Sukses

Link Boruto: Two Blue Vortex Chapter 4 Lengkap dengan Spoilernya

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan kelanjutan cerita Boruto: Two Blue Vortex chapter 4, Anda bisa membacanya di link berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Boruto chapter sebelumnya penuh dengan kejutan dan pertarungan yang luar biasa. Pertama, kita melihat betapa kuatnya Boruto setelah tiga tahun berjuang.

Dia memperlihatkan kemampuan barunya melawan Code. Nantinya, chapter ini menampilkan Ekor-Sepuluh setelah timeskip untuk pertama kalinya.

Nah, melihat bocoran awal chapter mendatang, sepertinya Code bukanlah satu-satunya yang harus dihadapi Boruto.

Chapter baru ini akan hadir dengan empat musuh baru dengan kekuatan dan kemampuan luar biasa, jadi akan sangat menarik untuk melihat bagaimana Boruto akan menangani semuanya.

Rencananya, manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 4 akan dirilis pada Senin, 20 November 2023.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan kelanjutan cerita Boruto Two Blue Vortex chapter 4, Anda bisa membacanya di Viz Media dan Manga Plus, yang sudah tersedia dalam bahasa Indonesia. Berikut ini link Boruto Two Blue Vortex chapter 4: https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/400004

Spoiler Boruto: Two Blue Vortex Chapter 4

Nah, penasaran dengan spoiler Boruto Two Blue Vortex chapter 4? Berikut ulasannya seperti melansir dari Dexerto, Sabtu (18/11/2023).

Boruto Two Blue Vortex chapter 4 berjudul "Kebangkitan," dan menampilkan Kawaki di halaman sampulnya. Chapter ini dimulai dengan menunjukkan Boruto berdiri di depan Kawaki.

Setelah beberapa menit, Boruto menggunakan teknik Dewa Petir Terbang untuk mencapai lokasi Ekor-Sepuluh, tetapi sebelum dia bisa mencapai tempat itu, lokasi tersebut menghilang.

Panel selanjutnya menampilkan entri baru yang menatap Boruto. Dia merupakan musuh baru yang harus dilawan Boruto. Awalnya, Code mengira itu adalah serangga, tapi Boruto memberitahunya bahwa itu adalah pohon dewa/pohon suci. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Panel Selanjutnya Perkenalkan 2 Musuh Baru

Musuh melancarkan serangan pertamanya pada Boruto dan mendorongnya ke arah tembok. Ninja tersebut menggunakan teknik untuk menciptakan jarak antara dirinya dan pohon dewa, namun ia gagal, karena lawannya terlalu kuat.

Tepat ketika musuh hendak melepaskan pukulan terakhir ke arahnya, dia kembali menggunakan teknik Dewa Petir Terbang untuk melarikan diri dari lokasi.

Boruto menyadari bahwa ada chakra baru di sekitarnya, jadi saat dia menoleh ke arah langit, dia melihat pohon dewa lagi. Kali ini, dia telah berevolusi, berkat Code. Di panel selanjutnya memperkenalkan kita pada dua musuh baru.

Kembali ke kantor Hokage, Kawaki dan Sarada bertengkar tentang Boruto. Sarada mengatakan bahwa dia tidak mungkin membiarkan Kawaki mengendalikan Konoha.

Dia juga mengatakan bahwa dia harus membantu dan mendukung Boruto untuk mengalahkan Code. Di sisi lain, Boruto sedang melawan empat musuh baru yang kuat.

Salah satunya menggunakan teknik kilat pada Boruto, namun ia menghindarinya menggunakan kemampuan Resengan miliknya. Namun, pahlawan kesayangan kita tertangkap oleh salah satu musuh dan ketika dia meminta bantuan Kode, dia tidak menerima apa pun.

Katak tersebut meminta Boruto untuk segera mengambil tindakan dan melarikan diri.

3 dari 3 halaman

Boruto Two Blue Vortex Chapter 3

Halaman sampul Boruto part 2 chapter 3 menampilkan Himawari dengan segala kemegahannya, membuat para penggemar terpesona. Chapter ini diberi judul 'Uzuhiko'.

Bab yang ditunggu-tunggu dimulai dengan menunjukkan Boruto pergi ke Code untuk memamerkan teknik bertarung barunya, tetapi Code sudah siap untuk menghindari setiap serangan Ninja.

Melihat pergerakan Boruto, setiap penggemar percaya bahwa tidak ada guru yang lebih baik dari Sasuke di planet ini. Para pengikut Code berdoa untuk kesejahteraannya karena Boruto terlihat kewalahan di panel.

Ninja terus meminta Code untuk membawanya ke Ekor Sepuluh, jika tidak, dia tidak akan mengambil waktu sedikit pun untuk membunuhnya. Namun, Code tidak menanggapi serius perkataan Boruto.

Code mencoba memukul Boruto, tetapi tembakannya meleset beberapa kali. Awalnya, dia mengira Boruto hanya mampu menghindari serangannya, tapi dia tidak tahu bagaimana dia bisa melakukannya.

Saat berikutnya, Boruto mengirim Code terbang menggunakan teknik barunya yang disebut Rasengan: Uzuhiko. Teknik baru Ninja pada dasarnya mirip dengan rotasi bintang.

Di panel berikutnya, Kawaki akan menggunakan dojutsunya untuk menggagalkan rencana Code untuk melarikan diri. Namun, Code kabur menggunakan makhluk itu.

Shikamaru ingin membasmi pasukannya setelah dia melarikan diri. Melihat Kawaki setelah tiga tahun yang panjang, Boruto menanyakan kabarnya.

Sebelum keberangkatan Code, Boruto telah memasukkan Kodok ke dalam sakunya agar dia bisa mengetahui keberadaan Ekor Sepuluh. Bahkan jika Boruto mengetahui lokasi Ekor Sepuluh, dia heran bagaimana Code mencuri semua chakra.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.