Sukses

7 Potret Benny Blanco Pacar Baru Selena Gomez yang Berprofesi sebagai Produser Musik

Kini tak sedikit yang lantas penasaran dengan sosok Benny Blanco, berikut ini deretan potretnya yang telah dirangkum dari akun instagramnya @itsbennyblanco.

Liputan6.com, Jakarta Selena Gomez akhirnya menanggalkan status jomblonya usai dikabarkan menjalin kasih dengan seorang produser musik bernama Benny Blanco. Dilansir dari People, Jumat (8/12/2023), pada 7 Desember 2023 kemarin, Selena Gomez mengonfirmasi bahwa dia berkencan dengan Benny Blanco.

Sebuah akun penggemar memposting gambar hitam-putih kedua pasangan itu sedang bersantai melalui PopCrave, di mana mantan bintang Disney memposting di komentar dan membalas pengguna lain.

"Dia adalah segalanya yang mutlak di hatiku," tulisnya di salah satu komentar, sebelum membalas salah satu penggemar, "Itu mengapa dia menjadi hal terbaik yang pernah terjadi padaku." Kepada pengguna lain, dia berkata: "lol ya dan dia masih lebih baik dari siapa pun yang pernah bersamaku. Fakta."

Dia membalas pengguna lain, "Saya tidak mengerti. Jika Anda benar-benar peduli dengan saya. Ini adalah hal yang paling membahagiakan bagi saya. Jika Anda tidak merasa bebas untuk mengatakan apapun yang Anda inginkan. Tapi saya tidak akan pernah membiarkan kata-kata Anda membimbing hidup saya. Selamanya. Aku sudah selesai."

Pada 3 Desember, Selena Gomez juga membalas komentar di postingan Instagram dari akun penggemar yang menampilkan foto dirinya dan musisi "Eastside" dengan teks "Selena Gomez Tampaknya Mengonfirmasi Bahwa Dia Sedang Menjalin Hubungan."

"Fakta," pelantun "Wolves" itu menjawab di kolom komentar. Dia kemudian membagikan selfie mereka berdua ke Instagram Story miliknya.

Baru-baru ini, Gomez bekerja dengan Blanco untuk menciptakan hit terbarunya, "Single Soon." Pada bulan Juli, Blanco juga hadir di pesta ulang tahunnya yang ke-31. Kini tak sedikit yang lantas penasaran dengan sosok Benny Blanco. Berikut ini deretan potretnya yang telah Citizen6-Liputan6.com rangkum dari akun instagramnya @itsbennyblanco.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Benny Blanco merupakan pria kelahiran 8 Maret 1988 yang berprofesi sebagai produser musik

3 dari 8 halaman

Blanco rupanya telah menciptakan singel hits untuk penyanyi seperti Ed Sheeran, Britney Spears, Justin Bieber, Rihanna, dan masih banyak lagi

4 dari 8 halaman

Lagunya kerap menempati berbagai puncak tangga lagu termasuk lagu milik Katy Perry yang berjudul Teenage Dream dan Moves Like Jagger milik Maroon 5

5 dari 8 halaman

Benny Blanco juga kerap mendapatkan penghargaan dan nominasi Grammy

6 dari 8 halaman

Benny Blanco Juga Rupanya Pernah Buat Proyek Bareng Justin Bieber Mantan Selena Gomez

7 dari 8 halaman

Selena Gomez dan Benny Blanco diketahui telah terjalin selama enam bulan terakhir

8 dari 8 halaman

Tak sedikit penggemar yang lantas mendoakan hubungan keduanya agar langgeng

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.