Sukses

Alif Cepmek Rilis Lagu, Si Dilan KW yang Makin Mirip Iqbaal Ramadhan

Liputan6.com, Jakarta - TikTok saat ini menjadi platform media sosial yang banyak digandrungi publik. Banyak konten unik dan menarik yang dibagikan para penggunanya di sana.

Sepanjang tahun 2022 ini, banyak sosok viral yang bermunculan di TikTok. Salah satunya yang menjadi favorit adalah TikToker dengan akun @Alif_Tiktok --atau lebih dikenal Alif Cepmek atau juga bisa dipanggil Dilan KW. 

TikToker yang terkenal setelah memparodikan tokoh Dilan dari seri film Dilan (2018-2020) itu kini semakin melebarkan sayapnya. Tidak hanya membuat konten lucu di TikTok, Alif Cepmek juga merilis lagu orisinalnya.

Kini Cepmek bukan hanya singkatan gaya rambut Alif yang out of the box, yakni Cepak Mekar. Cepmek kini juga merupakan judul lagu pertamanya, yang merupakan singkatan Cepat Mencintai Kamu.

Lagu berdurasi sekitar 2 menit 47 detik yang bisa didengarkan di YouTube ini kini ramai dibicarakan. Banyak yang memuji suara Alif Cepmek.

"Ni orang mending beralih profesi aja dah jadi penyanyi, potensinya besar seriuss," tulis salah satu warganet yang merasa Alif Cepmek bisa terjun ke industri musik Tanah Air.

"Eh asli tadinya aku HAMPIR underestimate tau. Pas udah dengerin langsung 'eh? Not bad?'" tulis warganet lainnya, yang mengaku salah karena awalnya sudah lebih dulu meremehkan Alif Cepmek.

"Wkwkwkw aku aj td dngar nih lgu spontan lngsung ngomong 'lahh brasa dgr lagi coboy junior,'" ada juga warganet yang flashback seperti mendengar lagu Coboy Junior saat mendengar lagu Alif Cepmeik ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mirip Iqbal

Kebanyakan warganet menilai suara Alif Cepmek di lagu itu semakin terdengar mirip dengan suara Iqbaal Ramadhan.

@alif_cepmek

CEPMEK.. Cepat Mencintai Kamu ❤️.. Kamu nanya?

♬ Cepmek (Cepat Mencintai Kamu) - Alif Cepmek

"KENAPA BISA VIBES IQBAALE BGT WEILA," tulis salah satu warganet. 

"Beneran mirip suara iqbaal pas masi di cjr dah," sahut warganet lainnya.

"SUMPAH SUARANYA MIRIP BGT IQBAAL, LAGUNYA JUGA ENAK ANJER," kata warganet lainnya lagi. 

Seperti yang kita ketahui, Iqbaal Ramadhan sebelum mengkokohkan dirinya sebagai aktor besar Tanah Air, lebih terkenal sebagai salah satu anggota boyband Coboy Junior atau juga yang dikenal dengan sebutan CJR.

Selain Iqbaal Ramadhan, Coboy Junior beranggotakan Alvaro Maldini Siregar (Aldi), Teuku Rizky Muhammad (Kiki), dan Bastian Bintang Simbolon (Bastian). Coboy Junior resmi dibentuk pada 23 Juli 2011, dan membubarkan diri pada 2017. Beberapa lagu terkenal Coboy Junior antara lain Kamu dan Terhebat.

3 dari 4 halaman

Minta Rilis di Spotify

Sejauh ini, lagu Cepmek (Cepat Mencintai Kamu) milik Alif Cepmek bisa didengar full di YouTube. Ternyata banyak warganet yang merasa sedikit kecewa dan berharap lagu itu juga tersedia di layanan streaming musik seperti Spotify, JOOX, atau Apple Music.

"Lagunya si cepmek udah ada di spotify belum ya?" tanya salah satu warganet. 

"Pagi ini aku udah dengerin lagu Alif cepmek 5× pls rilis di spotify dong," tulis salah satu warganet lain. Dia mengaku di pagi hari ini sudah mendengar lagu milik Alif Cepmek itu 5 kali. 

"Lagu nya alif cepmek trnyata easy listening (gampang dan enak didengar) bgt cui wkwkwk plis buruan masuk spotify," tulis warganet lainnya. Warganet ini sudah tidak sabar mendengar lagu Cepmek (Cepat Mencintai Kamu) berulang-ulang kali.

Selain berharap lagu ini dirilis di layanan streaming musik, banyak warganet yang bertanya-tanya apa Alif Cepmek akan merilis album juga.

4 dari 4 halaman

Lirik Cepmek (Cepat Mencintai Kamu)

Dulu kita belum menjadi apa-apa

Kubertemu dirimu di kantin sekolah

Kucoba sapa dirimu tapi aku malu

Kuhanya bisa memandangmu dari jauh

 

Itu kali pertama

Kubertemu wanita

Secantik kamu

Seindah kamu 

 

Ku ingin kamu

Menjadi pasanganku, cintaku

Sayangku kasih

Dan kini aku terus terang padamu

Bahwa ku cepat mencintai kamu

 

Itu kali pertama

Kubertemu wanita

Secantik kamu

Seindah kamu 

 

Ku ingin kamu

Menjadi pasanganku, cintaku

Sayangku kasih

Dan kini aku terus terang padamu

Bahwa ku cepat mencintai kamu

 

Kamu nanya?

Kamu nanya?

Hubungan ini dibawa kemana 

Kamu nanya?

Kamu nanya?

Cinta Ooh

 

Ku ingin kamu

Menjadi pasanganku,cintaku

Sayangku kasih

Dan kini aku terus terang padamu

Bahwaku cepat mencintai kamu 

Cepmek

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS