Sukses

5 Zodiak yang Cenderung Mengalah dalam Hubungan

Beberapa zodiak secara alami cenderung sangat murah hati dan tidak mementingkan diri sendiri, seringkali memprioritaskan kebutuhan pasangannya di atas kebutuhannya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa individu secara alami cenderung sangat murah hati dan tidak mementingkan diri sendiri, seringkali memprioritaskan kebutuhan pasangannya di atas kebutuhannya sendiri.

Meskipun sifat ini bisa membantu menciptakan keharmonisan dan hubungan emosional dalam hubungan, hal ini juga bisa menyebabkan ketidakseimbangan, di mana satu orang terlalu memberi dan yang lain menganggap remeh.

Berikut beberapa zodiak yang cenderung mengalah dalam hubungan, seperti melansir dari Times of India, Senin (29/1/2024).

1. Pisces

Pemilik zodiak ini dikenal penuh kasih sayang, empati dan tidak mementingkan diri sendiri. Mereka memiliki kemampuan bawaan untuk memahami dan berempati dengan emosi pasangannya, seringkali mengesampingkan kebutuhannya demi menjamin kebahagiaan orang yang dicintainya.

Pisces selalu bersedia mendengarkan, memberikan dukungan emosional dan cinta tanpa syarat. Namun, rasa kasih sayang mereka yang tak ada habisnya terkadang bisa membuatnya mengabaikan kesejahteraan mereka sendiri, yang bisa membuatnya merasa lelah secara emosional.

2. Cancer

Cancer sangat intuitif dan penuh kasih sayang, dan mereka seringkali memprioritaskan keamanan emosional dan koneksi dalam hubungan.

Individu dengan zodiak ini sangat selaras dengan perasaan pasangannya dan bersedia melakukan upaya ekstra untuk membuat pasangannya merasa dicintai.

Cancer dikenal karena tindakan kebaikannya yang tanpa pamrih dan patut diacungi jempol. Namun, Cancer harus berhati-hati dalam menetapkan batasan agar dirinya tidak dimanfaatkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Libra

Libra merupakan pembawa damai alami dan mereka mengutamakan keharmonisan dan keseimbangan dalam hubungannya.

Mereka pada dasarnya murah hati dan mendapatkan kepuasan luar biasa dengan membuat pasangannya bahagia.

Pemilik zodiak ini unggul dalam berkompromi dan rela berkorban untuk menjaga keharmonisa dalam hubungannya.

Namun, keinginannya untuk menyenangkan orang lain terkadang membuatnya mengabaikan kebutuhannya sendiri, sehingga membuatnya merasa kesal.

4. Virgo

Meskipun Virgo dikenal karena kepraktisan dan perhatian terhadap detail, mereka juga memiliki sisi kepedulian dan pengasuhan yang mendalam dalam hubungan.

Mereka mengekspresikan cintanya melalui tindakan pelayanan dan pengabdian, seringkali berupaya mengantisipasi kebutuhan pasangannya dan memberikan dukungan praktis.

Namun hal ini terkadang bisa membuatnya merasa tidak dihargai jika upaya mereka tidak diakui atau dibalas.

 

3 dari 3 halaman

5. Sagitarius

Terlepas dari reputasinya sebagai orang yang mandiri dan suka berpetualang, Sagitarius ternyata sangat murah hati dan terlalu memberi dalam hubungan.

Mereka adalah pasangan yang antusias dan optimis yang suka menghujani orang yang mereka cinta dengan kasih sayang dan perhatian.

Sagitarius adalah jiwa petualang yang selalu mencari pengalaman dan peluang baru untuk terhubung dengan pasangannya lebih dalam.

Namun, hal ini terkadang berbenturan dnegan kebutuhan pasangannya akan stabilitas dan komitmen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.