil peran sebagai dokter.

Para penggemar drakor seringkali mengeluarkan lelucon bahwa Yoo Yeon Seok sudah lebih dari dokter spesialis karena dirinya adalah ‘spesialis dokter’. Tidak hanya itu, kemunculan Yeon Seok pada drakor Dr. Romantic 3 juga mendapatkan pujian dari dokter sungguhan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Rekomendasi Drakor Tentang Keluarga, Punya Cerita Haru

Jika membicarakan tentang drama Korea (drakor), rasanya semua genre yang Anda cari pasti bisa ditemukan dengan mudah. Maka tidak mengherankan apabila penggemar drakor tidak pernah ketinggalan untuk menontonnya hampir setiap hari. 

Meskipun tema drama Korea yang satu ini tidak terlalu populer, seperti kisah romansa, tapi beberapa serial mengambil tema cerita tentang hubungan orang tua dan anak. Memang ketika membicarakan tentang hubungan dengan keluarga rasanya tidak begitu mudah.

Namun, jika Anda ingin menonton cerita yang mengharukan, maka rekomendasi drakor ini tidak boleh dilewatkan begitu saja. Siapa tahu, membuat Anda rindu dengan orang tua dan keluarga dengan lika-liku yang ada.

Seperti dilansir dari GG India, Selasa (19/3/2024), ini dia drama Korea dengan tema hubungan orang tua dan anak yang mengharukan:

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.