Sukses

Momen Haru Jess No Limit Menangis Saat Ucapkan Janji Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Pasangan content creator Indonesia, Jess No Limit dan Sisca Kohl akhirnya secara resmi membagikan momen pernikahan mereka melalui saluran Youtube resmi keduanya pada Kamis, (01/12/22) kemarin.

Video dibuka dengan sang istri, Sisca Kohl, yang terlihat mengenakan gaun putih sederhana namun tetap elegan, tengah di make-up oleh MUA (Make-up Artist).

Proses dan hasil make-up Sisca Kohl ini juga dibagikan oleh sang MUA melalui akun Instagram mereka.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nooi ✨✌️ (@nooibeauty)

Selain make-up Sisca Kohl, warna serba putih yang digunakan saat sesi pemberkatan pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl pun mendukung suasana pernikahan terasa menjadi lebih sederhana dan khidmat.

Adik Sisca Kohl, Aliyah Kohl mengungkapkan perasaan harunya dan menitipkan pesan kepada Justin ketika sang kakak hendak dipinang, “love her always, and just take care of her (cintai dia selalu, dan tolong jaga dia).”

Usai berada di tempat pemberkatan yang berlokasi di Kapel Vincentius, Justin dan Sisca berjalan beriringan di atas altar sembari mengucapkan janji pernikahan di hadapan pendeta dan imam gereja.

“Saya Tobias Justin, memilih engkau, Fransisca Fortunata untuk menjadi istri saya,” ucap Jess No Limit kepada Sisca Kohl.

Ketika Sisca Kohl juga mengucapkan janji suci tersebut, terlihat Jess No Limit menangis terharu yang kemudian juga disusul oleh sang istri.

Acara pemberkatan itu kemudian dilanjutkan dengan sesi ‘sungkeman’ oleh kedua mempelai kepada orangtua masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Baru Tidur 2 Jam

Ketika berada di dalam sebuah mobil mewah bermerek Rolls Royce, Jess No Limit dan Sisca Kohl saling membagikan cerita menjelang pernikahan.

Berbeda dengan sang suami yang sudah 90 persen siap jelang pemberkatan, Sisca Kohl justru mengaku gugup jelang acara pernikahan.

Bahkan ia mengaku kalau dirinya baru tertidur 2 jam sebelum hari pernikahan tiba.“Aku tidur jam 1, baru tidur 2 jam kayaknya,” ujar wanita kelahiran 23 Agustus 2000 itu.

3 dari 4 halaman

Gaun 10 Kilogram

Hari pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl yang dilaksanakan pada 10 Oktober 2022 lalu, juga memiliki cerita unik di baliknya.

Sisca Kohl mengaku bahwa gaun pernikahan yang ia kenakan saat upacara pemberkatan memiliki bobot 10 kilogram.

“Hai, guys, kalian bisa lihat, karena bajuku berat dan banyak kainnya, jadi (terkesan numpuk) gini, guys,” kata Fransisca Fortunata sambil memamerkan gaun putihnya.

Justin juga bertanya kepada sang istri terkait bobot gaun yang dikenakan, karena terkesan tebal dan berat, “berapa kilo itu, ayang?.”

“Sepuluh kilo, aku memang mintanya enggak berat. Karena memang ada yang lebih berat lagi, bahkan sampai tiga puluh kilo, loh, aku pernah lihat, dan aku enggak mau seberat itu,” ujar Sisca Kohl.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa dirinya tak ingin gaun pernikahannya terlalu panjang, karena akan sedikit menyulitkan ruang geraknya.

4 dari 4 halaman

Suvenir Emas di Pernikahan

Sebagai ungkapan rasa syukur atas lancarnya acara pernikahan yang telah diselenggarakan, serta doa-doa baik yang mereka dapatkan dari warganet, Jess No Limit dan Sisca Kohl pun berbagi hadiah pernikahan kepada warganet yang beruntung.

Bukan hadiah yang kaleng-kaleng, ia dan Sisca Kohl berbagi suvenir pernikahan berupa emas murni seberat 1-5 gram melalui Instagram pribadi milik Jess No Limit.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jess No Limit (@jessnolimit)

"Sebagai ucapan terima kasih, kami mau bagi-bagi souvenir pernikahan kami berupa emas," pungkas pasangan yang dijuluki 'Money No Limit' itu pada 2 Desember 2022 kemarin.

Aksi bagi-bagi souvenir pernikahan berupa emas murni tersebut mengundang rasa kaget sekaligus decak kagum dari para warganet.

“Gila, emas batangannya benar-benar gokil. Happy wedding ya Justin & Sisca,” tulis seorang warganet.

“Wah, congrats ya ko, akhirnya Rafathar akan ada saingan,” tulis akun @eriko*****

“Wow, yang komentar sampai 72 ribu orang. Bukan main,” tulis akun @buzt****

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS