Sukses

Top 3: Link Boruto: Two Blue Vortex dan Spoilernya

Artikel tentang link Boruto: Two Blue Vortex dengan spoilernya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Boruto chapter sebelumnya penuh dengan kejutan dan pertarungan yang luar biasa. Pertama, kita melihat betapa kuatnya Boruto setelah tiga tahun berjuang.

Dia memperlihatkan kemampuan barunya melawan Code. Nantinya, chapter ini menampilkan Ekor-Sepuluh setelah timeskip untuk pertama kalinya.

 Nah, melihat bocoran awal chapter mendatang, sepertinya Code bukanlah satu-satunya yang harus dihadapi Boruto.

Artikel tentang link Boruto: Two Blue Vortex dengan spoilernya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak yang jadi om dan tante terbaik.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang webtoon yang bakal diangkat jadi drakor.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Link Boruto: Two Blue Vortex Chapter 4 Lengkap dengan Spoilernya

Chapter baru ini akan hadir dengan empat musuh baru dengan kekuatan dan kemampuan luar biasa, jadi akan sangat menarik untuk melihat bagaimana Boruto akan menangani semuanya.

Rencananya, manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 4 akan dirilis pada Senin, 20 November 2023.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan kelanjutan cerita Boruto Two Blue Vortex chapter 4, Anda bisa membacanya di Viz Media dan Manga Plus, yang sudah tersedia dalam bahasa Indonesia. Berikut ini link Boruto Two Blue Vortex chapter 4:

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Zodiak yang Menjadi Om dan Tante Terbaik untuk Keponakannya

Om dan tante memainkan peran yang unik dan penting dalam kehidupan seorang anak. Mereka seperti lapisan cinta ekstra.

Tidak ada pedoman siapa yang menjadi om atau tante yang baik, tetapi jika dilihat berdasarkan astrologi, ada beberapa yang bisa dikaitkan dengan kualitas yang menjadikan beberapa zodiak menjadi om dan tante yang luar biasa.

Ini dia beberapa zodiak yang dikalim menjadi tante dan om terbaik menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Jumat (17/11/2023).

1. Cancer

Cancer dikenal sifatnya yang mengasuh dan berempati. Sebagai tante dan om, mereka pandai menciptakan lingkungan yang hangat dan penuh kasih sayang untuk keponakan- keponakannya.

Pemahaman intuitif mereka terhadap emosi memungkinkan mereka untuk terhubung secara mendalam dengan generasi muda, memberikan ruang yang aman baginya untuk mengekspresikan diri.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 4 Judul Webtoon yang Bakal Diadaptasi Jadi Drama Korea, Ada Favoritmu?

Drama Korea (drakor) dengan kisah adaptasi Webtoon seringkali mendapat perhatian khusus dari penggemarnya. Mereka telah menanti karakter favoritnya hidup sebagai manusia sungguhan dalam serial.

Faktor inilah yang menjadikan beberapa drakor hasil adaptasi lebih digandrungi ketimbang cerita baru penuh masih misteri.

Melansir dari Pink Villa, Sabtu (19/11/2023), adapun beberapa drakor dan film hasil adaptasi Webtoon yang belum rilis dan akan tayang pada tahun 2023 ini.

1. Murder DIEary

Murder DIEary adalah serial Netflix yang diadaptasi dari Webtoon berjudul sama. Serial ini akan mengangkat kisah seorang pria biasa yang membunuh orang lain dengan tidak sengaja. Akibatnya, seorang petugas detektif mengejarnya dengan ganas.

Serial adaptasi Webtoon ini ditulis oleh Little Boy, yang mendapatkan penghargaan respons eksplosif dengan twist yang sulit diprediksi, dan cerita mengejutkan serta penggambaran lucu.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.