Sukses

Top 3: Zodiak yang Suka Mengalah dalam Hubungan

Artikel tentang lima zodiak yang cenderung mengalah dalam hubungan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa individu secara alami cenderung sangat murah hati dan tidak mementingkan diri sendiri, seringkali memprioritaskan kebutuhan pasangannya di atas kebutuhannya sendiri.

Meskipun sifat ini bisa membantu menciptakan keharmonisan dan hubungan emosional dalam hubungan, hal ini juga bisa menyebabkan ketidakseimbangan, di mana satu orang terlalu memberi dan yang lain menganggap remeh.

Berikut beberapa zodiak yang cenderung mengalah dalam hubungan, seperti melansir dari Times of India, Senin (29/1/2024).

1. Pisces

Pemilik zodiak ini dikenal penuh kasih sayang, empati dan tidak mementingkan diri sendiri. Mereka memiliki kemampuan bawaan untuk memahami dan berempati dengan emosi pasangannya, seringkali mengesampingkan kebutuhannya demi menjamin kebahagiaan orang yang dicintainya.

Pisces selalu bersedia mendengarkan, memberikan dukungan emosional dan cinta tanpa syarat. Namun, rasa kasih sayang mereka yang tak ada habisnya terkadang bisa membuatnya mengabaikan kesejahteraan mereka sendiri, yang bisa membuatnya merasa lelah secara emosional.

Artikel tentang lima zodiak yang cenderung mengalah dalam hubungan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang profil, agama dan foto-foto Daniel Marthin, atlet bulu tangkis Indonesia yang berhasil menyabet juara dunia.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang tiga tanda seseorang iri padamu dan cara mengatasinya menurut ahli.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Zodiak yang Cenderung Mengalah dalam Hubungan

 

2. Cancer

Cancer sangat intuitif dan penuh kasih sayang, dan mereka seringkali memprioritaskan keamanan emosional dan koneksi dalam hubungan.

Individu dengan zodiak ini sangat selaras dengan perasaan pasangannya dan bersedia melakukan upaya ekstra untuk membuat pasangannya merasa dicintai.

Cancer dikenal karena tindakan kebaikannya yang tanpa pamrih dan patut diacungi jempol. Namun, Cancer harus berhati-hati dalam menetapkan batasan agar dirinya tidak dimanfaatkan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Profil, Agama dan Foto-foto Daniel Marthin, Atlet Bulu Tangkis Indonesia yang Berhasil Menyabet Juara Dunia

Daniel Marthin, yang lahir pada 31 Juli 2001, merupakan seorang atlet bulu tangkis Indonesia dalam kategori ganda putra, berpasangan dengan Leo Rolly Carnando. Karirnya sebagai atlet bulu tangkis dimulai pada tahun 2015 ketika ia bergabung dengan PB Djarum.

Pasangan Daniel Marthin dan Leo Rolly Carnando, yang dikenal sebagai "The Babies," berhasil mencapai peringkat 9 dalam ranking dunia untuk kategori ganda putra per 27 Juni 2023. Terus menorehkan prestasi, pada final Indonesia Masters 2024, mereka meraih medali emas dan mendapatkan gelar juara bertahan.

Berikut profil Daniel Marthin dirangkum Senin (29/01/2024)

Profil

Nama Lengkap: Daniel Marthin

Tanggal Lahir: 31 Juli 2001

Agama: Kristen

Profesi: Atlet 

Instagram: @daniel.marthin

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 3 Tanda Seseorang Iri Padamu dan Cara Mengatasinya Menurut Ahli

Katakanlah kamu memenangkan perjalanan sekali seumur hidup yang semua biayanya ditanggung ke pulau tropis impian—tetapi satu-satunya orang yang paling membuatmu bersemangat untuk berbagi berita tampaknya tidak menunjukkan reaksi apapun.

Faktanya, ketidaktertarikan mereka terhadap pencapaian besar yang kamu lakukan terlihat begitu nyata sehingga Anda mulai bertanya-tanya apakah itu pertanda bahwa mereka iri padamu.

Apa yang menyebabkannya? Tentu saja, seorang teman yang baik tidak akan pernah iri padamu dan seharusnya mereka menganggap pencapaianmu sebagai pencapaiannya, bukan? Tenyata, rasa cemburu membuat hubungan menjadi rumit dan sering kali berasal dari sumber rasa sakit hati dan ketidakmampuan yang lebih dalam.

Jackson, seorang penulis Fighting for Our Friendships menunjukkan bahwa kecemburuan muncul ketika kita menganut pola pikir tetap, bukan pola pikir berkembang.

Pertama kali ditemukan oleh peneliti dan psikolog Carol Dweck, pola pikir tetap berkisar pada keyakinan bahwa kemampuan dan keadaan pribadi kita tidak dapat diubah, sedangkan pola pikir berkembang berasumsi bahwa kita dapat mengatasi tantangan apa pun yang menghadang dan kita mampu mengembangkan keterampilan dan kemampuan kita.

Meskipun sumber kecemburuan mungkin berasal dari perasaan terluka atau tidak mampu, perasaan tersebut dapat menjadi motivasi positif untuk melakukan perubahan. Namun, rasa cemburu bisa mengubah persahabatan yang tadinya baik-baik saja menjadi toxic.

Untungnya, mengenali tanda-tanda iri dapat membantu mencegah hal tersebut terjadi. Dilansir dari Well Good, Minggu (28/1/2024), berikut ulasannya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini