Sukses

Top 3: Selain Jean Clair Todibo, Erik Ten Hag Incar 2 Pemain Lagi untuk Manchester United

Artikel tentang selain Jean Clair Todibo, Erik Ten Hag incar 2 pemain lagi untuk Manchester United dengan Sofyan Amrabat jadi prioritas menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Erik ten Hag tengah mengincar dua pemain transfer lagi untuk Manchester United dengan Sofyan Amrabat sebagai 'prioritas'.

Manchester United belum menyelesaikan bisnis transfer mereka musim panas ini dengan Erik ten Hag ingin mengontrak gelandang Fiorentina Sofyan Amrabat dan bek tengah baru.

Menurut laporan Mirror, Manchester United telah mengamankan transfer kiper Andre Onana, striker Rasmus Hojlund dan gelandang serang Mason Mount. Ten Hag sangat ingin mengontrak bek tengah baru – yang dikagumi Jean Clair Todibo dari Nice – di samping minat lama pada Amrabat, yang dia latih di Utrecht.

Pemain internasional Maroko itu tampaknya akan meninggalkan pakaian Serie A musim panas ini dengan beberapa klub memantau situasinya. Amrabat kembali ke fasilitas latihan klub bulan lalu namun diyakini sangat ingin meninggalkan Fiorentina.

Gelandang itu diberitahu oleh klub pada jendela transfer Januari bahwa jika dia bertahan sampai akhir musim, mereka akan mengizinkannya keluar musim panas. Agennya Mahmoud El Boustati telah berbicara tentang minat dari klub selama kepindahan musim panas.

Seperti yang dirinci oleh Independent, bek Nice Jean Clair Todibo dikagumi oleh Erik Ten Hag. Pernah bergabung dengan Barcelona, pemain berusia 23 tahun ini telah membintangi Ligue 1 selama beberapa musim terakhir dan dianggap sebagai salah satu bek Prancis terbaik yang akan datang.

Artikel tentang selain Jean Clair Todibo, Erik Ten Hag incar 2 pemain lagi untuk Manchester United dengan Sofyan Amrabat jadi prioritas menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan kode voucher Shoope hari ini 8 Agustus 2023, bisa dapat diskon hingga ratusan ribu.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 7 potret kejadian kocak di jalan raya, bikin enggak habis pikir.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Selain Jean Clair Todibo, Erik Ten Hag Incar 2 Pemain Lagi untuk Manchester United dengan Sofyan Amrabat Jadi Prioritas

 

Skuad Ten Hag sudah memiliki persediaan bek tengah yang baik tetapi keluarnya Harry Maguire akan membuka ruang bagi pendatang baru di posisi di mana bek kiri Luke Shaw dan gelandang Casemiro diwakili di musim lalu karena cedera.

Manchester United hanya mengamankan biaya transfer untuk Anthony Elanga dan Alex Telles, yang masing-masing telah bergabung dengan Nottingham Forest dan Al-Nassr. David de Gea, Jack Butland, Phil Jones dan Axel Tuanzebe juga telah pergi, dengan kesepakatan pinjaman Wout Weghorst dan Marcel Sabitzer akan berakhir.

Enam tim utama keluar dari skuad diharapkan dari Old Trafford bulan ini. Ketertarikan West Ham pada Maguire dan Scott McTominay didokumentasikan dengan baik, meskipun tawaran sekitar 30 juta poundsterling untuk setiap pemain telah ditolak.

Nottingham Forest masih tertarik untuk mengontrak kiper Dean Henderson sementara Eric Bailly dan Fred keduanya ditakdirkan untuk meninggalkan MU, dengan Fulham dan klub dari Arab Saudi tertarik pada keduanya. Donny van de Beek sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Real Sociedad, setelah gagal menikmati waktu bermain reguler di beberapa manajer di Old Trafford sejak kepindahannya dari Ajax tahun 2020.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Deretan Kode Voucher Shopee Hari Ini 8 Agustus 2023, Bisa Dapat Diskon hingga Ratusan Ribu

Bagi kalian pecinta belanja tentu senang jika mendapatkan potongan harga saat berbelanja bukan? Nah, di hari Selasa (8/8/2023) ini salah satu e-commerce yaitu Shopee telah menyediakan potongan harga besar-besaran untuk para penggunanya. 

Anda tentu tahu bahwa Shopee kerap menyediakan kode voucher yang bisa digunakan untuk mendapatkan diskon atau cashback. Itu mengapa kalian tak boleh melewatkannya. 

Dengan menggunakan kode voucher Shopee 8 Agustus 2023 dijamin Anda akan makin untung saat berbelanja barang favorit. Apalagi di hari ini tentunya banyak orang yang berburu diskonan di banyak marketplace.

Namun jangan khawatir beberapa kode voucher bisa digunakan tak hanya di tanggal ini saja kok. Ada beberapa voucher yang masih bisa digunakan hingga beberapa hari ke depan. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Potret Kejadian Kocak di Jalan Raya, Bikin Enggak Habis Pikir

Setiap harinya banyak orang yang berkendara dan melewati jalan raya. Jalan raya sendiri merupakan fasilitas umum dan siapa saja bisa melewatinya. Ketika berkendara di jalan raya, tentunya kita harus mematuhi aturan lalu lintas agar tidak mengganggu dan membahayakan pengguna jalan dan pengendara lainnya. 

Namun tak sedikit orang yang melakukan hal yang tak biasa saat berkendara di jalan raya. Mulai dari berkendara dengan cara nyeleneh hingga melakukan hal kocak lainnya.

Meskipun tak semuanya membahayakan pengendara lain namun tentunya kelakuan kocak pengendara di jalan raya tersebut bikin siapa saja yang melihatnya tak habis pikir. 

Tak heran jika jalan raya sering kali menjadi saksi dari berbagai kejadian unik yang di luar nalar tersebut. Meski terkadang membuat siapa yang melihatnya geleng-geleng kepala, banyak pula kejadian kocak pengendara di jalan raya yang bikin kita terhibur melihatnya.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini deretan kejadian kocak pengendara di jalan raya yang di luar nalar dan bikin kita tak habis pikir.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.