Sukses

Link Boruto Two Blue Vortex Chapter 3 Lengkap dengan Spoilernya

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan kelanjutan cerita Boruto Two Blue Vortex chapter 3, Anda bisa membacanya di link berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Di chapter sebelumnya, kita melihat bagaimana Boruto dan sekutunya menghadapi Code dan monster-monsternya. Namun, kita juga melihat Boruto akhirnya bertemu Sarada setelah hampir tiga tahun. Namun, alih-alih mengejar teman- temannya, Boruto justru fokus pada pertarungan di depannya.

Boruto menguasai Code dengan kemampuan barunya, tetapi dia tidak menggunakan kekuatan mematikan apa pun untuk melawan musuh. Code selalu bertanya tentang lokasi Ekor Sepuluh dan berjanji akan menyelamatkannya jika Code mengungkapkan informasinya.

Namun, Code tidak menganggap serius apa pun yang keluar dari mulut Boruto, sehingga penggemar berharap melihat Boruto menjadi lebih parah di chapter 3.

Rencananya, Manga Boruto Two Blue Vortex chapter 3 akan dirilis pada Kami, 19 Oktober 2023, pukul 22.00 WIB.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan kelanjutan cerita Boruto Two Blue Vortex chapter 3, Anda bisa membacanya di Manga Plus, yang sudah tersedia dalam bahasa Indonesia. Berikut ini link Boruto Two Blue Vortex chapter 3: https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/400004

Spoiler Boruto Two Blue Vortex chapter 3

Nah, penasaran dengan spoiler Boruto Two Blue Vortex chapter 3? Berikut ulasannya seperti melansir dari Dexerto, Rabu (18/10/2023).

Halaman sampul Boruto part 2 chapter 3 menampilkan Himawari dengan segala kemegahannya, membuat para penggemar terpesona. Chapter ini diberi judul 'Uzuhiko'.

Bab yang ditunggu-tunggu dimulai dengan menunjukkan Boruto pergi ke Code untuk memamerkan teknik bertarung barunya, tetapi Code sudah siap untuk menghindari setiap serangan Ninja.

Melihat pergerakan Boruto, setiap penggemar percaya bahwa tidak ada guru yang lebih baik dari Sasuke di planet ini. Para pengikut Code berdoa untuk kesejahteraannya karena Boruto terlihat kewalahan di panel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spoiler Boruto Two Blue Vortex Chapter 3 Selanjutnya

Ninja terus meminta Code untuk membawanya ke Ekor Sepuluh, jika tidak, dia tidak akan mengambil waktu sedikit pun untuk membunuhnya. Namun, Code tidak menanggapi serius perkataan Boruto.

Code mencoba memukul Boruto, tetapi tembakannya meleset beberapa kali. Awalnya, dia mengira Boruto hanya mampu menghindari serangannya, tapi dia tidak tahu bagaimana dia bisa melakukannya.

Saat berikutnya, Boruto mengirim Code terbang menggunakan teknik barunya yang disebut Rasengan: Uzuhiko. Teknik baru Ninja pada dasarnya mirip dengan rotasi bintang.

Di panel berikutnya, Kawaki akan menggunakan dojutsunya untuk menggagalkan rencana Code untuk melarikan diri. Namun, Code kabur menggunakan makhluk itu.

Shikamaru ingin membasmi pasukannya setelah dia melarikan diri. Melihat Kawaki setelah tiga tahun yang panjang, Boruto menanyakan kabarnya.

Sebelum keberangkatan Code, Boruto telah memasukkan Kodok ke dalam sakunya agar dia bisa mengetahui keberadaan Ekor Sepuluh. Bahkan jika Boruto mengetahui lokasi Ekor Sepuluh, dia heran bagaimana Code mencuri semua chakra.

 

3 dari 3 halaman

Two Blue Vortex Chapter 2

Bab pertama Boruto: Dua Pusaran Biru menunjukkan Konoha diserang oleh Code, dan, seperti yang diharapkan, Boruto tiba di medan perang untuk melindungi desa. Nah, spoiler untuk Bagian 2 menunjukkan Boruto mengancam Code dan memintanya mundur jika dia ingin keluar hidup-hidup dari situasi ini.

Bagi Code, kata-kata ini datang dari seseorang yang nyaris tidak selamat dari pertarungan terakhirnya, jadi tentu saja Code menganggap Boruto sedang menggertak.

Di tengah semua itu, kita juga melihat percakapan singkat antara Boruto dan Sarada. Sarada, seperti biasa, menunjukkan kepeduliannya pada Boruto dengan menanyakan apakah dia baik-baik saja; namun, Boruto bahkan tidak melihat ke arah Sarada dan mengatakan kepadanya bahwa mereka akan berbicara nanti. 

Bagi Boruto, menyelamatkan rakyat adalah satu-satunya hal yang penting saat ini. Saat semua ini terjadi, Kawaki juga melakukan yang terbaik untuk melindungi desa. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.