Sukses

Spoiler Boruto: Two Blue Vortex Chapter 2, Pertarungan Boruto dan Pasukan Code

Berikut spoiler Boruto: Two Blue Vortex Chapter 2

Liputan6.com, Jakarta Setelah penantian selama sebulan, Boruto: Two Blue Vortex chapter kedua semakin dekat untuk masa rilisnya, dan para penggemar sangat antusias untuk mempelajarinya lebih lanjut sebelum rilis resminya. Itu karena, setelah sekian lama, mereka akan melihat Boruto kesayangannya beraksi.

Selain itu, para penggemar juga senang melihat Sarada muncul di gambar sampul chapter yang dinantikan. Jelas sekali, dia telah mengalami transformasi yang luar biasa, dan karena itu, para penggemar tidak dapat mengendalikan kegembiraan mereka setiap kali dia muncul di avatar barunya.

Yang membuat Boruto: Two Blue Vortex lebih menakjubkan adalah ia langsung melompat ke konfrontasi Code dan Boruto. Sekarang, semua orang sangat ingin melihat bagaimana pertarungan ini akan terjadi di chapter berikutnya.

Boruto: Two Blue Vortex Chapter 2

Melansir dari Dexerto, bab pertama Boruto: Dua Pusaran Biru menunjukkan Konoha diserang oleh Code, dan, seperti yang diharapkan, Boruto tiba di medan perang untuk melindungi desa. Nah, spoiler untuk Bagian 2 menunjukkan Boruto mengancam Code dan memintanya mundur jika dia ingin keluar hidup-hidup dari situasi ini.

Bagi Code, kata-kata ini datang dari seseorang yang nyaris tidak selamat dari pertarungan terakhirnya, jadi tentu saja Code menganggap Boruto sedang menggertak.

Di tengah semua itu, kita juga melihat percakapan singkat antara Boruto dan Sarada. Sarada, seperti biasa, menunjukkan kepeduliannya pada Boruto dengan menanyakan apakah dia baik-baik saja; namun, Boruto bahkan tidak melihat ke arah Sarada dan mengatakan kepadanya bahwa mereka akan berbicara nanti. 

Bagi Boruto, menyelamatkan rakyat adalah satu-satunya hal yang penting saat ini. Saat semua ini terjadi, Kawaki juga melakukan yang terbaik untuk melindungi desa. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasengan baru

Jadi, kita akan melihat Kawaki dan Boruto beraksi di chapter ini. Ini juga berarti bahwa bab berikutnya akan fokus pada aksi, bukan dialog.

Boruto menunjukkan keahliannya dengan menebas pasukan Code seolah-olah mereka bukan siapa-siapa, yang cukup untuk mengejutkan Code. Boruto juga meminta Code untuk membawanya ke Ekor-Sepuluh, menyiratkan bahwa dia tahu tentang “kengerian sebenarnya” dari Ekor-Sepuluh, sesuatu yang bahkan Code tidak menyadarinya.

Pada akhirnya, Boruto mengeluarkan kemampuan barunya, Rasengan jenis baru yang disebut “Uzuhiko”. Fans mungkin akan menyukai reaksi Code saat Boruto melancarkan serangan ini.

3 dari 4 halaman

Spoiler Manga Boruto Chapter 81: Two Blue Vortex

Boruto telah menjadi topik yang ramai diperbincangkan di media sosial, karena ia kembali dengan babak baru setelah jeda selama 4 bulan.

Selain itu, era baru akan diperkenalkan di manga Boruto chapter 81, dan itulah mengapa para penggemar tidak bisa menahan rasa penasaran mereka.

Bagian pertama manga memberi penggemar klimaks yang menggantung, sebab penggemar melihat Boruto, bersama dengan Sasuke melarikan diri dari Konoha. Sejak saat itu, penggemar telah menunggu untuk mengetahui apa yang terjadi dengan Boruto selama ini.

Spoiler Boruto Chapter 81: Two Blue Vortex 

Melansir dari Dexetro, Jumat (18/8/2023), Boruto chapter 81 dibuka dengan halaman bewarna yang menampilkan desain baru Buruto, dan halaman pertama chapter ini juga menampilkan versi upgrade dari Sarada, yang tentu saja terlihat menggemaskan seperti biasanya.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections Rilis 16 November, Ada Subtitle Indonesia

Gim terbaru dari waralaba Naruto, Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections, bakal rilis 16 November 2023 mendatang, serta akan hadir dengan dukungan subtitle Indonesia.

Kehadiran teks terjemahan Bahasa Indonesia ini juga terungkap melalui laman dukungan bahasa di Steam untuk game ini, serta melalui trailer di YouTube dan situs resmi Bandai Namco Entertainment Southeast Asia.

Jadi, buat gamer Indonesia yang tidak bisa atau tak fasih berbahasa Inggris atau Jepang, bakal tetap bisa mengikuti jalan cerita dan instruksi di game ini dengan opsi Bahasa Indonesia.

Mengutip situs resmi Bandai Namco, Rabu (30/8/2023), Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections akan membawa lebih dari 130 karakter, menjadikannya yang terbanyak sepanjang seri Naruto: Ultimate Ninja.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.