Sukses

Bakal Ada Kejutan di Fast and Furious 11, Jason Momoa Mengaku Senang Jadi Penjahat

Bakal ada kejutan di Fast and Furious 11

Liputan6.com, Jakarta Jason Momoa memberikan kabar terbaru tentang Fast & Furious 11 yang sangat dinanti. Waralaba ini dimulai pada tahun 2001 dengan dirilisnya The Fast and the Furious yang disutradarai oleh Rob Cohen. 

Menyusul kesuksesan film pertamanya, franchise ini kemudian memproduksi sepuluh film. Setelah Fast X dirilis tahun lalu, franchise ini bersiap untuk mengakhirinya dengan merilis Fast 11.

Sayangnya, dalam wawancara dengan Variety, Jason Momoa, bintang yang memerankan tokoh antagonis Dante Reyes di Fast X, mengungkapkan bahwa ia belum melihat naskah untuk Fast 11 yang akan datang, meskipun Vin Diesel, yang berperan sebagai protagonis utama waralaba tersebut, sudah mengumumkan bahwa film tersebut akan hadir tahun depan. 

Jason Momoa lebih lanjut mengungkapkan bahwa dia sudah mengeluarkan idenya untuk film yang akan datang, dan dia menunggu untuk melihat bagaimana hasilnya. 

"Saya mengeluarkan ide-ide saya, dan kita lihat ke mana arahnya. Tapi itu mungkin masih jauh. Itu akan menyenangkan untuk dilakukan. Menyenangkan sekali berperan sebagai penjahat. Sangat menyenangkan berperan sebagai penjahat," ungkap dia sebagaimana diwartakan oleh Screenrant.

Hal yang sejauh ini diketahui terkait Fast and Furious 11

Bagian terakhir dari waralaba yang sangat sukses ini dikonfirmasi bersamaan dengan Fast X tahun lalu, karena rencananya akan menjadi grand final dua bagian. Meskipun laporan sebelumnya awalnya menyatakan bahwa produksi film tersebut sudah berlangsung, belakangan tersiar kabar bahwa Universal menginginkan rancangan baru untuk Fast and Furious 11

Alasan perubahan ini tidak dijelaskan. Namun, hal ini pada akhirnya dapat memengaruhi tanggal rilis yang diusulkan yaitu 4 April 2025.

Seiring dengan kemungkinan perubahan tanggal rilis untuk film yang akan datang, perubahan lain yang mungkin terjadi adalah karakter Momoa, Dante Reyes, yang dipuji oleh banyak penonton dan kritikus atas penampilannya yang fantastis di Fast X. 

Sutradara Louis Leterrier mengisyaratkan perubahan besar pada Dante yang diperankan oleh Jason Momoa, menyatakan bahwa akan menyenangkan untuk mengeksplorasi sesuatu yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya.

Mengenai pemeran Fast & Furious 11, belum ada laporan resmi siapa saja yang akan terlibat. Namun, bersama Jason Momoa, Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Jordana Brewster, Chris “Ludacris” Bridges, Nathalie Emmanuel, dan Sung Kang diperkirakan akan kembali. Pemeran lain yang juga dapat mengulangi peran mereka termasuk Jason Statham sebagai Deckard Shaw, Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs, dan mungkin Eva Mendes sebagai Monica Fuentes.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aktor Fast and Furious Vin Diesel Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual pada Mantan Asistennya

Bintang film Fast and Furious Vin Diesel dituduh melakukan tindak pelecehan seksual terhadap mantan asistennya saat bekerja pada tahun 2010 silam. Sang mantan asisten yang bernama Asta Jonasson itu mengajukan gugatan hukum di Los Angeles.

Pada 2010 silam, Jonasson bekerja untuk perusahan milik Vin Diesel yakni One Race di Atlanta atau tempat sekuel Fast Five diproduksi.

 Menurut laporan dari Vanity Fair, tanggung jawab pekerjaan yang diusung Jonasson adalah mengorganisasi pesta, menemani Diesel ke acara-acara dan memastikan dia agar tidak difoto bersama wanita ketika hadir tanpa pacarnya. 

Dalam gugatan yang diajukan Jonasson itu, tindak pelecehan seksual yang dilakukan Vin Diesel terjadi pada bulan September 2010. Jonasson mengklaim jika Vin Diesel memintanya untuk menunggu di kamar yang disewa Diesel ketika menjamu beberapa orang yang dibawa kembali dari klub malam.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Sinopsis Film Judy, Menelusuri Kehidupan Legenda Hollywood

"Judy" adalah film biografi yang menggambarkan kehidupan legenda Hollywood, Judy Garland. Film ini fokus pada periode terakhir dalam hidupnya, ketika ia tampil di London pada tahun 1968. Judy, yang diperankan dengan megah oleh Renee Zellweger, menghadapi tantangan emosional dan fisik, sambil mencoba membangkitkan kembali karirnya yang agak meredup.

Film ini mengambil latar pada tahun 1968, ketika keuangan dan kesehatan Judy yang merosot membuatnya menerima tawaran untuk tampil di London. Dalam upayanya untuk mendapatkan hak asuh anak-anaknya yang dicabut dari mantan suaminya, Sidney Luft, Judy memasuki panggung London's Talk of the Town.

Sebagai Judy Garland, diperankan luar biasa oleh Renee Zellweger, berjuang untuk menyeimbangkan ketidakpastian finansial, tekanan publik, dan konflik pribadi. Di tengah-tengah pertunjukannya yang luar biasa, Judy membangun ikatan dengan penggemarnya dan juga dengan Rosalyn Wilder, manajer klub yang memahami kesulitannya.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Sinopsis Film Pemukiman Setan, Ketika Perampok Mengalami Teror Rumah Tua

Film Pemukiman Setan telah resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia sejak Kamis (25/1/2024). Film horor ini disutradarai oleh Charles Gozali yang dikenal sebagai sutradara film Qodrat (2022), Sobat Ambyar (2021), hingga Nada untuk Asa (2015).

Selain itu, film ini juga diperankan oleh beberapa aktor dan artis populer Indonesia mulai dari Maudy Effrosina, Bhisma Mulia, Ashira Zamita, hingga Adinda Thomas. Film berdurasi 1 jam 35 menit ini dapat disaksikan oleh penonton berusia 17 tahun ke atas.

 Mengangkat genre horor, aksi dan fantasi Pemukiman Setan menceritakan teror mistis yang dialami sekelompok perampok. Teror tersebut bermula setelah mereka mencoba merampok rumah tua angker.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.