Sukses

Suasana Dapur Rumah Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil, Penuh dengan Dekorasi Heksagonal

Atalia Praratya, pasangan seorang politisi dan arsitek yang kreatif, Ridwan Kamil, tinggal di sebuah rumah yang memiliki ciri khas unik. Salah satu bagian yang menonjol adalah dapur yang didesain secara futuristik dengan dekorasi heksagonal yang menarik.

Liputan6.com, Jakarta Atalia Praratya, pasangan seorang politisi, Ridwan Kamil, tidak hanya dikenal karena status politik suaminya. Ridwan Kamil juga terkenal sebagai seorang arsitek yang kreatif, telah menciptakan beberapa bangunan fenomenal seperti Masjid Al-Jabar dan Museum Tsunami Aceh, serta proyek-proyek lainnya.

Tentu, rumah mereka juga mencerminkan keunikan yang khas. Satu di antaranya tampak pada desain dapurnya. Bekas gubernur Jawa Barat ini telah memberikan sentuhan futuristik dan menyegarkan pada interior ruangan tersebut.

Dekorasi heksagonal yang menghiasi ruangan menjadi salah satu sorotan menarik. Rak-rak kayu dengan bentuk segi enam ini ditempatkan di beberapa dinding, menciptakan kesan estetik yang unik bagi dapur milik Atalia Praratya.

Ingin melihat sendiri tampilan dapur rumah Atalia Praratya yang dipenuhi dengan ornamen heksagonal? Berikut adalah potretnya yang dirangkum Kamis (07/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Penuh Ornamen Heksagonal

Beginilah gambaran ruang masak di kediaman Ridwan Kamil dan Atalia, dihiasi dengan desain yang memukau mata. Salah satu elemen menariknya adalah hiasan berbentuk heksagonal. Desain yang unik ini memberikan sentuhan keindahan dan dinamika pada ruang masak tersebut.

3 dari 10 halaman

Countertop Granit yang Elegan

Dapur menampilkan kemewahan lewat pilihan granit pada countertop yang elegan. Pasangan politisi ini memilih granit putih gading dengan sentuhan corak coklat yang minimal untuk menghiasi countertop mereka.

4 dari 10 halaman

Dinding dengan Warna Senada

Pemilihan warna dinding selaras dengan granit pada countertop, menghasilkan suasana elegan dan simpel di ruang dapur.

5 dari 10 halaman

Hiasan Mawar Putih dan Lampu Gantung Estetik

Atalia meletakkan bunga mawar putih di atas meja, menciptakan suasana yang menyenangkan di dapur rumahnya. Pencahayaan ruangan juga tak luput dari perhatian, menambah kesan hangat yang menyenangkan.

6 dari 10 halaman

Minim Peralatan Dapur yang Terlihat

Dapur Atalia terlihat bersih dan teratur karena minim peralatan dapur yang dipajang, menciptakan suasana yang cocok untuk berkumpul bersama keluarga.

7 dari 10 halaman

Rumah Pribadi Ridwan Kamil di Mana?

Rumah Gubernur Jawa Barat berada di Komplek Cigadung Selatan 7, Kota Bandung. Biaya menginap per malamnya adalah sebesar Rp 3,5 juta.

8 dari 10 halaman

Atalia Praratya Dosen di Mana?

Istri Gubernur Jawa Barat ke-14, Ridwan Kamil, dikenal dengan nama Dr. Hj. Atalia Praratya, S.IP., M.I. Kom., yang juga akrab disapa sebagai Ibu Cinta. Dia merupakan Komisaris PT Urbane Indonesia, mengajar di Universitas Widyatama, mendirikan Jabar Bergerak, dan menjabat sebagai Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Barat.

9 dari 10 halaman

Ridwan Kamil Sarjana Apa?

Pendidikan tingkat perguruan tinggi Ridwan Kamil diteruskan di Institut Teknologi Bandung. Tahun 1995 menandai kelulusannya dengan gelar Sarjana Teknik (S.T) di bidang arsitektur. Gelar S.T. merupakan singkatan dari sarjana teknik.

10 dari 10 halaman

Ridwan Kamil Arsitek Apa Saja?

  • Museum Tsunami Aceh
  • Marina Bay, Singapura
  • Monumen Covid-19, Bandung
  • Masjid Akbar Seribu Bulan Banyumas
  • Masjid Al-Jabar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini