Sukses

Bestie Banget, Taylor Swift dan Selena Gomez Hadiri Acara Amal untuk Gaza

Taylor Swift terlihat bersama Selena Gomez menghadiri acara amal yang diperuntukkan korban di Gaza

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikmato waktu bersama kekasih, Travis Kelce, Taylor Swift tampak keluar bersama sahabatnya: Selena Gomez dan Cara Delevingne di New York.

Ketiganya dilaporkan mengunjungi klub komedi Ramy Youssef di Brooklyn, yang mendukung organisasi-organisasi yang membantu Palestina. Foto-foto mereka saat keluar dari tempat tersebut telah memicu perdebatan online.

Selena Gomez menjadi berita utama ketika penyanyi pop itu secara terbuka mengungkapkan hubungannya dengan produser rekaman Benny Blanco melalui postingan media sosial.

Selanjutnya, dia bergabung dengan teman dekatnya Taylor Swift dan Cara Delevingne untuk jalan-jalan di New York City pada hari Jumat lalu. 

Menurut laporan tbsnews, penyanyi berusia 31 tahun itu tampil anggun dalam balutan rok mini dan overcoat bermotif ular, dipadukan dengan atasan basic berwarna hitam dan boots kulit hitam setinggi paha. 

Banyak foto yang beredar secara online, salah satunya memperlihatkan ketiganya meninggalkan klub komedi Ramy Youssef di Brooklyn. Anya Taylor Joy dan Zoë Kravitz dikabarkan bergabung dengan ketiganya.

Pengguna online dengan cepat menelusuri halaman Instagram Ramy Youssef, yang menyatakan bahwa 100% hasil kegiatan klub akan disumbangkan ke ANERA untuk upaya bantuan di Gaza. Hal ini memicu perdebatan mengenai apakah gadis-gadis tersebut menyatakan dukungannya terhadap Palestina.

Seorang pengguna menulis "Selena Gomez pergi ke acara komedi Ramy Youssef dan kemudian pergi makan di Lucali's Pizza di Brooklyn, New York bersama Taylor Swift, Cara Delevingne, Anya Taylor-Joy dan Zoë Kravitz.", sementara yang lain mengatakan "Taylor Swift menyatakan dukungannya untuk Palestina", "Selena Gomez telah berbuat lebih banyak untuk Palestina tahun ini dibandingkan yang pernah dilakukan Taylor Swift."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

10 Film Konser Terlaris Sepanjang Masa, Terbaru Ada Taylor Swift: The Eras Tour

Menonton film konser bisa menjadi alternatif bagi Anda yang tidak sempat menonton pertunjukan artis favorit Anda secara langsung. Nah, penyanyi multitalenta asal Amerika Serikat, Taylor Swift, belum lama ini mencetak sejarah baru bagi dirinya sendiri, lho.

Lewat film konsernya yang bertajuk Taylor Swift: The Eras Tour yang diambil selama tiga pertunjukan pertama Swift di SoFi Stadium di Inglewood, California. Di mana ia menampilkan total enam pertunjukan pada awal Agustus 2023.

 Film ini disutradarai oleh Sam Wrench, yang menerima nominasi Grammy akhir tahun lalu karena menyutradarai Billie Eilish Live at the O2. Dia juga pernah mengerjakan proyek oleh BTS, Lizzo, Ariana Grande, Justin Bieber, The Weeknd dan Mary J. Blige.

Film ini ditayangkan perdana pada Rabu, 11 Oktober 2023 lalu di The Grove di Los Angeles. Sejumlah tamu VIP hadir, mulai dari sesama ratu pop Beyoncé hingga Adam Sandler, Maren Morris, dan Julia Garner. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

Dibilang Downgrade Pacari Benny Blanco, Selena Gomez Pasang Badan Buat Sang Kekasih

Selena Gomez mengonfirmasi hubungan barunya dengan produser rekaman Benny Blanco, sekaligus menyindir semua mantannya. Jika Anda memerlukan pengingat: Selena Gomez secara terbuka berkencan dengan Weeknd, Nick Jonas, Zedd, dan, yang terkenal, Justin Bieber.

Ketika akun Instagram @popfactions berbagi bahwa Gomez “tampaknya” telah mengonfirmasi bahwa dia menjalin hubungan dengan Blanco, Gomez sendiri muncul di komentar untuk membalas dengan “Fakta.” 

Meskipun @popfactions membagikan postingannya pada tanggal 4 Desember, komentar Gomez baru muncul pada tanggal 7 Desember. Beberapa jam setelah berkomentar, Gomez membagikan foto dirinya bersama seorang pria yang tampaknya adalah Benny Blanco ke Instagram Stories-nya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.