Sukses

Foto-foto Celine Evangelista Tampil Syari Memakai Hijab, Cantik bak Bidadari Surga

Celine Evangelista mengunggah foto dengan memakai gamis dan hijab syari

Liputan6.com, Jakarta Foto Celine Evangelista dengan mengenakan gamis dan hijab syari yang diunggah pada akun Instagram pribadinya, @celine_evangelista, pada tanggal (28/2/2024) menarik perhatian netizen. 

“Masyaallah, cantik banget kak cell,” tulis akun @dsriana_sari.

Ternyata, motif di balik foto ini adalah untuk mendukung promosi aplikasi pembelajaran mengaji. Celine Evangelista juga ikut serta dalam acara peluncuran aplikasi tersebut, bersama dengan beberapa rekan artis seperti Shandy Purnamasari dan Violenzia Jeanette.

Berikut potret Celine Evangelista tampil syari mengenakan hijab dirangkum Kamis (29/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Unggah Foto dengan Memakai Gamis dan Hijab Syari

Pesona Celine Evangelista yang memukau hati netizen ketika tampil anggun dalam gamis dan hijab syari. Senyum manisnya semakin memikat, sambil memegang buket bunga di latar belakang suasana yang kental dengan nuansa Arab.

3 dari 10 halaman

Pujian dari Netizen

Pada (28/2/2024), kolom komentar postingan Celine Evangelista dibanjiri pujian dari netizen yang memuji kecantikannya saat mengenakan hijab.

“Masya Allah cantiknya banget bidadari idolaku,” tulis akun @selvydevi_27.

“Masyallah baru liat ini non muslim pake hijab cantikkk pake banget!” tulis akun @echa_djongswoll.

4 dari 10 halaman

Promosikan Aplikasi Belajar Mengaji

Terungkap bahwa Celine Evangelista membagikan foto dirinya dalam balutan gamis dan hijab syari merupakan bagian dari promosi aplikasi belajar mengaji bernama @ruangngajij99. 

5 dari 10 halaman

Hadir dalam Acara Peluncuran Aplikasi Belajar Mengaji

Pada hari Rabu (28/2/2024), Celine Evangelista turut hadir dalam acara peluncuran aplikasi belajar mengaji, @ruangngajij99. Ia mengenakan gamis dan hijab syari, diiringi kehadiran beberapa artis lainnya, seperti Shandy Purnamasari dan Violenzia Jeanette.

6 dari 10 halaman

Mantan Istri Stefan William Siapa Namanya?

Celine Evangelista, adalah seorang tokoh seni Indonesia yang berperan sebagai pemeran, presenter, penyanyi, dan model.

7 dari 10 halaman

Celine Umurnya Berapa?

Pada saat ini, Celine Evangelista berada pada usia 31 tahun.

8 dari 10 halaman

Jemima Guri Anak Siapa?

Jemima Guri Clementine Sompie, anak adopsi Celine Evangelista, tercatat lahir pada tanggal 18 Agustus 2011. Meskipun secara hukum memiliki status anak angkat, Celine Evangelista memperlakukan Jemima dengan kasih sayang seolah-olah ia adalah anak kandungnya sendiri.

9 dari 10 halaman

Eleeya Anak Siapa?

Eleeya Xaviera Sompie adalah putri dari Celine Evangelista. Sebagai anak dari seorang ibu yang berprofesi sebagai aktris, model, dan presenter, Eleeya sering menjadi pusat perhatian. Terlebih lagi, Celine Evangelista aktif membagikan momen kegiatan anak-anaknya melalui akun Instagram.

10 dari 10 halaman

Dirly Idol Punya Anak Berapa?

Eleeya Xaviera Sompie adalah hasil dari pernikahan antara Celine Evangelista dan penyanyi Dirly Idol yang lahir pada tanggal 1 September pada tahun 2012. Sebelumnya, pasangan ini juga mengadopsi seorang anak perempuan bernama Jemima Guri Clementine Sompie. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.