Sukses

Menarik Perhatian, Momen Romantis Pasutri Ridwan Kamil hingga Andika Perkasa yang Tampak Mesra

Momen romantis Ridwan Kamil dan Andika Perkasa akhir-akhir ini menjadi sorotan netizen di media sosial Tiktok.

Liputan6.com, Jakarta Para petinggi negara tidak mau kalah gaul dari masyarakatnya. Mereka terus mengikuti zaman dengan membuat akun media sosial. Tak hanya itu, mereka juga membuat konten dengan ciri khas masing-masing. Media sosial Ridwan Kamil hampir didominasi oleh kegiatan bersama keluarganya. Sedangkan media sosial Andika Perkasa lebih didominasi dengan konten pekerjaan.

Kemesraan gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama istrinya Atalia Praratya atau akrab dipanggil Cinta, menjadi perhatian publik pasca anak mereka Emmiril Khan Mumtadz meninggal dunia.

Sebelumnya diketahui Ridwan Kamil memiliki akun media sosial Instagram @ridwakamil dan akun Tiktok @ridwankamil.official. Sudah hal biasa jika netizen mulai salah fokus (salfok) dengan kemesraan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya. Seperti komentar disalah satu video Tiktok Ridwan Kamil miliknya. Diketahui akun Tiktok @sukaesihghina berkomentar pasangan model yang serasi dan mesra pokoknya kereeennn. Diikuti juga oleh akun @cankazah7 berkomentar romeo juliet sampurasun.

Ridwan Kamil memang sosok ayah sekaligus suami yang sangat cinta dengan keluarganya. Tidak hanya sekadar konten romantis belaka, ketulusan cinta Ridwan kepada sang istri Atalia Praratya membuat netizen iri. Hal tersebut juga diucap oleh akun @sd_mudamulyasari katanya jomblo mundur.

Kemesraan pasangan suami istri (pasutri) Ridwan-Atalia juga nampak di setiap momen penting atau moment sehari-hari. Artinya terbukti jika setiap hari mereka selalu berperilaku saling romantis satu sama lain. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Andika Perkasa - Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati

Sama halnya dengan Ridwan Kamil, momen mesra Panglima TNI AD, Andika Perkasa bersama istrinya tersorot pasca kasus kematian, yaitu pasca pembunuhan Brigadir Joshua. Sebelumnya, masyarakat Indonesia berharap panglima TNI AD, Andika Perkasa dapat mengambil alih kasus Ferdy Sambo lantaran pihak kepolisian terlalu lama menanganinya.  Saat itulah netizen mulai ramai menyoroti momen romantis Andika Perkasa bersama istrinya Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati atau akrab dikenal dengan Hetty Andika Perkasa. 

Kemesraan mereka kini viral di media sosial Tiktok. Salah satu konten video Andika Perkasa bersama Hetty Andika Perkasa yang dishare oleh akun @bravo.002. Video tersebut terlihat Andika menggandeng tangan istrinya saat pembekalan kepada calon perwira remaja (capaja) akademi TNI dan akademi Kepolisian. Kemudian video berikutnya dari akun @fexagonn yang memperlihatkan Hetty mencium kening Andika saat Hetty hendak pergi dinas.

Video kemesraan tersebut mencuri perhatian publik. Komentar berdatangan dari apra netizen. Salah satunya dari akun @angelpakea yang berkomentar kaya pasangan baru ya, sweetnya awet masyaallah.

3 dari 4 halaman

Tips Menjaga Keromantisan

Berikut adalah beberapa tips mempertahankan hubungan pernikahan agar tetap romantis sekalipun Anda sudah lama menikah seperti dilansir dari laman magforwoman,com, Jumat (11/10/2022).

1. Mulai hari dengan ciuman dan pelukanPeluk dan cium pasangan Anda sebelum pergi bekerja. Hal ini akan menjadi sebuah energi dan semangat tersendiri bagi pasangan untuk menjalani hari-harinya.

 2. Katakan ‘Aku Cinta Kamu’ lebih seringUngkapkan rasa cinta dan sayang lebih sering agar ia tahu bahwa Anda masih memiliki perasaan yang sama seperti saat baru menikah.

3. Jangan lupakan bunga untuk momen spesial Anda berduaBunga adalah sesuatu yang sangat romantis, terutama bagi wanita. Jangan lupa untuk bawakan bunga bagi pasangan Anda di hari-hari spesialnya.

4. Miliki makan malam romantis minimal sekali dalam semingguMilikilah waktu-waktu berkualitas berdua. Lakukanlah makan malam yang romantis minimal sekali dalam seminggu untuk menjaga kemesraan dan romansa hubungan Anda. 

5. Ambil waktu untuk bermesraan hanya berdua sajaAnda dapat menjaga kemesraan dan keromantisan dengan melakukan quality time bersama-sama dengan pasangan. Anda dapat melakukannya secara private di sebuah tempat  spesial hanya berdua saja. 

6. Buat pasangan Anda merasa spesialAnda dapat memperlakukan pasangan Anda dengan istimewa, sehingga ia dapat merasa menjadi orang yang paling spesial di saat-saat itu.

4 dari 4 halaman

Tips Meminimalkan Pertengkaran dalam Hubungan

Bertengkar memang hal yang lumrah terjadi dalam sebuah hubungan, tak terkecuali hubungan suami istri. Berikut tips meminimalisir pertengkaran yang harus kalian ketahui:

1. Hindari berkelahi melalui chat

Saat Anda jauh dari pasangan, wajar jika pertengkaran Anda menjadi digital. Namun, perilaku agresif pasif atau bahkan etiket chat yang buruk dapat menghalangi cinta dan memperdalam pertengkaran Anda.

Temui secara langsung untuk membicarakan berbagai hal daripada mengirim pesan hinaan kepada pasangan Anda.

2. Berhenti sejenak dan pikirkan kembali

Perang kata-kata dengan seseorang bisa jadi menggembirakan ketika Anda merasa mereka telah berbuat salah kepada Anda. Tetapi ada beberapa kata yang Anda ucapkan yang tidak dapat ditarik kembali.

Ini dapat menyebabkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki pada hubungan Anda. Jadi, beri jeda beberapa detik untuk memikirkan kalimat di kepala Anda sebelum Anda mengucapkannya.

3. Pergi tidur untuk menghindari pertengkaran terkadang diperbolehkan

Anda sering mendengar bahwa Anda tidak boleh tidur dalam keadaan marah dan selalu menyelesaikan masalah dengan pasangan Anda. Namun, tidur atau berjalan pergi untuk menenangkan diri selama pertengkaran tidak apa-apa.

Itu bisa menghentikan Anda dari memuntahkan kata-kata kebencian yang bisa menyakiti pasangan Anda. Terkadang bangun keesokan harinya akan memberi Anda perspektif baru karena kemarahan akan mereda.

4. Cobalah untuk menggambarkan perasaan Anda

Salah satu cara terbaik untuk mengatasi masalah yang dihadapi adalah dengan menjelaskan mengapa hal itu mengganggu Anda. Meskipun pasangan Anda mungkin mencintai Anda tanpa syarat, mereka mungkin tidak menyadari cara kerja batin dari pikiran dan emosi Anda.

Gunakan kata-kata Anda untuk memberi petunjuk dengan hati-hati dan mengakhiri pertengkaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.