Sukses

Aksi Nyeleneh Kanye West Pakai Topeng Semuka di Laga Inter Milan vs Atletico Madrid

Kanye West memakai topeng semuka di Laga Inter Milan vs Atletico Madrid

Liputan6.com, Jakarta Kanye West memuji penampilan Inter Milan melawan Atletico Madrid dalam laga Liga Champions- tetapi para penggemar tidak yakin dia melihat aksi tersebut karena penampilan nyeleneh Kanye.

Rapper kontroversial berusia 46 tahun itu ditemani istrinya Bianca Censori saat mereka duduk di bagian VIP stadion San Siro yang terkenal di Italia.

Rekan artis Playboi Carti dan Rich The Kid - yang bekerja sama dengan Kanye untuk album barunya yang keji, Vultures 1 - bergabung dengan pasangan itu di tribun untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar.

Bianca memilih jas hitam yang serasi dengan rambut hitamnya yang disisir rapi. Namun, perhatian para pendukungnya teralihkan oleh pakaian Kanye yang aneh saat ia mengenakan jaket hitam dengan tudung terangkat, sarung tangan hitam, dan masker hitam menutupi seluruh wajahnya.

Dan hal ini memicu beragam komentar jenaka di media sosial.

Specsavers berkata: "Dapatkah dia melihat?"

Yang lain menambahkan: “Sepertinya dia akan melewatkan sebagian besar pertandingan.”

Yang ketiga menjawab: "Bagaimana dia bernapas atau menonton pertandingan?"

Yang keempat menulis: "Sejujurnya, saya ragu dia akan menangkap banyak pertandingan."

Seseorang bahkan tidak yakin itu adalah dia, dan bertanya: 'Bagaimana Anda tahu itu Kanye West?'

Namun, kostum aneh tersebut bukanlah hal baru bagi Ye, panggilan untuk Kanye West, yang sering keluar dengan pakaian tertutup - termasuk mengenakan topeng serupa di Super Bowl 2022.

Diwartakan oleh The Sun, Kanye West telah menjalin ikatan yang tidak biasa dengan Inter Milan. Dia membawa sekelompok Ultra klub ke studio saat mereka direkam untuk memberikan suasana pendukung yang riuh untuk beberapa lagu di album barunya termasuk Karnaval.

Dan para pendukung yang bersemangat bahkan ditambahkan ke kredit untuk album tersebut. Kanye mengadakan pesta mendengarkan peluncuran terbaru di Milan pada hari Kamis sebelum acara serupa di Bologna pada akhir pekan.

Namun sebelum itu, ia memanfaatkan kunjungannya ke kota tersebut untuk menyaksikan Inter menghadapi Atletico Madrid.

West mungkin telah melihat Lautauro Martinez gagal memanfaatkan peluang gemilangnya sebelum jeda. Pada akhirnya, tim asuhan Simone Inzaghi itu hanya unggul tipis 1-0 dengan kemenangan untuk dibawa kembali ke Madrid pada 13 Maret.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kanye West Pakai Pin Yesus Rancangan Alexander McQueen ke Super Bowl 2024, Bikin Umat Kristiani Tersinggung

Kanye West makin lekat dengan kontroversi. Gerak-geriknya nyaris tanpa bikin omongan atau dicibir banyak orang, termasuk saat ia ikut menonton pertandingan Super Bowl 2024 pada Minggu, 11 Februari 2024.

Dalam momen tersebut, Ye kembali menutup wajahnya dengan topeng hitam. Ia memasang aksesori antik berbentuk Yesus disalib tiga dimensi di antara kedua matanya. Benda itu merupakan karya desainer Inggris Alexander McQueen dari koleksi musim gugur 1996 berjudul Dante.

Mengutip Page Six, Senin (12/2/2024), Kanye West kemungkinan besar mengenakan topeng tersebut untuk menghormati mendiang legenda mode tersebut, mengingat kemarin adalah peringatan 14 tahun kematian McQueen. Musisi kontroversial itu mengenakan topeng di atas topi baja kedua yang lebih elastis, dan mengenakan jaket kulit hitam untuk pertandingan besar itu.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Champions: Inter Milan Susah Payah Kalahkan Atletico Madrid, PSV Eindhoven Ditahan Imbang Dortmund

Inter Milan susah payah kalahkan Atletico Madrid 1-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 di Stadio Giuseppe Meazza, Rabu dini hari WIB (21/2/2024). Gol kemenangan Inter dilesakkan Marko Arnautovic.

Pertandingan lainnya di leg pertama 16 besar, PSV Eindhoven hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Borussia Dortmund di Philips Stadion dini hari tadi.

Dortmund unggul lebih dahulu lewat gol Donyell Malen. Namun, PSV bisa menyamakan kedudukan melalui penalti Luuk de Jong.

Pada laga Inter Milan kontra Atletico Madrid, tuan rumah sebenarnya bermain dominan sejak menit awal. Meski begitu, tim tamu juga selain bertahan cukup disiplin, serangan baliknya juga kerap merepotkan.

Bahkan, Atletico Madrid sudah memiliki kesempatan membuka keunggulan melalui Lino. Namun, tendangan kerasnya dari luar kotak penalti masih menyamping dari gawang Inter Milan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.