Sukses

Reza Artamevia Unggah Foto Endang Sri Wahyuni di Hari Ibu, Cantik Bak Priyayi Keraton

Momen hari ibu Reza Artamevia rayakan dengan mengunggah foto ibunya saat masih muda

Liputan6.com, Jakarta Menyambut Hari Ibu, Reza Artamevia memposting gambar masa muda Endang Sri Wahyuni di akun Instagram pribadinya @rezaartameviaofficial. Endang Sri Wahyuni yang merupakan ibunda dari Reza Artamevia mendapatkan ucapan selamat Hari Ibu dari putrinya tersebut.

Dalam unggahannya, Reza Artamevia berbagi foto masa muda sang ibu yang memancarkan kecantikan seperti seorang priyayi. Postingan ini juga menarik perhatian netizen yang mengomentari kemiripan wajah antara Endang Sri Wahyuni dan Reza Artamevia.

“Mirip loh sama teh reza,” tulis akun @_yuli_purnama83_.

Berikut potret Endang Sri Wahyuni, ibu Reza Artamevia dirangkum Jumat (22/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Ucapan Selamat Hari Ibu

Pada Hari Ibu, Reza Artamevia membagikan foto Endang Sri Wahyuni diikuti dengan ucapan selamat bagi "Moesye," panggilan istimewa untuk ibunya. Selain itu, dia juga menyampaikan ucapan selamat Hari Ibu untuk semua ibu luar biasa di seluruh dunia.

“Selamat Hari Ibu Surgaku.. Moesye_ku Tercinta. Selamat Hari Ibu jg untuk Semua Para Ibu di Dunia,” tulis @rezaartameviaofficial.

3 dari 10 halaman

Cantik Seperti Priyayi Keraton

Endang Sri Wahyuni berasal dari keturunan Solo. Dalam gambar yang diposting oleh Reza Artamevia di akun Instagram pribadinya @rezaartameviaofficial, terlihat ibunya memiliki penampilan yang elegan layaknya seorang priyayi.

4 dari 10 halaman

Berusia 75 Tahun

Hari Rabu (22/11/2023) yang lalu, ibu Reza Artamevia, Endang Sri Wahyuni, merayakan ulang tahunnya yang ke-75. Meskipun telah mencapai usia tersebut, hal tersebut tidak menghentikan semangatnya dan tetap mempertahankan penampilan yang cantik.

5 dari 10 halaman

Terkenal Cantik dan Bersemangat

Sejak usia muda, Endang Sri Wahyuni telah dikenal sebagai individu yang cantik dan penuh semangat. Dalam salah satu komentar di unggahan akun Instagram @rezaartameviaofficial, seorang teman SMP Reza Artamevia membagikan kisah bahwa mereka selalu terpesona oleh kecantikan Endang Sri Wahyuni dan semangatnya yang tak pernah surut.

“Inget jaman smp kalo maen ke rumah @rezaartameviaofficial trus ada mamanya nyamperin kita kita, kita pada bengong krn mamanya cantik dan slalu bersemangat, pantesan anaknya juga sama,” tulis akun @armiavianti.

6 dari 10 halaman

Reza Artamevia Suku Apa?

Reza Artamevia Adriana Eka Suci, yang lahir pada tanggal 29 Mei 1975, merupakan seorang pemeran, penyanyi, dan politikus Indonesia yang memiliki keturunan Jawa dan Sunda.

7 dari 10 halaman

Pertama Reza Artamevia Tahun Berapa?

"Keajaiban" merupakan album debut Reza Artamevia yang dirilis oleh Aquarius Musikindo pada tahun 1997. Dalam pembuatan album ini, Ahmad Dhani berperan sebagai produser dan menciptakan semua lagu di dalamnya. Lagu-lagu unggulan dari album ini antara lain "Pertama" dan "Satu Yang Tak Bisa Lepas".

8 dari 10 halaman

Aaliyah Massaid Kuliah di Mana?

Aaliyah Massaid menempuh pendidikan tinggi di Fakultas Psikologi Universitas Katolik Atma Jaya.

9 dari 10 halaman

Anak Reza Artamevia Ada Berapa?

Tersembunyi dari banyak orang, selain Zahwa dan Aaliyah Massaid, Reza Artamevia juga memiliki dua anak angkat. Salah satunya adalah Baby Mamesah, yang kabarnya diadopsi oleh Reza sejak tahun 2013. Pada waktu itu, pertemuan Reza dan Baby terjadi di lokasi syuting.

10 dari 10 halaman

Lagu Keabadian Reza Ciptaan Siapa?

Reza Artamevia menjadi penyanyi yang populer dengan membawakan lagu berjudul "Keabadian," yang diciptakan oleh Ahmad Dhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.