Sukses

7 Potret Kejadian Kocak di Jalan Raya, Bikin Enggak Habis Pikir

Berikut ini deretan kejadian kocak pengendara di jalan raya yang di luar nalar dan bikin kita tak habis pikir.

Liputan6.com, Jakarta Setiap harinya banyak orang yang berkendara dan melewati jalan raya. Jalan raya sendiri merupakan fasilitas umum dan siapa saja bisa melewatinya. Ketika berkendara di jalan raya, tentunya kita harus mematuhi aturan lalu lintas agar tidak mengganggu dan membahayakan pengguna jalan dan pengendara lainnya. 

Namun tak sedikit orang yang melakukan hal yang tak biasa saat berkendara di jalan raya. Mulai dari berkendara dengan cara nyeleneh hingga melakukan hal kocak lainnya. Meskipun tak semuanya membahayakan pengendara lain namun tentunya kelakuan kocak pengendara di jalan raya tersebut bikin siapa saja yang melihatnya tak habis pikir. 

Tak heran jika jalan raya sering kali menjadi saksi dari berbagai kejadian unik yang di luar nalar tersebut. Meski terkadang membuat siapa yang melihatnya geleng-geleng kepala, banyak pula kejadian kocak pengendara di jalan raya yang bikin kita terhibur melihatnya. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini deretan kejadian kocak pengendara di jalan raya yang di luar nalar dan bikin kita tak habis pikir. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mungkin mereka lagi pindahan

3 dari 8 halaman

2. Unik ya motornya

4 dari 8 halaman

3. Waduh Kamen Rider kena tilang polisi

5 dari 8 halaman

4. Jadi dia lagi naik kuda atau motor sih?

6 dari 8 halaman

5. Motornya laki banget tapi pajangannya super cute

7 dari 8 halaman

6. Kalo yang ini jangan ditiru ya karena berbahaya

8 dari 8 halaman

7. Yang penting enggak kebasahan ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.