Sukses

Dibilang Downgrade Pacari Benny Blanco, Selena Gomez Pasang Badan Buat Sang Kekasih

Selena Gomez pasang badan sejak dibilang pacarnya Benny Blanco adalah downgrade

Liputan6.com, Jakarta Selena Gomez mengonfirmasi hubungan barunya dengan produser rekaman Benny Blanco, sekaligus menyindir semua mantannya. Jika Anda memerlukan pengingat: Selena Gomez secara terbuka berkencan dengan Weeknd, Nick Jonas, Zedd, dan, yang terkenal, Justin Bieber.

Ketika akun Instagram @popfactions berbagi bahwa Gomez “tampaknya” telah mengonfirmasi bahwa dia menjalin hubungan dengan Blanco, Gomez sendiri muncul di komentar untuk membalas dengan “Fakta.” 

Meskipun @popfactions membagikan postingannya pada tanggal 4 Desember, komentar Gomez baru muncul pada tanggal 7 Desember. Beberapa jam setelah berkomentar, Gomez membagikan foto dirinya bersama seorang pria yang tampaknya adalah Benny Blanco ke Instagram Stories-nya.

Namun cerita ini tidak berakhir di situ. Gomez juga memberikan komentar di beberapa akun penggemar untuk membela hubungannya dengan Blanco, yang menurutnya sudah kuat setelah enam bulan bersama. 

Menurut TMZ, setelah beberapa pengikut menganggap pria itu "tidak layak" untuknya, Selena Gomez menjawab, menyebut Benny Blanco "hal terbaik yang pernah terjadi pada saya" dan "lebih baik dari siapa pun yang pernah bersama saya."

Selena membalas haters lainnya dengan, "Aku tidak akan pernah membiarkan kata-katamu membimbing hidupku... Jika kamu tidak bisa menerimaku dalam keadaan paling bahagia, maka jangan berada dalam hidupku sama sekali."

Meskipun sebagian besar konten negatif telah dihapus, orang-orang mengklaim Benny adalah downgrade dalam hal materi pacar untuk Selena. Anda pasti ingat, dia telah dikaitkan dengan pria seperti Justin Bieber, Taylor Lautner, dan Nick Jonas.

Mengenai hubungan sebelumnya, Selena hanya mengatakan kepada seorang komentator, "Aku tidak akan bersama seorang pria sialan lagi."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spekulasi muncul beberapa minggu lalu

Sejak itu, dia telah berbagi beberapa foto dirinya dan Benny bersama secara online sejak mengonfirmasi berbagai hal dan jelas dia tidak akan membiarkan komentar-komentar negatif menghentikan percintaan mereka yang sedang tumbuh.

Dikutip dari Glamour, spekulasi bahwa Selena Gomez dan Benny Blanco berkencan dimulai beberapa minggu yang lalu, setelah para penggemar memperhatikan bahwa mereka sering berinteraksi satu sama lain di media sosial. 

Fans juga percaya bahwa catatan imut yang dibagikan Blanco, yang dia klaim berasal dari “gf” -nya, ada dalam tulisan tangan Gomez.

Petunjuk yang paling jitu? Ibu Gomez, Mandy Teefey, baru-baru ini mulai mengikuti pria itu di Instagram!

3 dari 4 halaman

Profil Benny Blanco, Teman Justin Bieber yang Kini Berpacaran dengan Selena Gomez

Kabar mengejutkan datang dari artis Selena Gomez yang baru saja mengumumkan pacar barunya. Siapa pria beruntung itu? Ternyata dia adalah Benny Blanco yang tak lain adalah teman Justin Bieber.

Mengutip dari laman Independent, Jumat (8/12/2023), hubungan pelantun tembang "I Can’t Get Enough" dengan pacar barunya diketahui telah terjalin selama enam bulan terakhir. Kisah asmara Selena dan Benny Blanco awalnya diketahui lewat unggahan Instagram Stories Selena pada Kamis kemarin.

 Dalam foto tersebut wanita berusia 31 tahun itu meletakkan kepalanya di bahu Benny, sementara wajah Benny terpotong di gambar. Namun berita bahwa Selena sudah punya pasangan, justru tak sepenuhnya ditanggapi positif oleh penggemar.

Tapi tetap saja Anda pasti penasaran dengan profil Benny Blanco yang ternyata adalah seorang produser. Mengutip dari laman All Music, ia merupakan sosok yang berada di balik puluhan lagu hit nomor satu.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

7 Potret Benny Blanco Pacar Baru Selena Gomez yang Berprofesi sebagai Produser Musik

Selena Gomez akhirnya menanggalkan status jomblonya usai dikabarkan menjalin kasih dengan seorang produser musik bernama Benny Blanco. Dilansir dari People, Jumat (8/12/2023), pada 7 Desember 2023 kemarin, Selena Gomez mengonfirmasi bahwa dia berkencan dengan Benny Blanco.

Sebuah akun penggemar memposting gambar hitam-putih kedua pasangan itu sedang bersantai melalui PopCrave, di mana mantan bintang Disney memposting di komentar dan membalas pengguna lain.

 "Dia adalah segalanya yang mutlak di hatiku," tulisnya di salah satu komentar, sebelum membalas salah satu penggemar, "Itu mengapa dia menjadi hal terbaik yang pernah terjadi padaku." Kepada pengguna lain, dia berkata: "lol ya dan dia masih lebih baik dari siapa pun yang pernah bersamaku. Fakta."

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.