Sukses

Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections Rilis 16 November, Ada Subtitle Indonesia

Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections yang rilis 16 November 2023 mendatang bakal punya dukungan untuk subtitle dalam Bahasa Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Gim terbaru dari waralaba Naruto, Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections, bakal rilis 16 November 2023 mendatang, serta akan hadir dengan dukungan subtitle Indonesia.

Kehadiran teks terjemahan Bahasa Indonesia ini juga terungkap melalui laman dukungan bahasa di Steam untuk game ini, serta melalui trailer di YouTube dan situs resmi Bandai Namco Entertainment Southeast Asia.

Jadi, buat gamer Indonesia yang tidak bisa atau tak fasih berbahasa Inggris atau Jepang, bakal tetap bisa mengikuti jalan cerita dan instruksi di game ini dengan opsi Bahasa Indonesia.

Mengutip situs resmi Bandai Namco, Rabu (30/8/2023), Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections akan membawa lebih dari 130 karakter, menjadikannya yang terbanyak sepanjang seri Naruto: Ultimate Ninja.

Beberapa karakter baru termasuk para klan Indra dan Ashura Otsutsuki, Kawaki, Jigen, Boro, Koji Kashin, Naruto Uzumaki (Baryon Mode), hingga Boruto Uzumaki (Karma).

Game ini juga akan punya History Mode di mana pemain dapat kembali ke beberapa cerita ikonik di serial Naruto seperti Ujian Chunin dan Perang Dunia Ninja ke-4.

Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections juga bakal punya cerita original yang eksklusif untuk game-nya, di mana Boruto dan dua karakter asli di game akan jadi tokoh utamanya.

Plotnya terjadi selama kejadian di Boruto, saat dunia ninja berada dalam kedamaian dengan Naruto sebagai Hokage. Saat itu, Boruto menemukan game online populer berjudul Ninja Heroes, dan bertemu Nanashi, seorang navigator dari game tersebut.

Sementara, ada sesuatu yang terjadi di dunia nyata yang menyebabkan ancaman Perang Dunia Ninja Kelima. Boruto pun menyadari seorang pria misterius, Merz, mungkin berada di balik semua itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rilis di Konsol dan PC

Mode-mode lain yang akan hadir seperti VS Battle, Survival, Torunament, League, dan Practice, serta mode online yaitu Casual Match dan Rank Match.

Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections bakal dirilis untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC. Namun, ketersediaannya di Steam akan diumumkan menyusul setelah perilisan resmi.

Spesifikasi PC Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections

Berikut ini spesifikasi perangkat PC yang dibutuhkan, jika ingin memainkan Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections, seperti dikutip dari laman Steam:

Spesifikasi PC Minimal Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections

  • OS: Windows 10 64-bit
  • Prosesor: Intel Core2 Duo, 3.0GHz - AMD Athlon 64 X2 Dual Core 6400+ 3.2GHz
  • Memori: 2 GB RAM
  • Grafis: 1024 MB video card
  • DirectX: Versi 11
  • Jaringan: Koneksi Internet Broadband
  • Penyimpanan: 26 GB ruang tersedia

Spesifikasi PC Direkomendasikan Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections

  • OS: Windows 10 64-bit
  • Prosesor: Intel Core i5-3470 atau AMD Ryzen 3 1200
  • Memori: 8 GB RAM
  • Grafis: GeForce GTX 960 or Radeon R9 280X
  • DirectX: Versi 11
  • Jaringan: Koneksi Internet Broadband
  • Penyimpanan: 26 GB ruang tersedia
3 dari 4 halaman

Tekken 8 Rilis 26 Januari 2024

Bandai Namco sebelumnya resmi mengumumkan tanggal rilis untuk gim fighting terbaru dari waralaba populer mereka Tekken yaitu Tekken 8, dalam gelaran Gamescom 2023.

Bersama dengan trailer terbarunya, di sana juga diumumkan bahwa Tekken 8 bakal dirilis pada 26 Januari 2024 mendatang.

Meski begitu, Tekken 8 sudah bisa mulai dipesan melalui Pre-Order, dan akan rilis di konsol PlayStation 5, Xbox Series X/S, serta PC, dengan tiga edisi yaitu standar, Deluxe, dan Ultimate.

Di platform Steam, Tekken 8 standar dijual dengan harga Rp 699.000, sementara untuk harga Tekken 8 Deluxe Edition adalah Rp 999.000 dan Rp 1.099.000 untuk Ultimate Edition.

Namun, belum tercantum spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk memainkan gim ini di Steam, sehingga untuk ini kamu perlu bersabar sedikit.

 

4 dari 4 halaman

Petarung Baru di Tekken 8

Sementara di PlayStation Store, versi dasar game ini dibanderol dengan harga Rp 999.000 untuk Standard Edition, Rp 1.399.000 untuk Deluxe Edition, dan Rp 1.579.000 untuk Ultimate Edition.

Untuk Deluxe Edition dan Ultimate Edition, kamu bakal mendapatkan sejumlah bonus, termasuk di antaranya skin dan kostum buat para karakter serta avatar pemain.

Di Tekken 8, Bandai Namco bakal menghadirkan 32 petarung yang bisa dimainkan. Sederet nama seperti Jin Kazama, King II, Ling Xiaoyu, Nina William, Raven, hingga Paul Phoenix, dipastikan kembali di game ini.

Sementara itu, satu petarung baru yang akan hadir di Tekken 8 adalah Azucena Milagros Ortiz Castillo, seorang petarung Mixed Martial Arts (MMA) wanita asal Peru.

Adapun untuk latar ceritanya, Tekken 8 terjadi setelah kalahnya Heihachi Mishima di Tekken 7. Fokus kini bergeser pada persaingan antara Jin Kazama melawan sang ayah Kazuya Mishima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.