Sukses

Bersumbu Pendek, Ini 5 Zodiak yang Amat Mudah Meledak Amarahnya

Berikut ini zodiak-zodiak yang amat mudah terpancing amarahnya

Liputan6.com, Jakarta Beda orang, beda pula temperamennya dan cara mereka menghadapi hal-hal yang memancing amarah. Beberapa individu tetap tenang bahkan jika dunia mereka berantakan namun ada beberapa yang kehilangan akal dengan cepat dan masuk dalam mode bertarung dengan cepat. Mereka dapat sangat menyakiti Anda dengan kata-kata mereka dan sayangnya, ada kalanya Anda tidak dapat menahannya.

Menurut astrologi, berikut ini zodiak-zodiak yang amat mudah meledak amarahnya. Dilansir dari TimesofIndia, ini dia.

1. Aries

Aries pada umumnya pemarah. Mereka menjadi jengkel dan kehilangan kesabaran terlalu cepat. Akibatnya, mereka terlibat perkelahian. Mereka menjadi sangat pendiam atau sering bertengkar dengan orang-orang di sekitar mereka. Hal baiknya adalah mereka menyimpan dendam tetapi sisi negatifnya adalah mereka melepaskan amarah mereka saat itu juga. Begitu mereka marah, mereka akan membuat Anda kesal dengan tampilan agresi mereka.

2. Taurus

Zodiak Taurus memiliki kecenderungan untuk terlibat dalam banyak pertengkaran. Mereka menjadi gelisah ketika seseorang tidak mematuhi mereka. Mereka mulai meneriaki orang yang biasanya menyiapkan panggung untuk berkelahi. Mereka umumnya mendiskusikan banyak hal dengan sangat tenang dan tenang tetapi mereka akhirnya bertengkar dengan orang yang bahkan sedikit tidak setuju.

3. Virgo

Virgo cenderung banyak bertengkar karena mereka perlu membuktikan bahwa mereka kuat dan juga mengecewakan orang lain. Banyak dari mereka yang kurang percaya diri dan harga diri. Dan inilah alasan Virgo menggunakan taktik ini untuk berdiri atau mendapat tempat di masyarakat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4. Gemini

Gemini cenderung banyak bertengkar dengan orang tua dan pasangannya. Mereka kurang menunjukkan rasa hormat untuk mereka. Dan ini mengarah pada pertengkaran ketika orang lain tidak menyetujui keinginan mereka. Gemini kebanyakan menggunakan rute ini untuk mendapatkan perhatian atau untuk menyelesaikan pekerjaan mereka. Perkelahian Gemini menggunakan kata-kata yang sangat menyakitkan. Mereka akan memukul Anda di bawah ikat pinggang dan sayangnya mereka tidak dapat diprediksi karena mereka sangat murung.

5.Leo

Orang Leo umumnya pemarah dan tidak bisa mentolerir orang yang tidak menghormati mereka. Mereka biasanya menghasut pertengkaran dingin hanya dengan mengabaikan orang lain atau tidak berbicara dengan mereka selama beberapa bulan atau tahun. Ini bisa menjadi pertempuran verbal tanpa akhir dengan tanda zodiak ini dan mereka memiliki kebiasaan membuat situasinya sangat pribadi dan mereka mencoba menjatuhkan Anda dengan cara apa pun.

Cancer, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces mungkin pemarah tetapi mereka tetap bersama di sebagian besar waktu.

3 dari 4 halaman

5 Zodiak yang Amat Ambisius dalam Hidupnya, Bakal Melakukan Apa Aja

Beberapa orang akan melakukan apa saja untuk mencapai tujuan mereka. Mereka memiliki kemampuan untuk bekerja keras, memenuhi tenggat waktu dan melakukan apapun yang diminta dari mereka, hanya agar mereka dapat mencapai tujuan mereka.

Namun tidak semua orang memiliki kualitas tersebut. Beberapa terlahir dengan kualitas itu sementara yang lain bekerja untuk itu. Astrologi adalah cara yang bagus untuk menganalisis kepribadian seseorang dengan menentukannya dengan dua belas tanda zodiak.

Oleh karena itu, berikut adalah daftar zodiak yang cenderung sangat ambisius. Dihimpun dari TimesofIndia, ini dia.

1. Aries

Mereka ingin menjadi kaya dan berbelanja secara royal untuk hal-hal favorit mereka tanpa ragu-ragu atau berpikir sekali pun. Dan satu-satunya cara untuk melakukan ini adalah menjadi sukses dan sangat kaya. Orang-orang dari tanda zodiak ini sangat berorientasi pada tujuan, terutama dalam hal uang.

2. Gemini

Ketika mereka menetapkan pikiran mereka untuk sesuatu, mereka akan mencapainya apa pun yang terjadi. Mereka menggunakan keterampilan mereka untuk mengesankan orang-orang dari industri tempat mereka ingin bekerja. Mereka adalah komunikator yang hebat dan pandai menangani orang, sehingga mereka dapat mencapai tujuan mereka dengan mudah.

4 dari 4 halaman

3. Leo

Mereka sangat ambisius dan selalu merencanakan tujuan baru setelah mereka mencapai tujuan sebelumnya. Mereka menyukai kenyataan bahwa mereka dapat melakukannya di mana pun mereka suka. Ini memberi mereka dorongan yang memotivasi mereka untuk menjadi pemimpin dan membantu semua orang.

4. Virgo

Mereka adalah perfeksionis yang sangat fokus mengukir kehidupan mewah dan kemakmuran bagi diri mereka sendiri. Mereka memiliki harga diri yang sangat tinggi dan sangat berdedikasi terhadap tujuan mereka. Kebutuhan mereka untuk memiliki kehidupan yang sempurna mendorong mereka untuk mencapai tujuan mereka apa pun yang terjadi.

5. Capricornus

Mereka sangat bertekad untuk mencapai tujuan mereka. Dan ini berarti, karier mereka. Capricorn adalah orang yang sangat berorientasi pada karier yang dikenal pekerja keras dan bertekad. Mereka haus kekuasaan akan kesuksesan dan kekayaan.

Taurus, Cancer, Libra, Sagitarius, Aquarius, dan Pisces lebih condong ke kehidupan pribadi mereka. Mereka suka menjaga keseimbangan antara segalanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.