Sukses

Viral Singa Tabrak Mobil di Taman Safari, Warganet: Pemiliknya Kok Enggak Marah?

Sebuah video viral yang menunjukkan singa menabrak mobil justru menjadi bahan becandaan netizen

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video viral menunjukkan momen mobil Yaris berwarna merah ditabrak secara keras oleh seekor singa. Menurut video yang diunggah di Tiktok oleh akun @youkopi107, peristiwa tersebut terjadi di Taman Safari Prigen, Pasuruan.

Video tersebut tampaknya direkam oleh penumpang mobil yang berada di belakang dan menyaksikan kejadian tersebut. Awalnya, video itu menunjukkan deretan mobil yang berjalan perlahan di jalanan Taman Safari Prigen.

Kemudian, kamera mengarah ke arah sekelompok singa di bagian kiri mobil. Tampaknya, terjadi perkelahian antara dua ekor singa jantan yang tengah berebut sesuatu. 

Kedua ekor singa itu berkejar-kejaran menuju jalan raya yang dipenuhi mobil. Salah satu singa kemudian menabrak mobil Yaris berwarna merah secara keras dengan kepalanya. Mobil yang ditabrak oleh singa itu sempat sedikit bergoyang dan kaca lampu belakangnya pecah.

@youkopi107 🦁Perkelahian SINGA di Taman Safari Prigen Tabrak Mobil Pengunjung. #tamansafari #singa #ngamuk #beritaviral #singangamuk #tamansafariprigen #fyp #viral #tamansafariindonesia #lion #fypシ #CapCut ♬ suara asli - Kopi Yo'U

Kedua singa itu sendiri kembali melanjutkan pertengkaran mereka dan masuk kembali ke arah pepohonan yang lebat. Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Respons warganet

Video itu sendiri hingga kini telah disukai lebih dari 173 ribu kali dan dikomentasi lebih dari 9.000 kali di Tiktok. Warganet beramai-ramai mengomentari video itu dengan berbagai komentar yang nyeleneh. 

"asuransi : mobilnya kenapa pak? customer :ditabrak singa," tulis Chiko.

"itu yg punya mobil gak turun liat kondisi mobilnya?" tulis Dinus. 

"auto dag dig dug itu yg dlm mobil,takut pintunya tiba2 kebuka haduuhh bisa kelar riwayatnya," tulis Wiendari.

"singanya ga pusing kepalanya nabrak gtu?," tulis yoursweetestsmile.

"padhal pengen liat supirnya turun dari mobil," tulis Q.

"itu dia masuk kawasan singa lain jdi gitu,singa kan tiap klompok cuma 1 jntan nya, " tulis Azoy.

3 dari 5 halaman

5 Zodiak Wanita dengan Mental Paling Kuat Menurut Astrologi, Ada Kamu?

Menjadi wanita yang tangguh dan kuat memang tidak mudah. Namun, beberapa wanita memiliki aura yang sangat kuat yang membuat mereka tak terkalahkan.

Mereka kuat, dan berkuasa dan tidak takut pada siapa pun. Tipe wanita seperti ini juga memiliki semangat juang luar biasa yang sangat mengagumkan. Tak heran jika wanita yang kuat menjadi panutan dan inspirasi banyak individu.

Jadi, beruntunglah wanita yang lahir dengan tanda zodiak ini. Sebab mereka memiliki mental yang kuat dan tangguh.

Berikut beberapa zodiak yang punya mental kuat menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Selasa (7/2/2023).

1. Taurus

Wanita berzodiak Taurus dikenal keras kepala. Mereka tidak takut pada siapa pun dan sangat bersikeras untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Kekeraskepalaan mereka bertindak sebagai api yang menjaga hatinya yang kuat tetap hidup.

Di tengah semua masalah berat dalam hidup, pemilik zodiak ini telah belajar untuk mengatasi masalahnya sendiri.

4 dari 5 halaman

2. Leo

Para Leo memiliki kepribadian ekstrovert dan tak kenal takut. Mereka tidak takut mengambil risiko karena mereka ingin mengalami pasang surut dalam hidup.

Mereka satu-satunya dan merupakan lambang kekuatan. Selain itu, pemilik zodiak ini memiliki kemampuan untuk memecahkan masalah apa pun, meskipun itu tidak selalu benar.

3. Virgo

Wanita Virgo tangguh dan memiliki sikap berani. Mereka tidak akan membiarkan siapa pun memengaruhi pertumbuhannya atau menghentikannya untuk mencapai impian seumur hidupnya, bahkan jika itu berarti melepaskan hal- hal yang mereka inginkan.

Semangatnya yang tak tergoyahkan berfungsi sebagai inspirasi bagi semua orang.

5 dari 5 halaman

4. Sagitarius

Sagitarius dikenal sosok yang optimis dan menyenangkan. Tapi ini tidak berarti mereka menjadi lemah di titik teberat.

Mereka berkemauan keras dan memiliki kemampuan untuk melihat cahaya positif dalam situasi yang paling negatif.

Mereka bahkan sama sekali tidak membiarkan hal negatif memengaruhi pola pikirnya.

5. Capricorn

Pemilik zodiak ini memiliki kepribadian yang kuat, percaya diri dan punya sikap berwibawa. Mereka bahkan tidak membutuhkan dukungan siapa pun untuk menjalani kehidupan.

Selain itu, mereka juga menjadi pemimpin yang hebat karena memiliki nilai dan etika yang tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.