Sukses

Sinopsis Drakor The Midnight Studio, Para Pemain, dan Detail Karakter

Berikut ini sinopsis drakor The Midnight Studio, para pemain, dan detail karakter

Liputan6.com, Jakarta The Midnight Studio yang dibintangi oleh Kwon Nara dan Joo Won sebagai pemeran utama telah dapat dinikmati oleh pecinta drama Korea, serial ini adalah rom-com berbasis fantasi. Disutradarai oleh sutradara populer Song Hyun-Wook, penggemar dapat mengharapkan gelombang emosi dari drama ini.

Sinopsis The Midnight Studio

Diwartakan oleh Comingsoon, alur cerita drama yang sangat dinanti ini berkisar pada seorang fotografer, Seo Ki-Joon (Joo Won). Dia bekerja di studio foto misterius yang khusus dibuat untuk orang yang sudah meninggal. Di sisi lain, ada Han Bom (Kwon Nara) yang merupakan seorang pengacara kompeten. Dia menjadi penasihat hukum bagi orang mati di studio. 

Bagaimana mereka bertemu dan membentuk tim bersama dengan Go Dae-Ri (Yoo In-Soo) dan Baek Nam-Gu (Eum Moon-Suk) akan diungkapkan setelah drakor tersebut tayang.

Pemeran, detail karakter, dan plot

Midnight Studio dipimpin oleh Joo Won, Kwon Nara, Yoo In-Soo, dan Eun Moon-Suk. Namun selain mereka, masih ada pemeran pendukung lainnya di drama ini:

  • Han Groo
  • Ahn Chang-Hwan
  • Park Doo Shik
  • Park Jung-Ah
  • Shin Dong-Hyeon

Joo Won berperan sebagai Seo Ki-Joon, fotografer yang meneruskan warisan keluarganya dalam memotret orang mati untuk membantu mereka menyeberang. Studio foto misterius Ki-Joon hanya berfungsi untuk almarhum yang terjebak antara hidup dan mati. Namun, ada kendalanya. Setiap pria di keluarganya meninggal pada usia 35 tahun. Saat ia mendekati usia tersebut, kecemasan menguasai kepalanya.

Berikutnya adalah Kwon Nara yang memerankan Han Bom. Dia kebal terhadap hantu dan bisa memasuki tempat seperti studio Seo Ki-Joon. Han Bom adalah seorang pengacara yang kompeten, tetapi setelah beberapa kejadian, dia menghadapi kemerosotan. Kemudian, di Midnight Studio, dia menjadi penasihat hukum orang mati.

Yoo In-Soo berperan sebagai Go Dae-Ri dalam drama tersebut. Dia meninggal karena terlalu banyak bekerja dan menjadi hantu dengan kekuatan khusus. Dia bisa masuk ke dalam tubuh manusia selama 10 menit. Dae-Ri ditugaskan untuk membawa pelanggan hantu ke studio.

Terakhir, Eum Moon-Seok memerankan Baek Nam-Gu. Karakternya membantu orang lain mengurus studio. Ia juga memiliki kekuatan telekinesis khusus. Sekarang, bagaimana Nam-Gu menggunakannya dalam serial ini adalah hal yang dapat dinantikan oleh pemirsa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Trailer The Midnight Studio viral

Sejak ENA mengumumkan drama dan gambar pembacaan naskahnya, semuanya menjadi viral, dan para penggemar telah menantikan trailernya. Video viral tersebut menunjukkan bagaimana para aktor menangis selama sesi pembacaan naskah. Trailer tersebut meningkatkan ekspektasi semua orang. Penonton cukup heboh melihat Kwon Nara dan Joo Won bersama. Chemistry mereka telah terlihat dalam gambar dan video.

Berbicara tentang pengalaman bekerja dengan para aktor tersebut, Kwon Nara berbagi dengan Allure Korea, “Kami selalu makan bersama dan melakukan video call satu sama lain. Kami berempat—Yoo In Soo, Eum Moon Suk, Joo Won, dan aku—adalah orang-orang yang biasa berkumpul di studio foto. Ini pertama kalinya aku sedekat ini dengan sesama aktor. Senang sekali bisa banyak berbicara satu sama lain dan mengembangkan chemistry kami bersama.”

 

3 dari 3 halaman

The Midnight Studio: Tanggal dan waktu rilis

Drakor ini telah rilis pada 11 Maret 2024, pukul 10 malam dan akan berlangsung hingga 30 April 2024. Untuk saat ini, serial ini akan tayang di ENA dan Genie TV. Belum ada konfirmasi layanan streaming mana yang akan mengambil hak atas serial tersebut. Midnight Studio akan memiliki 16 episode.

Meskipun alur ceritanya berlatar belakang fantasi akhirat dan makhluk hantu, serial ini pasti akan membawa pemirsa pada perjalanan rollercoaster yang emosional. Setiap karakter akan menceritakan kisah yang berbeda-beda sehingga memberikan dinamika yang cukup banyak dalam serialnya. Mereka akan fokus pada ketakutan dan keinginan mereka dan akan menghadapinya selama proses tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.