Sukses

Top 3: Bruno Fernandes Desak Manchester United Transfer Goncalo Ramos

Artikel tentang Bruno Fernandes Desak Manchester United transfer Goncalo Ramos menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Bruno Fernandes mendesak Manchester United untuk mengontrak rekan setimnya di Portugal Goncalo Ramos dari Benfica musim panas ini.

Menurut Mirror Football, agen super Jorge Mendes telah diberi mandat untuk menjual sang striker musim panas ini. Goncalo Ramos menikmati musim terobosan untuk raksasa Lisbon musim ini, mengantongi 27 gol sebagai pengganti de facto untuk Darwin Nunez.

Artikel tentang Bruno Fernandes Desak Manchester United transfer Goncalo Ramos menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang daftar harga, jadwal, dan cara membeli tiket Van Gogh Alive.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang warganet lebih pilih beli tiket konser Coldplay di Singapura.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bruno Fernandes Desak Manchester United Transfer Goncalo Ramos: Dia Punya Semua Kualitas

Bos United Erik ten Hag sedang waspada untuk menandatangani striker sentral musim panas ini tetapi klub telah memilih untuk tidak mengejar Harry Kane karena mereka tidak percaya Spurs akan menjual Harry Kane, apalagi ke saingan langsung Liga Premier. Itu telah menyebabkan opsi lain dinilai, dengan Goncalo Ramos di antara mereka yang mungkin menjadi opsi.

Di samping menjadi ujung tombak kampanye yang luar biasa untuk Benfica, termasuk membantu mereka memenangkan gelar liga Portugal, Ramos menggantikan Cristiano Ronaldo di starting line-up Portugal untuk babak sistem gugur Piala Dunia, mengantongi hat-trick sensasional dalam penghancuran Swiss 6-1 oleh timnya di babak 16 besar.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pameran Van Gogh Alive Hadir di Jakarta, Cek Harga Tiket, Cara Pesan, dan Jadwalnya di Sini

Bagi kamu penggemar, sebaiknya tidak melewatkan kesempatan yang satu ini. Pameran Van Gogh Alive bakal tampil di Jakarta, tepatnya di Mal Taman Anggrek.

Sebelumnya, pameran yang menampilkan karya-karya Van Gogh dengan pengalaman imersif 360 derajat ini telah hadir terlebih dahulu di Singapura dan Bangkok.

Dari laman vangogh.co.id, diklaim bahwa pameran yang telah menarik 8,5 juta pengunjng di seluruh dunia itu akan hadir di 7 Juli-9 Oktober 2023, setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Van Gogh Alive sendiri merupakan pameran di mana karya-karya Van Gogh menjadi terlihat hidup dan interaktif dengan tampilan animasi memukau. Pengunjung pula akan dimanjakan dengan suara-suara dan musik yang terinspirasi dari mahakarya Van Gogh.

Harga Tiket Pameran Van Gogh Alive

Terdapat beberapa tipe harga tiket masuk Pameran Van Gogh yang dapat kamu perhatikan. Berikut ini penjelasannya:

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Harga Tiket Konser Coldplay Beda Jauh dari Jakarta, Warganet Lebih Pilih Nonton di Singapura

Selain Indonesia dan Malaysia, Coldplay merilis jadwal world tour terbarunya pada Senin, 12 Juni 2023. Band asal Inggris ini akan menggelar konser di Singapura selama 4 hari pada 23-27 Januari 2024 di National Stadium Singapura. 

Konser Coldplay di Asia Tenggara dimulai di Manila pada 19 Januari 2024 dan disusul oleh Singapura pada tanggal 23, 24, 25, dan 26 Januari 2024. Konser yang bertajuk Music of the Spheres akan berakhir di Asia Tenggara pada 3 Februari 2023 di Rajamangaa National Stadium, Bangkok.

Mengutip akun Twitter resmi pihak penyelengara konser Coldplay di Singapura, @livenationsg, penjualan tiket konser Coldplay di Singapura akan dibuka secara presale pada 19 Juni 2023 pukul 10 am – 11.59 pm waktu Singapura atau 11.00 WIB - 12.59 WIB melalui www.livenation.sg.

Para penggemar Coldplay di Tanah Air dengan semangat menyambut konser Coldplay yang akan diselenggarakan di Singapura tersebut. Apalagi tiket konser Coldplay Indonesia yang terjual habis hanya dalam hitungan menit karena antusias yang luar biasa dari penggemarnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.